• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Bocah 5 Tahun Pecahkan Rekor Guinnes, Berkat Air Press-up

aanrusdyie

IndoForum Senior D
No. Urut
65793
Sejak
6 Mar 2009
Pesan
4.828
Nilai reaksi
353
Poin
83
London-Romanian Giuliano bukanlah bocah biasa. Dirinya dianggap sebagai bocah terkuat sedunia meski masih berusia 5 tahun.

strongestboy-yes.jpg


Giuliano dari Romania menjadi sensasi di seluruh dunia setelah video-video dirinya terpasang di YouTube.

Tahun lalu dirinya bisa masuk dalam Guinness Book of Records setelah penampilannya melakukan stunt ‘jaw-dropping handstand’ di sebuah acara TV Italia.

Dirinya juga pernah menunjukkan kebolehannya pada penonton yang terpukau saat dirinya berjalan 10 meter terbalik menggunakan tangan dengan bola beban diantara kakinya dalam waktu yang relatif sangat cepat.

Baru-baru ini Giuliano memecahkan rekor melakukan air press up, atau push up namun kedua kakinya berada di udara atau gak menyentuh lantai. Dalam usahanya itu dirinya berhasil melakukan air press up sebanyak 20 kali, 8 kali lebih banyak dari rekor sebelumnya, yaitu 12 kali press up.

Adapun Giuliano Stroe adalah anak dari seorang atlit gymanstik dan Giuliano telah dilatih ayahnya sejak dirinya bisa berjalan.

“Dia sudah ke gym denganku sejak dirinya lahir.

Aku selalu mengajaknya ketika aku pergi latihan. Namun dia tetaplah seorang bocah kecil dan jika dia capek atau bosan maka kami pergi dan bermain,” ujar Iulian, 33 tahun, ayah Guiliano.


-----------------

mangtaps banget dah bisa push up tanpa kaki 8-}
 
gedenya bakal jadi Ahli Push Up:D
 
wah ntar gede nya jadi apa ya kalo gitu
 
Gila, dari sejak berjalan...
makanya yg ga bisa jangan ngiri, latihannya ada yg sanggup kaga...
kalo udah gede jadi manusia terkuat kali yah...
 
wew, hebat banget bisa Air Press Up..../no1
 
Kerennnnn,,,, air press up,,,, gw aja push up biasa paling cuman 20 doang /swt
 
Struktur tulangnya kuat juga ya, mengingat anak umur 5 tahun susunan tulang lagi dalam proses pertumbuhan /ok
 
Saluutt..!! gue sendiri aja masih belum bisa melakukan air press-up ! Besarnya mungkin anak ini akan menruskan cita-cita ayahnya untuk menjadi pesenam lantai yang tangguh & kuat :)
 
wew.. sejak lahir udah diajak ke gym, trus latihannya anak seumuran dia tuh gmna ya.. /hmm
 
wew.. sejak lahir udah diajak ke gym, trus latihannya anak seumuran dia tuh gmna ya.. /hmm

Biasanya.. atlit senam lantai itu diberikan porsi latihan yang sesuai koq dengan kondisi tubuhnya. Jadi atlit yang berbadan besar, kecil, laki-laki, perempuan, dewasa, & anak-anak itu memiliki porsi latihan yang berbeda-beda. :)
 
atlet masa depan bgt nih................
 
badan dan kakinya lurus lagi /omg
 
kecil-kecil sudah bisa melakukan gerakan seperti itu,sudah bisa menahan beban tubuh.Aku aja masih belum bisa,salutt :-bd
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.