• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Hal Gila dan Aneh yg pernah dilakukan

Souki_14

IndoForum Newbie C
No. Urut
43356
Sejak
12 Mei 2008
Pesan
174
Nilai reaksi
0
Poin
16
Hal Gila dan Aneh apa yg pernah kalian lakukan selama ini?

Contohnya gw pernah tiduran di jalan waktu di jalan gak ada siapa2
 
pernah dl pas msh smp ..... nyalain Petasan di atas Kotoran Sapi yg di taroh di dpn rumah pak RT...../heh
 
apalagi yee......oh iye maen bola cuma pkai "cd" doang, tp cowok semua dan untung lg hujan....../ok
 
Menggila pas ekskul sama temen ;))
Nyanyi-nyanyi kenceng, sambil joget, trus nyoba kayang.
Sampe2 gurunya ikutan kayang juga ;))
 
aku anak SMK, tapi terbiasa berpenampilan rapi, jadi sering dibilang culun

nah, suatu hari aku nekat tampil urakan, kebetulan waktu itu hari kenaikan kelas dan bertepatan sama ulang tahunku, jadi aku sengaja bikin penampilan beda.
Kali ini aku sengaja berangkat sekolah pakai baju seragam dikeluarkan dan tanpa dikancingkan, ga pakai kaos dalam jadi pusar dan sebagian dadaku kelihatan. Biar lebih sangar, aku pasang kalung tali di leher. Terus sengaja kupakai gelang tali di tangan. Rambut juga ga kusisir, pakai topi dibalik. Bahkan, aku sengaja ga pakai kacamata.
Dengan keadaan begitu aku naik motor ke sekolah. Teman2ku kaget dan ketawa sampai mereka bilang "Habis kesamber setan dari mana lu?"
Tapi aku masih sadar kalau lagi di sekolah, jadi buru2 rapikan penampilan

Begitu pulang sekolah, teman2 ajak nongkrong, aku kembalikan tampilanku kayak tadi. malahan aku nekat buka baju, jadi untuk pertama kalinya aku telanjang dada di depan teman2

Biarpun gitu, teman2 malah bilang aku kelihatan aneh, ga kayak aku yg biasanya, jadi untuk selanjutnya aku tetap tampil jadi diri sendiri
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.