• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

About Hipnosis Selly

aanrusdyie

IndoForum Senior D
No. Urut
65793
Sejak
6 Mar 2009
Pesan
4.828
Nilai reaksi
353
Poin
83
2465475548-polisi-kalah-lawan-hipnosis-selly.jpg


Selly+Yustiawati+penipu+handal+2.jpg


Selly+Yustiawati+penipu+handal.jpg


Korban penipuan oleh Selly Yustiawati alias Rasellya Rahman Taher terus mendapat dukungan di Facebook. Dalam semalam, anggotanya lebih dari 1.000 orang.

Grup bernama 'PENIPUUUUUUUUUU SELLY YUSTIAWATI', Kamis (18/2/2010) malam dengan 468 anggota. Jumat (19/2/2010) pagi, anggotanya naik hampir 3 kali lipat menjadi 1.165 orang.

Mereka bukan hanya facebooker yang simpati. Korban-korban Selly juga saling berbagi pengalaman di grup ini.

Tiga topik diskusi ramai dengan komentar. Diskusi pertama adalah seputar aksi terakhir Selly di Bandung pada 10-15 Februari 2010 kemarin. Sebagian yang memberi komentar adalah korban Selly.

"Teman gue juga jadi salah satu korbannya Selly. Dia (Selly) masuk kantor gue (PT. Citicon Mitra Bukittinggi) sebagai operator. Terus dia adu domba semua karyawan. Sehingga Selly bisa menjalankan niatnya dengan leluasa," kata Eva.

Ada pula diskusi yang bernada vulgar terhadap Selly. Diskusi terbaru adalah mencari tahu seputar keberadaan Selly yang terakhir. "Dimana Keberadaan Penipu Cantik Ini Sekarang?".

Tidak hanya berbagi pengalaman, para korban dan Facebooker yang punya foto-foto Selly, memasangnya di grup ini. Pada awalnya, hanya ada 4 foto Selly yang sebelumnya sudah disebar di forum ******. Namun kini, sudah ada 15 foto Selly dengan berbagai pose. Foto ini ditujukan agar para facebooker menghafal wajah Selly.

Selly alias Rasellya awalnya menipu dengan masuk ke perusahaan. Kemudian Selly mencari korban lewat jejaring Facebook. Kini para korbannya pun melawan lewat Facebook.

Dalam aksi di Bandung, Selly memakai nama alias Eyi. Dia menipu sekelompok orang dan menggasak Rp 6,8 juta. Posisi terakhirnya adalah saat check out dari Hotel Wirton Dago, Bandung pada 15 Februari 2010.

Polisi Kalah Lawan Hipnosis Selly

Penipu Selly Yustiawati pernah digelandang ke Polsek Tanah Abang, namun bisa bebas melenggang. Polisi dinilai belum cukup ilmu menghadapi Selly yang diduga secara alami berbakat hipnosis.

Menurut pakar hipnoterapi Mardigu WP, Selly cukup mengontrol orang lewat ucapan. Tidak perlu Selly menepuk atau membuat targetnya tidur seperti gaya Romi Rafael.

"Penyidik biasa nggak cukup, bisa kena dipengaruhi Selly," kata Mardigu Rabu (17/2/2010).

Mardigu mengatakan untuk menghadapi pelaku dengan kondisi kejiwaan seperti Selly, penyidik butuh pendamping. Pendamping ini bisa psikolog atau polisi berlatar belakang psikologi.

"Harus ada psikolog atau penyidik berlatar belakang psikologi," tambahnya.

Pada 7 Januari 2010, Selly pernah digelandang ke Polsek Tanah Abang setelah dijebak karyawan Kompas yang menjadi korbannya. Korban lain dari Hotel Gran Mahakam dan lain-lain ikut merubung Selly di Polsek itu. Polisi pun sudah pasti siaga.

Namun Selly kembali bercuap-cuap kepada polisi. Alih-alih membuat laporan kasus penipuan, Selly hanya diminta membuat surat perjanjian. Selly pun melenggang pulang.

"Orang berkumpul satu Polsek pun bisa dia pengaruhi," pungkas Mardigu.

Asal Mula Menipu

Bagaimana asal mula Selly hingga akhirnya dia menjadi seorang penipu? Menurut ayah Selly, putrinya bisa menjadi seorang penipu kelas kakap karena pernah dibohongi oleh suaminya.

"Karena Selly pernah dibohongi sama laki-laki, ya oleh suaminya itu," ungkap ayah Selly, Yusral Rohban, saat dihubungi Kamis (18/2/2010).

Yusral mengatakan, putrinya sudah berkeluarga dan telah memiliki seorang anak perempuan. Tapi sudah sejak lama, lanjut Yusral, Selly tidak tinggal bersama dirinya.

"Selly sudah punya suami tapi cerai. Anaknya satu, perempuan umurnya 6 tahun. Suaminya penggangguran," ujarnya.

Sebelumnya Yusral mengakui dirinya tidak mengetahui keberadaan Selly saat ini. Semenjak mengetahui Selly suka menipu, Yusral sudah jarang berhubungan dengan putri sulungnya tersebut.
 
:-?...tampang ceweknya biasa aja klo menurut saya..

itu gimana cara Hipnotisny y? :-?

Bukannya Hipnotis itu tidak bakal kena pada orang yang tidak mau dihipnotis! :-?

Klo tetap bisa, itu namanya bukan Hipnotis mungkin, tapi Gendam! :-?
 
:-?...tampang ceweknya biasa aja klo menurut saya..

itu gimana cara Hipnotisny y? :-?

Bukannya Hipnotis itu tidak bakal kena pada orang yang tidak mau dihipnotis! :-?

Klo tetap bisa, itu namanya bukan Hipnotis mungkin, tapi Gendam! :-?

Iya, padahal romy rafael udah capek2 kasih komentar di tv2 kalo gendam dan hipnotis tuh beda, ternyata ga ada gunanya, haha...
 
mm.. neurolinguistik kali ya masuknya..

kekuatan kata2 yg mempengaruhi.. /hmm
menarik ya, jadi pengen ketemu dan ngbrol langsung ama orangnya... /gg
 
hm
nih orang kalo kagak salah udah lama beroperasi nih
kenapa sekarang baru ngetop mendadak ya
 
kalo gt, mental defense hrs benar2 ditambah dgn cra memperbaiki dan meningkatkan SQ kita, tu cara mentalin hipnotisnya /no1
 
kalo gt, mental defense hrs benar2 ditambah dgn cra memperbaiki dan meningkatkan SQ kita, tu cara mentalin hipnotisnya /no1

Kalo Pake senam pernapasan bisa kaga?
soalnya gw pernah dengara kalo senam pernapasan bikin kita kebal ilmu2...
 
kurasa Memang Mental Defense nya memang harus ditambah Seperti kata MoA Dengan Begitu Bisa melawan Selly

Inget Selly dengan percaya diri dia bisa mengalahkan 1 kantor Tapi kita apabila bertemu dia.... Cukup dgn Kasi Muka Tembok 5 lapis anda di jamin dia keteteran sendiri.....

Hal ini harus dilakukan dengan orang yg penuh dengan percaya diri dan Sombong bahwa anda bisa..... dan tidak peduli dengan kata2 orang lain...

Seperti itu lah :D
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.