• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

[FR] Gath Regional Jakarta 6th

h3r2y

IndoForum Junior B
No. Urut
12904
Sejak
20 Mar 2007
Pesan
2.529
Nilai reaksi
98
Poin
48
Field Report
Gath Regional Jakarta 6th
01 Januari 2011
"Foodcourt, Pondok Indah Mall 2"​

Ini daftar member yang hadir :
1. Garden11 (TS)
2. mokona
3. 4rdi
4. asoybanget
5. ibnu_echo
6. sialzcrew
7. yanto_teguh
8. Ridwan Akbar Harahap
9. ~Blitz~
10. Baehaqi
11. Vans eiger
12. h3r2y

FoodCourt @PIM2​
Dari kiri-kanan : h3r2y, yanto_teguh, ~Blitz~, sialzcrew, baehaqi, adik garden11, garden11, mokona, Ridwan Akbar Harahap, 4rdi, vans_eiger

Saya sebagai wakil moderator dari regional Jakarta mengucapkan terima kasih buat yang sudah hadir.
Friends Forever :x
 

Garden11

IndoForum Junior A
No. Urut
94028
Sejak
23 Mar 2010
Pesan
3.292
Nilai reaksi
95
Poin
48
=))... terlihat dari poto ini yg paling narsis itu CC mokona...=))
 

Ridwan Akbar Harahap

IndoForum Junior D
No. Urut
84365
Sejak
12 Nov 2009
Pesan
1.998
Nilai reaksi
21
Poin
38
Reserved

Ini daftar member yang hadir :
1. Garden11 (TS)
2. mokona terkirim
3. 4rdi
4. asoybanget
5. ibnu_echo
6. sialzcrew
7. yanto_teguh
8. Ridwan Akbar Harahap
9. ~Blitz~
10. Baehaqi
11. Vans eiger
12. h3r2y

buat yang hadir akan gw kirim PIRING CANTIK ke cpnya sebagai rasa terima kasih


Ini daftar member yang hadir :
1. rosa89
2. azV
3. cRueLaNgeL

buat yang gak hadir tapi daftar akan gw kirim PIRING CANTIK ke cpnya sebagai rasa terima kasih
 

baehaqi

IndoForum Senior E
No. Urut
13414
Sejak
29 Mar 2007
Pesan
4.073
Nilai reaksi
306
Poin
83
Tambahan-tambahan...

hasil kmarin foto-foto


Pembukaan dari om blitz







Vans Eiger~Tante Mokona~4rdi~Om blitz~h3r2y~


sialzcrew~Kang Ibnu echo & doi..~h3r2y~om blitz~



Ridwan Akbar Harahap~h3r2y~sialzcrew~yanto teguh & partner







Garden11~Vans



nanda (adeknya garden11)~om blitz~mokona



Vans Eiger~Mokona~4rdi~om Blitz~






jiahaha...
kyaknya besok-besok mesti bawa studio pemotretan nih...
kamera penuh gaya sama tante mokona..




Satuu...Duuaaa...Tigaa...
Cheeerrs...


yeheeyy...


=))


nah yang ini agak berbayang fotonya...
haduh.../wah

~Vans eiger~4rdi~Ridwan Akbar Harahap~



~Kang ibnu echo& doi~Vans eiger~

Nah...

skarang foto yang closeup nya nih.../heh

tapi kang ibnu keburu pulang nih...

hyaahh...





Lemes amat kang.../swt






tambahan...bareng sama yanto teguh & partner...
(sayangnya ga lengkap nih...)






ess...sadess...
gayanya cok...

meong garong...
=))



dengan gaya Metalnya coyy... \m/



ahh...
ga seru nih om...nda mau di foto closeup...

kyaknya musti pake topeng betmen dulu nih...
hehe.../heh



gaya dulu ahh...

hehehe...jadi malu aqu...


hiaahh...
stiap sesi pemotretan...nda ketinggalan tante mokona dgn gayanya...
yeeheeyy....




ngakunya sih mash umur 19 tahun...
huuu...


Nah...

yang ini...foto bareng di wallnya marvel...

bareng2 sama superhero...:D

foto bareng dgn sang betmen...:D


ini gw ngakak deh fotoin si 4rdi...

cengar cengir mulu...kgak bisa diem...
dah gitu gayanya dh kyak ade rai.../swt





jadi ga konsen foto kan tuh...berbayang dah
wkwkwkw...

=))


/gawi
hehehe...




tante mokona selalu dgn gayanya.../gawi
=))



ahh...
si om blitz malah smsan...gayanya mana nih...
 

Garden11

IndoForum Junior A
No. Urut
94028
Sejak
23 Mar 2010
Pesan
3.292
Nilai reaksi
95
Poin
48
asiikk makin tambah koleksi poto..=))

album anak IF nih bersejarah...=))
 

ridwan 8

IndoForum Newbie A
No. Urut
109374
Sejak
21 Nov 2010
Pesan
251
Nilai reaksi
12
Poin
18
Tambahan-tambahan...

hasil kmarin foto-foto

Nah...

skarang foto yang closeup nya nih.../heh

tapi kang ibnu keburu pulang nih...

hyaahh...

upload poto gw bayar woi =))


Tambahan-tambahan...

hasil kmarin foto-foto

Nah...

skarang foto yang closeup nya nih.../heh

tapi kang ibnu keburu pulang nih...

hyaahh...

hiaahh...
stiap sesi pemotretan...nda ketinggalan tante mokona dgn gayanya...
yeeheeyy....




ngakunya sih mash umur 19 tahun...
huuu...
manisnya :-O
udah ada yang punya belum yah =))
 

4rdi

IndoForum Beginner A
No. Urut
66162
Sejak
11 Mar 2009
Pesan
1.370
Nilai reaksi
60
Poin
48
wkwkkwkwkwkwkwkwk
ahh malu dehh =)) =))

btw Om Blitz itu bukan salah gaya tapi karena yang ngambil foto cepat jadinya nggak kebagian gaya :))

siapa sih yang ngambil fotonya :P
 

aanrusdyie

IndoForum Senior D
No. Urut
65793
Sejak
6 Mar 2009
Pesan
4.828
Nilai reaksi
352
Poin
83
wowowowowow
keren keren :D
mantep :D
 

4rdi

IndoForum Beginner A
No. Urut
66162
Sejak
11 Mar 2009
Pesan
1.370
Nilai reaksi
60
Poin
48
^
Kemarin semua pada ngomongin Om Aan nih mungkin telinganya Om Aan kepanasan atau kalau nggak pas makan keselek =)) =))
Ampun ampun /gawi
 

Vans eiger

IndoForum Senior C
No. Urut
69130
Sejak
22 Apr 2009
Pesan
5.332
Nilai reaksi
212
Poin
63
Aduhh jadi malu akuu! ;))

^
Kemarin semua pada ngomongin Om Aan nih mungkin telinganya Om Aan kepanasan atau kalau nggak pas makan keselek =)) =))
Ampun ampun /gawi
Ssstttt aturanya jgn dikasih tau kalau om aan jadi bahan pembicaraan kemarin. /gg
Ampunn dah om aan, lain kali kita jadiin bahan omongan yg lebih fantastis lg dehh dari yg kemarin..;))
 

aanrusdyie

IndoForum Senior D
No. Urut
65793
Sejak
6 Mar 2009
Pesan
4.828
Nilai reaksi
352
Poin
83
wow masa sih, saya di bicarain apa gitu


btw

IF makin kompak deh ya :D

btw lagi

tadi abis liat kick andy, kalo ga salah, ane liat ada om vans :-?

betul ga?
 

4rdi

IndoForum Beginner A
No. Urut
66162
Sejak
11 Mar 2009
Pesan
1.370
Nilai reaksi
60
Poin
48
^
ada liputan tentang Parkour itu :)

coba kalau ada om Aan seru kali ya :))

@Vans
sorry keceplosan =)) =))
 

yanto teguh

IndoForum Beginner B
No. Urut
68266
Sejak
9 Apr 2009
Pesan
1.026
Nilai reaksi
21
Poin
38
mantap2 gan.....sayang ya gue keburu pulang duluan.....
anak bini nunggu sih di rumah....
sory ya ga kebagian yang terakhirnya:O):O):O):O):O):O):O):O)
 

Garden11

IndoForum Junior A
No. Urut
94028
Sejak
23 Mar 2010
Pesan
3.292
Nilai reaksi
95
Poin
48
=))

ini dua sejoli mas arif dan kang vans... ngga kompak nihh... ngga kek gath kemaren ampe pegangan tangan...=))
 

yanto teguh

IndoForum Beginner B
No. Urut
68266
Sejak
9 Apr 2009
Pesan
1.026
Nilai reaksi
21
Poin
38
jiaaaaahhhh.......maklum lah.......tar juga tiba2 undangannya muuncul di IF =))=))=))
 

sialzcrew

IndoForum Senior E
No. Urut
6529
Sejak
12 Sep 2006
Pesan
3.703
Nilai reaksi
77
Poin
48
wkakwak... keren2 hasil gath kmaren..
2 poto gw ambil n taro di FB ckckckck....

btw kejadian lucu kmaren mnrt gw :P

si baehaqi mau ke wc padahal gk jauh dari tempat kita duduk ada WC ehh dia malah turun lewwat tangga darurat, gw rasa kencing dtangga darurat dia, maklum lah kebiasaan meong =)) =)) =)) :P
 

yanto teguh

IndoForum Beginner B
No. Urut
68266
Sejak
9 Apr 2009
Pesan
1.026
Nilai reaksi
21
Poin
38
wkakwak... keren2 hasil gath kmaren..
2 poto gw ambil n taro di FB ckckckck....

btw kejadian lucu kmaren mnrt gw :P

si baehaqi mau ke wc padahal gk jauh dari tempat kita duduk ada WC ehh dia malah turun lewwat tangga darurat, gw rasa kencing dtangga darurat dia =)) =)) =)) :P
wkwkwkwkw....untung gue ga ngerokok di tanga darurat ya....bisa di tangkep satpan gue wkwkwkkwkw=))=))=))
 

sialzcrew

IndoForum Senior E
No. Urut
6529
Sejak
12 Sep 2006
Pesan
3.703
Nilai reaksi
77
Poin
48
kwkwakwka ia tuh... si yanto_teguh menghilang... tau2 nya ngerokok d bioskop apa dibawah tuh/?
=)) =))
 

yanto teguh

IndoForum Beginner B
No. Urut
68266
Sejak
9 Apr 2009
Pesan
1.026
Nilai reaksi
21
Poin
38
kwkwakwka ia tuh... si yanto_teguh menghilang... tau2 nya ngerokok d bioskop apa dibawah tuh/?
=)) =))
belain ngerokok...ngerogo kantong hampir 40rb,....buat minum kapucino......~X(~X(~X(

mendingan di tanga darurat aja ya =))=))=))=))
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.