• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

bagi saran buat MOS dunk ^0^

setiap mos pasti senior cari cara untuk balas dendam jaid untuk amannya pura pura sakit aja /e4 /e4 /e4 /e4
 
klo buat dd lu yang akan masuk,
mendingan disuruh bawa bekal pelangi ajha......
trus suruh buat spanduk gede2 tapi dilemanating.. ^^
 
MOS jaman sekarang!!!

MOS sekarang jangan cuma seru2an doank, setiap tugas atau perintah yg lo suruh lakukan kepada adik kelas harus ada maknanya jgn cuma asal2an doank, biar gak rusak mentalnya.
Klo di sekolah gw sih MOSnya emank berat dan ngabisin tenaga serta membuat gw shock sementara, jadi ada beberapa pos yang harus gw lewatin bersama teman2 satu divisi, mungkin klo skul biasa satu divisi itu bisa sekelas, pos2 itu dijagain ama beberapa kakak klas, contohnya pos jembatan setan, pos intelektual, pos spider web dan sebagainya, setelah gw berhasil ataupun gak berhasil, divisi gw langsung disuruh kumpul bareng beberapa kk klas gw(klas 3, yg plg tua) di situ mereka ngasih refleksi tenteng permainan2 yang gw lewatin tadi, misalnya pos spider web, klo lo orangnya egois, pasti lo mentingin diri lo sendiri jadi tmn2 lo gak biasa lewat, misalnya seperti itu dan mereka ngasih tau semua nilai2 penting yg terkandung. Jadi gak cuma marah2 doank gak jelas, tapi ada makananya dari permainan2 tersebut.
Begitu, mudah2an berguna....
 
^
^
Keren juga.

Gw ketua OSIS neh, jadi butuh banyak masukan buat MOS nih...

BTw, ada gak yang pas mos sekalian juga lirik2 adik kelas yang bisa digebet? :D
 
Mending klo MOS tuh yang bermanfaat sekalian jangan asal kasih tugas asal asalan ya /no1 dan jangan d buat ajang balas dendam /no1
 
2 hari menuju MOS..... kalo di sekolah gw keliatannya suruh naik kendaraan umum ke sekolah niy /no1
 
kerjain aja scr intelektual... ga jaman lagi penyiksaan berbentuk fisik, suruh aja bikin gambar atau pamflet, poster atau apalah, yg penting mereka kreatifnya bisa minimal ADA, hasilnya?? bisa dipajang, dan gak malu-maluin malah BISA ngangkat nama sekolah... keren gak tuh?? ga jaman lagi deh maen fisik...
 
MOS dio skul gw dlu membosankan..

Cuman disuruh minta tanda tangan OSIS ma Guru..

Tapi banyak jga sih.. klo diitung2 ada 60-70an..

Tapi ga seru kan???
 
Wah jadi inget waktu dulu /gg suruh bikin tas dari kardus, Nametag dari kardus (ukurannya gede), untuk puncaknya tar suruh mereka manggung dan mereka disuruh memperlihatkan bakat yang mereka punya (ini nih yang asik), bawa makanan semua sama di satu hari (yah itung" anggap aja liburan abis diisingen /gg) segitu aj dhe ga usa byk" tar pada takut lagi masuk tu skolah
 
ok

Thanks for sharing this press release. This is great!
 
disuruh minta tanda tangan 10 temen sekelas, sekalian nama, alamat, hobby, dll, n komentar tentang temen itu.. bagus juga supaya pada membaur kelasnya.. haha..
kalau perlu guru juga.. haha.. gurunya bakal jd artis mendadak..
 
Saya gak suka MOS , mending gak usah aja deh. Enakan rekreasi bersama.
 
hare gene masih ada MOS...?? /swt

buang2x waktu aja...
 
hwhwhw
MOS rata2 cuma buat iseng2in adek kelas aja
biar mereka merasa superior dan hebat
gw rasa MOS sekarng udah melenceng dari tujuan awal
 
Amit...Amit...
Anak Bagong mau post...

Siapkan FISIK dan MENTAL
FISIK : Mkn yg bnyak + vitamin + madu + telur 1/2 mateng
MENTAL : (tips-nya gampang kok pura2 budek aj...) he..he..he... Joke.
SEMANGAT...!!!
Grazie...... /thx /thx /thx
 
Jgn dimasukin hati klo kn bentak, itu aja yg penting
/heh
 
Gini aj..


Suru adek kelas loe,,,maen BAKAR BAKARAN sekolah...

pasti seru tuh!!!

/gg /gg /gg
 
apapun boleh asal TIDAK MEMBAHAYAKAN NYAWA dan TIDAK MELANGGAR BATAS2 AGAMA. Selain itu juga harus ada pengawasan ketat kalo banyak kegiatan fisiknya kaya sekolah gw yg plg keren sedunia /gg
 
Gw mau bagi2 pngalaman ne tp Ospek..Gak jauh2 beda kn ma MOS....
Pakai topi koboi trus d ksih balon,Dasi pete,Gelang pete,Pkai kaos kaki laen sebelah n Celananya d masukin k kaos kaki,Spatu taliny dari rapiah,Pkai lipstik laen sbelah,kacamata hitam,pakai jam tngan dari jenkol,ikat pinggang dari jengkol,hdungnya d itemin...Kbayang gak gmna wjah gw..=))=))
Intinya buat lucu2an,Sling mngenal n biar tmbul jiwa kbersamaannya antra siswa or mhasswa baru tsb.....
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.