• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

3 anak ajaib [Inspirational]

Amaterasu

IndoForum Junior A
No. Urut
83190
Sejak
28 Okt 2009
Pesan
2.702
Nilai reaksi
170
Poin
63
b8f9fc65d3a640_full-193x300.jpg


Pemain basket tertinggi asal China Yao Ming berjalan berdampingan dengan Lin Hao anak berumur 9 tahun saat acara pembukaan olimpiade Beijing. Tetapi sipakan sebetulnya jagoan cilik yang mengibarkan bendera China ini?

Lin selamat dari gempa bumi yang menimpa Sichuan, China pada Mei tahun lalu. Kduapuluh teman sekelas Lin meninggal dalam bencana tersebut. Tetapi Lin berhasi l menyelamatkan dirinya, setelah selamat, ia menyelamatkan dua temannya. Ketika ditanya, mengapa dia berani mengambil resiko berbahaya tersebut dengan menyelamatkan dua temannya, dengan singkat ia menjawab bahwa itu adalah tugasnya, dan ialah penjaga tempat tersebut.

==============================================​

cody-mccasland-151x300.jpg


Cody juga seorang anak yang mempunyai impian berjalan di acara pembukaan olimpiade, tapi sebagai atlit. Ini merupakan ambisi anak berumur 6 tahun yang tidak diekspetasikan untuk hidup lebih dari sehari sejak kelahirannya, tapi Cody dapat menampis ekspetasi tersebut.

Sejak Cody lahir, orangtuanya,Tina dan Mike, mengetahuu sepertinya ada sesuatu yang mengganjal. Dokter dan suster terlihat sangat diam, ternyata kaki Cody berbeda denga bayi lain, ia memiliki kaki yang tidak lurus. Lalu Mike menyadari bahwa Cody terkena suatu penyakit yang aneh dan menyuruh Tina merelakan bayinya, karean kata dokter Cody tidak akan dapat melewati hari kelahirannya.

Keajaibanpun terjadi, Cody bisa bertahan, tapi ia masih harus menghadapi jalan yang sulit untuk hidupnya kelak. Bayangkan Cody yang berumur 15 bulan harus menjalani amputasi pada kedua kakinya. Setelah operasi, Cody mulai berjalan di hari pertama terapinya.

Secara mengejutkan ternyata Cody dapat melakukan segala sesuatu yan kita kira ia tidak bisa lakukan, ia bisa berjalan, berlari, dan berbicara walaupun hanya mempunyai satu vocal cord.

Cody sangt senang berlari, ia mempunyai 3 kaki yang berbeda untuk aktivitas yang berbeda. Atas kebesaranTuhan tersebut Cody tidak merasa dirinya kurang, tetapi ia malah bersyukur atas semua yang diberikan Tuhan kepadanya. Ia ingin orangtuanya membuat tim untuk menyandang dana untuk anak-anak yang mengalami hal yang sama dengn dirinya.

Cita-citanya adalah menjadi seorang perenang, megalahkan Michael Phelps di olimpiade. Selain ia ingin menunjukan kemampuannya kepada dunia bahwa dirinya diciptakan istimewa.

==============================================​

20081001_tows_miraclechildren9_350x263-300x225.jpg


Ketika pertama kali melihat Milagros, gadis kecil ini sudah menjadi symbol harapan semua orang di dunia.

Milagros lahir denga ketidaksempurnann, ia lahir dengan mengidap mermaid syndrom dimana kedua kakinya menyatu seperti duyung. Selain itu ia juga tidak mempunyai alat kelamin. Rata-rata bayi yang lahir dalam keadan seperti ini akan meninggal saat atau sebelum ia dilahirkan.

milagros_mermaid1-203x300.jpg


Ketika kedua orang tua Milagros melihatnya untuk pertamakali, mereka merasa telah terkena kutukan. Ibunya menangis saat melihat bayi kecilnya tersebut.

Awalnya orangtua Milagros sudah merasa putus asa, bahkan nama yang diberikan (Milagros) berarti keajaiban dalam bahasa spanyol. Ternyata kenyataan berkata lain Milagros berhasil menampik semua keanehan, ia berhasil melewati hari ulangtahunnya yang pertama.

Karen adokter berkata Milagros bisa hidup lebih lama jika dioperasi, maka keluarga melakukan operasi untuk memisahkan kedua kainya tersebut.

Hampir seluruh dunia menyaksikan operasi itu langsung dari televisi, dan keajaibanpun terjadi Milaggros selamat dari bahaya operasi dan memiliki kaki yang normal.

Keajaiban selalu terjadi dalam hidup Milagros, walaupun dokter mengatakan bahwa ia tidak dapat memastikan, jika Milagros diopersai ia dapat berjalan, tapi ternyat sekarang Milagros bisa berjalan bahkan menari.

==============================================​

Masih adakah alasan untuk kalian, tidak bersyukur :-?
 
tak ada manusia yang sempurna.dan jangan pernah mengeluh akan kekurangan diri sendiri /no1/no1 nice thread om
 
hu'um. . di dunia ini ga ada yang mustahil . .
nice post gan /no1
 
Alhamdulillah....

nice story kang... rated.
 
berarti Brandon di IMB gak termasuk ajaib kan

mau lihat dvd menarik ? kunjungi aja = web: http//dvdlangka.gamasms.com (sedia mp3,game,program,movie)-daily update
 
nice!!!!
memberi inspirasi bang..
/no1
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.