• Visit our sister board Kiwi Hub. Memperkenalkan forum terbaru dari kami: Kiwi Hub (tersedia hanya dalam bahasa Inggris)

buat pelajar SMP atau SMA(cowok)

Ganti baju abis olahraga di sekolah dimana dan pake apa?

  • di kelas pake kaos dalem

    Votes: 12 31,6%
  • di kelas telanjang dada + boxer dari SMP

    Votes: 2 5,3%
  • di kelas telanjang dada + boxer dari SMA

    Votes: 11 28,9%
  • di kamar mandi/ruang ganti

    Votes: 10 26,3%
  • di musholla/masjid

    Votes: 1 2,6%
  • olahraga pake celananya doang atasnya ga pake baju

    Votes: 0 0,0%
  • di luar kelas

    Votes: 2 5,3%

  • Total voters
    38

aapoytida

IndoForum Newbie F
#1
kalo ganti baju abis olahraga di kelas apa di ruang ganti/kamar ganti? pake kaos dalem apa telanjang dada? alasannya apa? thx jawabnya

dijaawab atau di vote ya sekalian kasi alasannya
 

Vans eiger

IndoForum Senior C
#2
Aku vote option ke-3.

Alasan : Karena seisi kelas adalah cowok semua.. so, nggak malu kalau telanjang dada di dalam kelas. :) Dan juga, pada saat olahraga lebih baik memakai baju olahraga aja ketimbang didouble pakai kaos dalem. Soalnya kalau pakai kaos olahraga dan kaos dalem gitu, badan gue jadi bau..:)
 

aapoytida

IndoForum Newbie F
#3
Aku vote option ke-3.

Alasan : Karena seisi kelas adalah cowok semua.. so, nggak malu kalau telanjang dada di dalam kelas. :) Dan juga, pada saat olahraga lebih baik memakai baju olahraga aja ketimbang didouble pakai kaos dalem. Soalnya kalau pakai kaos olahraga dan kaos dalem gitu, badan gue jadi bau..:)
emg sekolahnya cowo semua ga ada cewenya?
 

proxzengin

IndoForum Junior A
#6
gwa ganti baju di kamar mandi/ ruang ganti krna tmpat gwa skolah umum.... trus pke baju double
Alasan Gwa : lbih enak gnti di ruang ganti tau kamar mndi ja bsa leluasa.... trus knpa pke baju double... soalnya gwa rada gendut jdi klo ga pke baju double ntar kliatan sekseh lgi wkwkwkwkkww..... /heh/heh/heh/heh/heh/heh
klo pke baju double kan ada alasan bhwa yg bkin besar tu si baju double heheheheh :D :D :D
 

aapoytida

IndoForum Newbie F
#9
thx buat jawabannya semuaaa, nambah orang lg dong yg kud ni forum. kalo gue juga waktu kelas 1 smp malu mau ganti baju di kelas, tp cuek ajalah cowo ini kan

gwa ganti baju di kamar mandi/ ruang ganti krna tmpat gwa skolah umum.... trus pke baju double
Alasan Gwa : lbih enak gnti di ruang ganti tau kamar mndi ja bsa leluasa.... trus knpa pke baju double... soalnya gwa rada gendut jdi klo ga pke baju double ntar kliatan sekseh lgi wkwkwkwkkww..... /heh/heh/heh/heh/heh/heh
klo pke baju double kan ada alasan bhwa yg bkin besar tu si baju double heheheheh :D :D :D
gue juga sekolah umum kok bro, kamar mandinya sumpek kecil jd enak dikelas
 

Matinee

IndoForum Senior A
#11
klo guw pernah nanyain temen-temen cowok (SMP) gw mereka lebih seneng ganti di kelas. kenapa?
kata mereka sih

1. ngga gerah
2. ngga mau sempit-sempitan di kamar mandi
3. bisa ngusir (ngerjain) para cewek yang mau masuk kelas dengan dalih ada orang ganti baju

wkwkwkw

klo soal baju gu gk tau juga yah /hmm

*Bukan tukang ngintip*
 

byakuya

IndoForum Activist C
#13
klo dari gw dari dolo semua ce ganti baju dibgian depan ditutupi papan tulis..............
co disebaliknya....................

klo sma co dikelas duluan baru d gantian ce yg masuk co keluar..............
 

aapoytida

IndoForum Newbie F
#15
klo dari gw dari dolo semua ce ganti baju dibgian depan ditutupi papan tulis..............
co disebaliknya....................

klo sma co dikelas duluan baru d gantian ce yg masuk co keluar..............
ohh gitu bro, lo pake kaos dalem apa telanjang dada? kalo seandainya ga dipisah lo malu apa ngga kalo ada cewe2nya?
 

Lawliet

IndoForum Newbie A
#16
kalo wa sih pilih opt terakhir

diluar kelas maksudnya bukan pas di depan kelas, tapi di tempat parkir motor. soalnya ga ada orang sama sekali ( walopun pernah ketangkep basah ama teman cewe yg sekelas pas lagi buka celana )
 

byakuya

IndoForum Activist C
#17
ohh gitu bro, lo pake kaos dalem apa telanjang dada? kalo seandainya ga dipisah lo malu apa ngga kalo ada cewe2nya?
telanjang dada koq.............;))
klo ad ce ya gw ttp lanjut......................

cuma ada bbrp org yg klo kurus bgt ya ga pede gitu.......................
 

aapoytida

IndoForum Newbie F
#18
kalo wa sih pilih opt terakhir

diluar kelas maksudnya bukan pas di depan kelas, tapi di tempat parkir motor. soalnya ga ada orang sama sekali ( walopun pernah ketangkep basah ama teman cewe yg sekelas pas lagi buka celana )
lahh kurang kerjaan amat lo bro di tempat parkir motor, kenapa ga dikelas?
 

r3ck0rd

IndoForum Activist E
#19
wong SMA satu angkatan gw aja mandi bareng aja udah ndak masalah... wkwk.
gw? di kelas aja, byar sejuk... dari SMP. toh cewe2nya di luar.

tapi pernah sih pas habis ekskul basket, ganti bajunya di luar (lapangan), masa bodo, soalnya males ke toilet dan lagi buru.
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact us untuk memulai.
Top