• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Air Mancur Darah

Amaterasu

IndoForum Junior A
No. Urut
83190
Sejak
28 Okt 2009
Pesan
2.702
Nilai reaksi
170
Poin
63
Di Rumania, terdapat lebih dari 2000 orang yang terkena penyakit Hemophilia. Hemophilia adalah penyakit kelainan darah. Orang dengan Hemophilia menderita kesukaran dalam pembekuan darah. Jika mereka berdarah, maka pendarahannya tidak dapat dengan mudah berhenti. Mereka membutuhkan infus zat pembeku secara teratur untuk menjaga kesehatan mereka. Jika pendarahan sering terjadi pada daerah sekitar persendian dan tidak mendapat penangan medis yang baik, persendian akan mengalami kerusakan dan mengakibatkan pasien mengalami kecacatan fisik.

Untuk menunjukkan perhatian pada penderita Hemophilia, Asosiasi Pembantu para Penderita Hemophilia pada Hari Jumat kemarin (23 April 2010), membuat salah satu air mancur di Pusat Kota Bucharest dengan warna merah darah. Tujuannya si sederhana, yaitu mengajak orang2 yang lewat untuk bersama-sama membantu para Penderita Penyakit Hemophilia.

blood-fountain.jpg


blood-fountain2.jpg


blood-fountain3.jpg


blood-fountain4.jpg


blood-fountain5.jpg
 
^
masa ilang? gak tuh,..

disini masih ada,..tapi tau deh klo yang lain,..;;)
 
gambarnya kok gak keluar mat...?/hmm

coba upload ulang.../gg
 
klo sekarang, keliatan donk gambarnya,..;;)
 
keliatan tuh emang g keliata gitu:-?
 
Cara berprtisipasi yang unik /ok

Gue kira darah beneran, taunya cuma air doang toh /heh
 
Sadis gan....
itu dibawah2 ada coraknya lagi mangstab lah....
Btw,itu anak yang paling bawah....
kenapa matanya ditutup satu...ada apa hayo....?
 
@atas : katanya kelilipan sepeda,,, =))

@atas lage : tuh untuk membantu para pegidap homofilia,,, anda sudah mendaftar?
 
Efek cahaya doang kali yach /gawi

Keren gan /no1
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.