iPhone4 kuat bangett...

Andy

IndoForum Founder
Staff member
Joined
20 Mar 2006
Messages
568
Reaction score
34
Points
28
Code:
login as: root
root@andych-iphone.intra.indoforum.org's password:
andych-iphone:~ root# uptime
23:27pm  up   0:52,  1 user,  load average: 1.68, 1.50, 1.11
andych-iphone:~ root# uname -a
Darwin andych-iphone.intra.indoforum.org 10.3.1 Darwin Kernel Version 10.3.1: Wed Aug  4 22:35:51 PDT 2010; root:xnu-1504.55.33~10/RELEASE_ARM_S5L8930X iPhone3,1 arm N90AP Darwin
andych-iphone:~ root#
bayangin aja, 5 (lima) file download secara simultan pada waktu yang sama..
 

~Blitz~

IndoForum Senior B
Joined
26 Mar 2006
Messages
6.218
Reaction score
137
Points
63
Wew .... kuat banget download barengan sebanyak itu. /ok

Saingan PC nih. /heh
 

Heaven Guardian

IndoForum Beginner A
Joined
31 Mar 2007
Messages
1.453
Reaction score
14
Points
38
Hmmm....
Rasany Android jg bs ko dimarketny =.=a. Malah bs lebihkan??
 

akiong

IndoForum Junior A
Joined
25 Apr 2008
Messages
2.971
Reaction score
47
Points
48
android y samsung galaxy ?
 

Andy

IndoForum Founder
Staff member
Joined
20 Mar 2006
Messages
568
Reaction score
34
Points
28
Android Galaxy S sama iPhone4 pada pilih mana ?
 

AntiMacan

IndoForum Newbie A
Joined
1 Jun 2010
Messages
312
Reaction score
27
Points
28
iphone punya om kuat banget, itu spesifikasinya bajemane?
 

gendel32

IndoForum Junior E
Joined
20 Mar 2007
Messages
1.578
Reaction score
615
Points
113
Android Galaxy S sama iPhone4 pada pilih mana ?
Pilih Galaxy S saja om,
Kalo hanya download pararel sampai 5 aplikasi sekaligus di samsung galaxy spica android saya yg seharga kurang dari separonya iphone 4 juga bisa :D

 

whois

IndoForum Newbie E
Joined
31 Dec 2010
Messages
55
Reaction score
0
Points
6
Hue... kalo download esex2 kuat g y :D
 

gorboman

IndoForum Newbie E
Joined
29 Apr 2011
Messages
42
Reaction score
0
Points
6
Android saya jg kuat download banyak begitu. Apalagi kalo nebeng WiFi kantor. Hehehe...
 

Amanda

IndoForum Beginner C
Joined
12 Mar 2011
Messages
806
Reaction score
28
Points
28
kalau android nggak kelihatan ya kecepatan downloadnya berapa.. :-?
aku udah dibeliin iphone 4 juga, tinggal nungguin datangnya iphone 4 >:D<
 

Susi

IndoForum Newbie D
Joined
3 May 2011
Messages
87
Reaction score
2
Points
8
iPhone 4 skrg klo tdk salah cuma 6.5 jutaan ya ?
 

jbeepro

IndoForum Newbie F
Joined
6 Jan 2011
Messages
9
Reaction score
0
Points
1
i phone 4 sama samsung aplikasi banyakan mana si gan...tks
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact us untuk memulai.
Top