• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

10 Alasan untuk Tidak Meminum Softdrink

non alcohol...

Co2 = soda bukan ya???

maklum bukan lulusan IPA / kimia...

walo jangka panjang....apa jadi alasan gag ngasih tau efek ny k publik???

rokok dikasi tau....

apa takut kg ada yg beli??
 
Berbahaya justru karena tidak ada peringatannya.... kalau ada peringatannya kan jadi tidak begitu berbahaya, karena yang mengkonsumsi bisa tahu bahwa yang dia konsumsi berbahaya. Kalau tidak tahu berbahaya, konsumsi terus... ini yang bikin bahaya.

Tunggu saja sampai diabetes nyamperin.... baru bisa bilang softdrink itu emang berbahaya....
 
Buenerrrr Poll, keluarga saya ada yg meninggal gara2 terlalu sering minum softdrink ketika bekerja (saudara pekerja lapangan). Padahal klo ga salah pernah ada tuh iklan pekerja bangunan di gedung bertingkat minum softdrink. entah lupa iklan sofdrink apa pokoknya botolnya dilempar ke sesama pekerja untuk minumnya. Sehubungan dengan tulisan diatas bener sekali tuh.. softdrink memang menguras air yg ada di dalam tubuh kita... sampai sampai ginjal kekurangan air untuk membantu pencernaan kita... trus softdrink jg menambah produksi kratein (klo ga salah) dalam jumlah sedemikian rupa ginjal tidak dapt metolerir lg sehingga hasilnya adalah kerusakan ginjal. karena kedua ginjal saudara tidak berfungsi lg maka anda bisa bayangkan berapa kira biaya yg harus di keluarkan untuk cuci darah 2 kali dalam seminggu.... dan walaupun sudah begitu...saudaraku cuma bertahan 2 tahun tepatnya 16 juni 2007 kemaren meninggal.......innalilahi

intinya anda jgn banyak2 minum softdrink, minum boleh saja tp ya inget batasnya atau klo bisa minum air mineral ato teh saja lebih bermanfaat...selain irit jg sehat...(soalnya klo udah kena penyakit ginjal bisa miskin mendadak loh)
 
nice info... paling passs memang 'air putih'
 
non alcohol...

Co2 = soda bukan ya???

maklum bukan lulusan IPA / kimia...

walo jangka panjang....apa jadi alasan gag ngasih tau efek ny k publik???

rokok dikasi tau....

apa takut kg ada yg beli??

yep itu "soda"..

yah.. soalnya proses dari softdrinknya itu ndiri dengan penyakitnya agak jauh si. sama aja kaya makanan ber MSG. MSG dikatakan berlebihan tidak baik, namun tetep aja orang2 suka. karena hubungan MSG dg dia nyebapin penyakit emang agak jauh.

lgpl ga smwa orang tau softdrink itu berbahaya, beda dg rokok

tp yg pasti skr kan kita uda taw softdrink ga bagus2 amad :)
 
Untungnya gw lebih suka minum teh botol, you c1000, dll
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.