• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Hal Gila dan Aneh yg pernah dilakukan

byakuya

IndoForum Activist C
No. Urut
46894
Sejak
25 Jun 2008
Pesan
14.460
Nilai reaksi
288
Poin
83
maseh normal dan ga aneh koq ari ne..........
 

mamun

IndoForum Junior E
No. Urut
18648
Sejak
10 Jul 2007
Pesan
1.740
Nilai reaksi
45
Poin
48
menyelip orang yang udah mau belok dengan manuver yang keren abis
 

byakuya

IndoForum Activist C
No. Urut
46894
Sejak
25 Jun 2008
Pesan
14.460
Nilai reaksi
288
Poin
83
ga ad lagi yg laen..................
 

byakuya

IndoForum Activist C
No. Urut
46894
Sejak
25 Jun 2008
Pesan
14.460
Nilai reaksi
288
Poin
83
masih yang itu2 aja.........................>-)
 

omndut

IndoForum Junior E
No. Urut
71886
Sejak
31 Mei 2009
Pesan
1.531
Nilai reaksi
10
Poin
38
pernah dl pas msh smp ..... nyalain Petasan di atas Kotoran Sapi yg di taroh di dpn rumah pak RT...../heh
 

byakuya

IndoForum Activist C
No. Urut
46894
Sejak
25 Jun 2008
Pesan
14.460
Nilai reaksi
288
Poin
83
masih yang kemaren aj nich................
 

omndut

IndoForum Junior E
No. Urut
71886
Sejak
31 Mei 2009
Pesan
1.531
Nilai reaksi
10
Poin
38
apalagi yee......oh iye maen bola cuma pkai "cd" doang, tp cowok semua dan untung lg hujan....../ok
 

byakuya

IndoForum Activist C
No. Urut
46894
Sejak
25 Jun 2008
Pesan
14.460
Nilai reaksi
288
Poin
83
bukan hal gila seh cuma salah sangka.........
 

Aria

IndoForum Newbie A
No. Urut
41937
Sejak
27 Apr 2008
Pesan
348
Nilai reaksi
5
Poin
18
Menggila pas ekskul sama temen ;))
Nyanyi-nyanyi kenceng, sambil joget, trus nyoba kayang.
Sampe2 gurunya ikutan kayang juga ;))
 

byakuya

IndoForum Activist C
No. Urut
46894
Sejak
25 Jun 2008
Pesan
14.460
Nilai reaksi
288
Poin
83
ga ah gw kan kaga gila....................
 

byakuya

IndoForum Activist C
No. Urut
46894
Sejak
25 Jun 2008
Pesan
14.460
Nilai reaksi
288
Poin
83
gw belum gila nich.........................(ntah ntar.........................=)))
 

byakuya

IndoForum Activist C
No. Urut
46894
Sejak
25 Jun 2008
Pesan
14.460
Nilai reaksi
288
Poin
83
masih sama keke kemaren.................................................
 

ArRay

IndoForum Senior C
No. Urut
98490
Sejak
1 Jun 2010
Pesan
5.107
Nilai reaksi
142
Poin
63
pernah mabokk pas mabok ngomongya ga karuan lagi
 

Alexch

IndoForum Newbie E
No. Urut
287541
Sejak
6 Jan 2019
Pesan
36
Nilai reaksi
0
Poin
6
aku anak SMK, tapi terbiasa berpenampilan rapi, jadi sering dibilang culun

nah, suatu hari aku nekat tampil urakan, kebetulan waktu itu hari kenaikan kelas dan bertepatan sama ulang tahunku, jadi aku sengaja bikin penampilan beda.
Kali ini aku sengaja berangkat sekolah pakai baju seragam dikeluarkan dan tanpa dikancingkan, ga pakai kaos dalam jadi pusar dan sebagian dadaku kelihatan. Biar lebih sangar, aku pasang kalung tali di leher. Terus sengaja kupakai gelang tali di tangan. Rambut juga ga kusisir, pakai topi dibalik. Bahkan, aku sengaja ga pakai kacamata.
Dengan keadaan begitu aku naik motor ke sekolah. Teman2ku kaget dan ketawa sampai mereka bilang "Habis kesamber setan dari mana lu?"
Tapi aku masih sadar kalau lagi di sekolah, jadi buru2 rapikan penampilan

Begitu pulang sekolah, teman2 ajak nongkrong, aku kembalikan tampilanku kayak tadi. malahan aku nekat buka baju, jadi untuk pertama kalinya aku telanjang dada di depan teman2

Biarpun gitu, teman2 malah bilang aku kelihatan aneh, ga kayak aku yg biasanya, jadi untuk selanjutnya aku tetap tampil jadi diri sendiri
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.