Intisari Bhagawad Gita

dananjaya

IndoForum Newbie E
Namaste,

wah, sudah lama sy tdk ikutan posting, skedar baca2 aja.
ikut urun rembukan ya.

kata sesepuh di sebelah sih, dalam mbaca BG kudu dipahami makna dari kata "Aku/Ku", jgn sampai salah persepsi. krn satu kata itu bisa bermakna Tuhan, bisa Krisna, bisa jg Atman. jgn sampai terjadi seharusnya bermakna Tuhan tetapi dimaknai Krisna, akibatnya salah intepretasi bahwa Krisna adl Tuhan shg muncul istilah Tuhan Krisna. krn Krisna bukanlah Tuhan.

sekali lagi, itu yg sy dapat dr uraian sesepuh di sebelah.

OM Tat Sat
 

bcak

IndoForum Newbie B
Namaste,

wah, sudah lama sy tdk ikutan posting, skedar baca2 aja.
ikut urun rembukan ya.

kata sesepuh di sebelah sih, dalam mbaca BG kudu dipahami makna dari kata "Aku/Ku", jgn sampai salah persepsi. krn satu kata itu bisa bermakna Tuhan, bisa Krisna, bisa jg Atman. jgn sampai terjadi seharusnya bermakna Tuhan tetapi dimaknai Krisna, akibatnya salah intepretasi bahwa Krisna adl Tuhan shg muncul istilah Tuhan Krisna. krn Krisna bukanlah Tuhan.

sekali lagi, itu yg sy dapat dr uraian sesepuh di sebelah.

OM Tat Sat
kita diskusi disini ya bli :)

menurut bli definisi Tuhan itu sendiri bagaimana, apakah sebuah sosok tertentu atau bagaimana???

mohon penjelasannya bli :>

btw, yang ini kok kagak dilanjut???
https://www.forum.or.id/showthread.php?t=101791
menanti update dengan sabar lho 8->
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact us untuk memulai.
Top