• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Adu Berani >_<

fresh_orange

IndoForum Beginner A
No. Urut
12909
Sejak
20 Mar 2007
Pesan
1.281
Nilai reaksi
61
Poin
48
Di sebuah misi perdiaman empat orang tentara menceritakan pengalaman tentang keberaniannya masing-masing.
Tentara Amerika "di Vietnam saya sendirian di hutan melawan tigaratus tentara Vietkong, separuhnya saya sikat habis, keluar dari hutan hanya jari telunjuk saya yang bengkak karena memencet pelatuk".
Tentara inggris, "di Irlandia saya disekap dimarkas IRA, saya meloloskan diri dengan menghabisi 20 orang teroris, cuma satu sepatu saya yang tertinggal".
Tentara Jepang, "Di Tokyo saya dikepung oleh selusin anggota yakuza yang menggunakan samurai, dengan tangan kosong saya buat mereka babak belur, cuma satu kancing baju saya yang copot."
Tentara Indonesia tersenyum-senyum dan berdecak kagum mendengar kisah rekan-rekannya tersebut. "Saya tidak pernah ke vietnam, tidak pernah ke irlandia, tidak pernah ke Tokyo, cuma saya mau kasih tahu, ini ranjau yang saya injak kapan meledaknya ya".
 
lha,itu ranjau emg punya sapa?
emg di pasang di situ yah=d
 
bego bgt org indonya.........
 
wkakaka..
Kalo dah gitu bisa mati bareng dunk :))
 
wkwkwk

indo,,indo.
dari dulu ngeles terus,,wkwkwk/heh

IRA:teroris asal irlandia ya,,
 
wakakakak bisa aja nih tentara indo nya :)):))
 
mampus emang indo biki susah aje..hahaha,pake injek2 ranjanu..huahua
 
buakakakak =)) =)) =))

kocak yg indonesia cuman senyum2 doank.....

kawkawkwakaw =)) =)) =))
 
Makany kL jd ct jgn lupa bli defusal kit..
wkkkk
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.