• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
ocoy
Nilai reaksi
116

Profil Posting Aktifitas terbaru Kiriman Tentang

  • gan sumbangin sedikit yg seger2 donk
    ke sini gan, tinggal timpuk aja

    di sini gan

    terima kasih
    haaa. ketahuan , kubus begog permanen...hayoo lempar lagi..cuma itu kemampuan loe ? kubus laudry brain...di saat harus pakai otak justru ga pakai loe. apa kaga punya ? pantesan. :)
    ternyata si macan dan buka topengnya.....Id aslinya udah serang ane.....
    mmm... kmaren2x pernah liat iklannya tp lupa /hmm
    coba lu tanya ke om Blitz, dia biasa ngurus yg beginian :D
    jiah si ocoy gak tahu malu banget sih :)) elo bukannya ngirim gw cendol tapi ngasih gw bata, trus elo tutupin dgn klonengan2 elo. gw bukannya napsu ama cendol dari elo, cuma gw mau lihat aja jiwa besar dari seorang muslim, bahwa hutang itu hrs dibayar, tapi ternyata terbukti teori gw orang islam gak punya jiwa besar untuk bayar hutangnya :))
    btw tuh elo ngaku punya klonengan dgn rep 10 keatas, tapi tiap ada member baru elo kok suka nuduh orang klonengan, berarti elo itu MALING TERIAK MALING DONG! =))
    OK.. sama2x brow... thnks juga...
    thx
    coy dimana harga dirimu sebagai orang islam? masa gak mau bayar taruhan. liat nih yg bayar klonengan elo yg abu2. elo kaya byakuya aja mau nipu gw, ketahuan elo masih belum ngerti fitur2 di forum jadinya ketahuan gobloknya deh :))
    yaudah deh brow, pokok nya gitu aja... :D yg penting niat gw baik, itu aja... ;)
    Kalo gw saranin biar ga subjektif silahkan ente tanya ke member2x lain yg ngepost2x diatas gw di thread itu.

    Tapi kalo ente tetep maksa alasan gw nulis post seperti itu sbb:

    1. Dari avatar

    Dari avatarnya aja udah keliatan kalo melambangkan anti marvell. Kita semua udah tau kalo gambar macan itu avatar dari marvell. Blom lagi dari ID nya yg AntiMacan. Sudah pasti itu menjurus ke member yg bernama marvell.

    2. Bosan

    Gw tuh udah bosen yg namanya "flame terselubung" di TA, yg biasanya berupa menyerang salah satu member dgn "memanipulasi" bentuk kalimat, dsb.
    3. TA Bukan FA

    Kalo misalnya mau berkenalan di TA silahkan, memang itu tempatnya. Cuma perkenalan seperti apa dulu maksudnya. Dgn memakai avatar macan dicoret, dan ID AntiMacan, ya gw juga ga bodoh lah brow apa maksud dibalik semua itu.

    4. Mengenai Post Gw

    Post gw lebih mengarah ke warning, bukan ke arah membuat keributan yg seperti ente katakan. Kalo gw mau membuat keributan, bisa aja langsung gw maki-maki tuh TS di thread tsb.


    Dari penjelasan diatas masih ada yg blom dipahami ?? ;;)

    sory gw bagi 2, ga muat karakternya
  • Memuat…
  • Memuat…
  • Memuat…

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.