• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Ayah paling muda di Inggris

Amaterasu

IndoForum Junior A
No. Urut
83190
Sejak
28 Okt 2009
Pesan
2.702
Nilai reaksi
170
Poin
63
Alfie Patten, ayah baru yang sangat muda ini mengaku, bahkan dia tidak tahu harga popok, tapi dia mengaku: "kayaknya sih mahal." Alfie yang baru berusia 13 tahun ini, tapi tampak masih seperti 8 tahun ini, baru saja empat hari lalu menjadi ayah, ketika pacarnya, Chantelle Steadman, melahirkan Maisie Roxanne.

alfie-patten-13-baby-332x500.jpg


Ia menceritakan bagaimana ia dan Chantelle, 15, memutuskan untuk tidak mengaborsi kandungannya, setelah terbukti bahwa dia hamil. Anak yang masih malu malu ini, mengatakan "Aku pikir, kayaknya bakal lebih baik kalau si bayi dilahirkan. Aku nggak mikir apa aku bisa nanggung biayanya, aku benar-benar belum punya uang. Cuman kadang-kadang ayah memberi aku £10 ."

alfie_patten_chantelle_stedman.jpg


ALfie yang tingginya baru 4 kaki, mengambahkan: "Waktu ibuku tahu, aku merasa aku bakal bermasalah sekali, tapi aku ingin bayi itu lahir, dan aku kuatir sekali ibuku marah dan bagaimana orang akan menanggapi hal ini. Aku tahu, aku belum siap...

Ayah Alfie, Dennis, mengatakan bahwa bagaimana anak ini tidak mengerti betapa beratnya situasi yang ada, tapi dia berusaha keras sekali untuk menjadi ayah yang baik. Dennis mengatkaan, "Bisa aja kan dia tiba2 cuek dan main PlayStation tiap hari? tapi Alfie tidak, dia pergi ke rumah sakit setiap hari!"

Alfie-Patten-Chantelle-Steadman.jpg


Chantelle mengaku dia tahu bahwa dirinya mengandung setelah mengaku mengalami sakit perut parah. Chantelle mengatakan: "Aku dan Chantelle ke dokter. Dokter menanyakan, apakah kami pernah melakukan hubungan sex, dan aku kemudian di test, dan memang hamil. Aku bingung dan menangis."

alfie_patten.jpg


Chantelle mengaku bahwa mereka berdua juga sangat beruntung karena mendapat dukungan dari kedua orang tua mereka, walaupun mereka sadar mereka akan mendapat tuduhan tidak bertanggung jawab. Kata Chantelle: "Kami tahu ini kesalahan kami, tapi kami tidak akan mengubah apapun, kami akan menjadi orang tua yang baik!"

babydad.jpg

__

setidaknya, masih lebih baik ketimbang di-Aborsi apalagi klo gak mau ngakuin...../hmm
 
bisa-bisanya umur segitu bikin adek... eh anak.... orang bule memang lebih cepet mateng seh
 
walah, umur 13 tahun udah jadi bapak... [-(
gw beri nilai:
rating_5.gif
buat thread ini :-bd
 
ga ada mending2nya gan menurut gw!!

parah istrinya umur brp tuh??
 
^
Chantelle..15 tahun bang.....

tapi kayaknya belum nikah deh, jadi belum istri donk...;;)
 
wew... /wah

sikap nya dewasa banget tuh anak kecill
keren dah... /no1
 
jadi inget pasangan kekasih Yuni Shara ma Raffi Ahmad yg beda usia 15 tahun,..;;)

nie Bapak ma Anak beda Usianya malah 13 tahun! :D
 
nih uda lama bgt beritanya...
pernah baca di tabloid nyata, hehehe...:D
 
busett, masi muda bgt tuh...
yg penting uda mateng sih gpp
 
sebenernya itu menandakan kalo si bocah ini udah dewasa.....lha wong udah bisa membuat anak getcho..........btw istrinya yang mana.......masak yg di sebelah nya itu.....dah dewwasa amat.........
 
/omg buset kecil2 udah jadi bapa
tapi gw salut dia ampe mau ngakuin dia bapanya/no1
klo org indo sih pasti di aborsi
 
@tas
kan di bantu sama ke-2 org tua anak tsb
 
harusnya dah mulai diajarin cari duit.....itu klo di indo kira2 smp ya..........ckckckckckckckckck......klo gini ini bukan kategori kawin muda dong ya.......udah kategori teramat sangat muda......fenomena yang biasa pada zaman dahulu dan sangat tabu untuk hari ini...............
 
ya ampun.. disaat2 tmen2 gw pnya adik baru,
eh ni orang punya anak baru.. IT'S A GIRL! XDDD
*tuh orang 13 taun tapi kaya kecil banget ya... /hmm*
 
Pertama : udah ada beritanya:D
Kedua : sitrinya udah kaya tante/hmm...
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.