• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Bunker Bawah Tanah Untuk Hari Kiamat

Revelation

IndoForum Senior A
No. Urut
80589
Sejak
20 Sep 2009
Pesan
7.499
Nilai reaksi
220
Poin
63
Bagi sebagian orang, kiamat sudah dekat. Kepercayaan itulah yang menginspirasi suatu perusahaan di Amerika Serikat (AS) untuk meraup untung.

Perusahaan Vivos, yang berbasis di Kota Del Mar (California), mengaku telah menyiapkan suatu kompleks ruang bawah tanah (bunker) khusus untuk menghadapi "Hari Kiamat." Terletak di bawah gurun Mojave, bunker itu dirancang untuk membuat penghuni aman dari serangan nuklir dan bencana alam sekaligus membuat mereka tetap nyaman, seperti tinggal di rumah.

Itulah sebabnya kompleks bunker itu juga dilengkapi berbagai fasilitas, mulai dari atrium, tempat fitness, hingga penjara. Setiap bunker akan dilengkapi dengan televisi layar datar, dapur, hingga mesin cuci.

Robert Vicino, pemilik perusahaan Vivos, berencana membuat kompleks bunker yang terdiri dari 132 ruangan di lahan bawah tanah seluas 1.208 meter persegi. Dia mengaku mendapat ide berbisnis bunker setelah mendengar banyak warga kini kian khawatir atas gempa bumi, terorisme, dan "2012" - yaitu film yang mengadaptasi prediksi suku Maya bahwa 2012 bakal menjadi tahun kiamat.

"Saya tidak ingin mempromosikan ketakutan. Namun, cepat atau lambat, saya yakin kita bakal perlu tempat perlindungan," kata Vicino, yang juga berprofesi sebagai salesman real estat.

Fasilitas bunker yang ditawarkan Vivos menarika minat warga di tempat-tempat lain, seperti Oregon dan Kansas. Di Kansas, misalnya, ada seorang insinyur yang membangun kondominium bawah tanah senilai US$1,75 juta.

Vivos sudah menyiapkan sejumlah bunker di kota Barstow, yang terletak di gurun Mojave. Untuk ruangan bunker yang dapat muat empat orang, Vivos menerapkan tarif pemesanan US$50.000 (sekitar Rp.456 juta). Untuk pemesanan individu, setiap orang dewasa dikenakan tarif US$5.000 dan anak-anak US$2.500. Binatang peliharaan tidak dipungut biaya.

Wartawan harian The Los Angeles Times sudah berkesempatan mengunjungi bunker itu. Namun, wartawan itu tidak boleh mengungkapkan lokasi persis bunker di Barstow itu. Pasalnya, menurut Vicino, bisa saja tempatnya langsung diserbu orang-orang yang mau masuk secara gratis bila datang bencana.

Maka, menurut Vicino, peminat harus melakukan pemesanan terlebih dahulu.

Steve Kramer, warga berumur 55 tahun dari San Pedro, mengaku sudah membayar pemesanan sebesar US$12.500 untuk dia dan keluarga. Dia pun sudah menimbun makanan kering dan mengajari putranya, yang berusia 12 tahun, untuk bersepeda di padang pasir menuju bunker.

"Kita bukan orang gila, namun saat-saat ini merupakan masa yang menakutkan," kata Kramer.

89667_bunker_hari_kiamat_yang_didesain_perusahaan_asal_as__vivos_300_225.jpg

Sumber

kalau Bagus GRP diterima dengan senang hati dan tangan terbuka /heh
 
Beuh....
aya-aya wae...
yg namanya kiamat mah langit & bumi beserta isinya hancur berkeping2 tak bersisa../heh
 
Ampun dah sama orang sana, masa kiamat mau ngumpet ke bungker. Ada2 aja =))
 
kalo emang bisa nyelametin bakalan hebat banget tuh.../gg
 
namanya kiamat mah semua ilang /swt akibat buruk film 2012 nih wakakkaka =))
 
parah mmgnya klo bisa hidup mau makan apa........................=))<mmgnya film 2010=))>

kiamat kan kembali kepada ketiadaan.............................
 
udah bayar mahal2x, sekalinya kiamat bunkernya ikut hancur jg ;))
 
teruz kalo kiamat bunkernya ancur uang kembali 100% ngga tuhh :)) :))

mungkin ini ciri - ciri kiamat udah dekat
 
dasar orang gila =))
pake nimbun makanan kering lagi di bunker =))
parah2 dagh =))
kiamat kok pake bunker ;))
 
make rudal AS aja hancur bunkernya si saddam apalagi kiamat =))
 
gw bingung, itu kan org2x yg beli room bunker nya skrg ga tinggal disitu. mereka pasti kerja di kota / tpt lain. Nah kalo tiba2x kiamat, emang mereka sempet gitu menuju ke lokasi bunker itu /swt
 
mungkin menghindar dari perang nuklir bisa saja, tapi kalau kiamat :))
 
Wahyu 6:15 Dan raja-raja di bumi dan pembesar-pembesar serta perwira-perwira, dan orang-orang kaya serta orang-orang berkuasa, dan semua budak serta orang merdeka bersembunyi ke dalam gua-gua dan celah-celah batu karang di gunung.

ya... mungkin aja mereka mau menggenapi ayat diatas.. ;))

tapi bagaimana pun juga... walaupun mau masuk ke bagian bumi paling dalam...

tetap aja nggak akan terluput dari hari penghakiman. :)
 
gak ada yang bisa menghindari kiamat,dan kita tidak tahu kapan terjadinya kiamat itu :)
 
=)) =)) =)) Gokil sumpah.. harusnya masuk J&C neh.. masa iya ada orang bisa selamat dari kiamat..??? Semuanya tu ancur.. nggak bersisa, bukan cuma dunia ini tapi alam barzah dan seisinya juga ancur.. =)) =))
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.