• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Air Terjun Terindah di Dunia

Revelation

IndoForum Senior A
No. Urut
80589
Sejak
20 Sep 2009
Pesan
7.499
Nilai reaksi
220
Poin
63
Victoria Falls, atau Mosi-oa-Tunya, terletak di Afrika bagian selatan antara negara-negara Zimbabwe dan Zambia. Dia dinamakan setelah Ratu Victoria pada tahun 1855 oleh David Livingstone, Penjelajah Skotlandia dan Misionaris. Dia dinamakan setelah Ratu Victoria pada tahun 1855 oleh David Livingstone, penjelajah Skotlandia dan misionaris. Sebelum waktu itu jatuh, yang dikenal Sebagai "The Mist yang Thunders." Menurut salah satu dari daftar keajaiban tempat banteng itu dalam Tujuh Keajaiban Alam Dunia. Sebelum waktu itu jatuh, yang dikenal sebagai "The Mist yang Thunders." Menurut salah satu dari daftar keajaiban itu mengambil tempat dalam Tujuh Keajaiban Alam Dunia. Meskipun bukan yang Tertinggi udara maupun terjun terlebar di dunia, itu adalah salah satu yang terbesar dan paling menarik. Meskipun bukan yang tertinggi maupun air terjun terlebar di dunia, itu adalah salah satu yang terbesar dan paling menarik. Dengan lebar dan tinggi 1,708 meter 108 meter dari itu Membentuk salah satu layar dari udara terbesar di dunia. Dengan lebar 1.708 meter dan tinggi dari 108 meter itu membentuk salah satu dari layar air terbesar di dunia.

Victoria_falls_by_JensD.jpg
Victoria_falls_Zimbabwe_by_fctwente.jpg

Terjun Steinsdalsfossen udara adalah yang paling sering dikunjungi di Norwegia. Steinsdalsfossen adalah air terjun yang paling sering dikunjungi di Norwegia. Hal ini Terletak tidak jauh dari Bergen di sungai Fosselva. Hal ini terletak tidak jauh dari Bergen di sungai Fosselva. Steinsdalsfossen adalah tinggi sekitar 50 meter dan berada pada titik terbesar Ketika salju mencair pada bulan Mei dan Juni. Steinsdalsfossen adalah sekitar 50 meter tinggi dan berada pada titik terbesar ketika salju mencair pada bulan Mei dan Juni. Sebuah jalan Berjalan di belakang jatuh di mana pengunjung dapat tetap kering dan menonton jatuh kuat dari dalam. Sebuah jalan berjalan di belakang jatuh di mana pengunjung dapat tetap kering dan menonton jatuh kuat dari dalam

Steinsdalsfossen_waterfall_by_rimantux.jpg
Steinsdalsfossen_waterfall_by_bjornhb.jpg

Niagara Falls - Canada / USA

Niagara Falls Terletak di perbatasan antara Kanada dan Amerika Serikat. Niagara Falls terletak di perbatasan antara Kanada dan Amerika Serikat. Ini terdiri dari tiga air terjun - Horseshoe Falls, American Falls dan Bridal Veil Falls - yang memisahkan negara bagian New York dan provinsi Kanada Ontario. Ini terdiri dari tiga air terjun - Horseshoe Falls, American Falls dan Bridal Veil Falls - yang memisahkan negara bagian New York dan provinsi Kanada Ontario. Meskipun hanya memiliki ketinggian sekitar 53 meter, yang indah Niagara Falls udara adalah terjun yang paling kuat di Amerika Utara, dengan kapasitas produksi hingga 4,4 gigawatts listrik. Meskipun memiliki ketinggian hanya sekitar 53 meter, yang indah Niagara Falls adalah air terjun yang paling kuat di Amerika Utara, dengan kapasitas produksi hingga 4,4 gigawatts listrik. Tampilan yang sangat mengesankan adalah ditinjau dari sisi Kanada dari Rainbow Bridge yang Menghubungkan kedua negara. Tampilan yang sangat mengesankan adalah ditinjau dari sisi Kanada dari Rainbow Bridge yang menghubungkan kedua negara.

Niagara_Falls_from_Above_2_by_rosswillett.jpg
Niagara_Falls_by_Indigo_Ocean.jpg

Giessbach Air terjun - Swiss

Hidup ini indah dan udara yang terjun tidak diklaim Tertinggi Sebagai yang terbesar maupun jatuh. Ini hidup dan indah air terjun tidak diklaim sebagai yang terbesar tertinggi maupun jatuh. Biasanya orang dapat Giessbach Falls Melihat kartu pos pada perjalanan Eropa ini mengkombinasikan semua unsur-unsur alami keindahan Swiss itu dikenal untuk - danau sejernih kristal dan salju putih di puncak-puncak gunung yang dikelilingi tanaman hijau tenang. Biasanya orang dapat melihat Giessbach Falls pada kartu pos perjalanan Eropa ini mengkombinasikan semua unsur-unsur alami keindahan Swiss itu dikenal untuk - danau sejernih kristal dan salju putih di puncak-puncak gunung yang dikelilingi tanaman hijau tenang. Ini dibentuk oleh 14 Kaskade jatuh ke Danau Brienz. Ini dibentuk oleh 14 kaskade jatuh ke Danau Brienz.

Giessbach_by_macounette.jpg
Giessbach_by_TheFleX.jpg

Yellowstone Falls - USA

Yellowstone Falls adalah kota yang Terletak di dalam Taman Nasional Yellowstone di Wyoming, Amerika Serikat. Yellowstone Falls adalah kota yang terletak di dalam Taman Nasional Yellowstone di Wyoming, Amerika Serikat. Hal ini dibentuk oleh dua terjun udara utama di Sungai Yellowstone - Yellowstone Hulu dan Hilir Yellowstone - yang keduanya masukkan Grand Canyon yang terkenal. Hal ini dibentuk oleh dua air terjun utama di Sungai Yellowstone - Yellowstone Hulu dan Hilir Yellowstone - yang keduanya masukkan Grand Canyon yang terkenal. Lower Falls hampir dua kali lebih tinggi Niagara, dan sama sekali tidak sebanding dengan itu hanya sekitar 22 meter lebarnya. Lower Falls hampir dua kali lebih tinggi Niagara, dan sama sekali tidak sebanding dengan itu hanya sekitar 22 meter lebarnya. Lower Falls dikelilingi dengan batu vulkanik dan pegunungan. Lower Falls dikelilingi dengan batu vulkanik dan pegunungan. Hal ini diyakini Bahwa mungkin telah Jim Bridger Amerika kulit putih pertama Untuk melihat jatuh pada tahun 1846. Hal ini diyakini bahwa Jim Bridger mungkin telah pertama Amerika kulit putih untuk melihat jatuh pada tahun 1846. Tahun 1969 yang jatuh secara resmi bernama Yellowstone Falls. Tahun 1969 yang jatuh secara resmi bernama Yellowstone Falls.

Yellowstone-lower-falls.jpg
Yellowstone-lower-falls2.jpg

Iguazu Falls - Argentina / Brazil

Iguazu Falls adalah kompleks jatuh di Sungai Iguazu di dalam Taman Nasional Iguazu, yang Terletak di perbatasan antara Brazil dan Argentina. Iguazu Falls adalah kompleks jatuh di Sungai Iguazu di dalam Taman Nasional Iguazu, yang terletak di perbatasan antara Brazil dan Argentina. Air terjun banteng namanya dari kata Guaraní "y" Sebagai udara dan "guasu" yang berarti besar. Air terjun mengambil namanya dari kata Guaraní "y" sebagai air dan "guasu" yang berarti besar. Iguazu Falls berisi sekitar 270 lebih kecil jatuh dengan lebar secara keseluruhan 2,7 km. Iguazu Falls berisi sekitar 270 lebih kecil jatuh dengan lebar secara keseluruhan 2,7 km. Air terjun utama di kompleks Iguazu Disebut Devil's Throat (juga tahu Sebagai "Garganta del Diablo" dalam bahasa Spanyol) dan garis besar perbatasan antara kedua negara. Air terjun utama di kompleks Iguazu disebut Devil's Throat (juga tahu sebagai "Garganta del Diablo" dalam bahasa Spanyol) dan garis besar perbatasan antara kedua negara. Beberapa pulau terpisah dari terjun udara lain. Beberapa pulau terpisah dari air terjun lain. Setelah Melihat Iguazu, Amerika Serikat 'First Lady Eleanor Roosevelt dilaporkan berseru "Poor Niagara!" Diragukan tidak lagi, Iguazu harus berada pada daftar anda tempat untuk dikunjungi. Setelah melihat Iguazu, Amerika Serikat 'First Lady Eleanor Roosevelt dilaporkan berseru "Poor Niagara!"

Iguazu_falls_2_by_mArIaMaRtA.jpg
Iguazu_Waterfalls_III_by_Paulitta.jpg

Huangguoshu Waterfall - Cina

Huangguoshu (juga dikenal Sebagai Pohon Buah Kuning Waterfall) adalah salah satu terjun udara terbesar di Cina (dan Asia secara keseluruhan). Huangguoshu (juga dikenal sebagai Pohon Buah Kuning Waterfall) adalah salah satu air terjun terbesar di Cina (dan Asia secara keseluruhan). Hal ini Terletak di Sungai Baihe Anshun, Provinsi Guizhou. Hal ini terletak di Sungai Baihe Anshun, Provinsi Guizhou. Ini mungkin untuk menjelajahi, Melihat dan menyentuh Bahkan udara terjun dari belakang - dari udara-tirai gua bernama "Shuiliandong". Itu mungkin untuk menjelajahi, melihat dan bahkan menyentuh air terjun dari belakang - dari air-tirai gua bernama "Shuiliandong". Karena kenyataan Huangguoshu Air terjun ini adalah salah satu dari sedikit jatuh di dunia yang dapat dilihat dari berbagai sisi-sisinya - belakang, depan, atas, bawah, kiri dan kanan. Karena kenyataan ini Huangguoshu Air terjun adalah salah satu dari sedikit jatuh di dunia yang dapat dilihat dari berbagai sisi-sisinya - belakang, depan, atas, bawah, kiri dan kanan.

Huangguoshu-grand-waterfall2.jpg
Huangguoshu-grand-waterfall4.jpg

Gullfoss - Islandia

Gullfoss (dari kata-kata Icelandic "Camar" yang berarti emas dan "fossei" yang berarti air terjun) adalah terjun udara terbesar di Eropa dan Islandia yang paling indah. Gullfoss (dari kata-kata icelandic "camar" yang berarti emas dan "fossei" yang berarti air terjun) adalah air terjun terbesar di Eropa dan Islandia yang paling indah. Terletak di barat daya Islandia, di Ngarai dari Sungai Hvítá. Terletak di barat daya Islandia, di ngarai dari Sungai Hvítá. Gullfoss terdiri dari dua Tingkatan - 21 meter tinggi satu dan yang lainnya di ketinggian 11 meter - orthogonally diatur satu sama lain. Gullfoss terdiri dari dua tingkatan - satu 21 meter tinggi dan yang lainnya di ketinggian 11 meter - orthogonally diatur satu sama lain. Keseluruhan adalah jatuh kedalaman 70 meter. Keseluruhan kedalaman jatuh adalah 70 meter. Air terjun Membentuk bagian dari "Golden Circle" - sekelompok sumber mata air panas dan udara panas - wisatawan paling populer 'hari dan tempat wisata yang menarik di negara ini. Air terjun membentuk bagian dari "Golden Circle" - sekelompok geyser dan sumber air panas - wisatawan paling populer 'hari dan tempat wisata yang menarik di negara ini.

Gulfoss__Iceland_by_coshipi.jpg
Gullfoss_by_canipokeyourhair.jpg

Angel Falls - Venezuela

Pada ketinggian 1024 m, udara adalah Angel Falls terjun Tertinggi di dunia. Pada ketinggian 1024 m, Angel Falls adalah air terjun tertinggi di dunia. Hal ini Terletak di dalam Taman Nasional Canapa di Venezuela. Hal ini terletak di dalam Taman Nasional Canapa di Venezuela. Nama jatuh tidak ada hubungannya dengan malaikat; itu dinamai Jimmie Angel, penerbang Amerika yang pertama terbang di atas pesawat jatuh pada tahun 1933. Nama jatuh tidak ada hubungannya dengan malaikat; itu dinamai Jimmie Angel, penerbang Amerika yang pertama terbang di atas pesawat jatuh pada tahun 1933. Air terjun di Venezuela dikenal Sebagai Kerepakupai meru (yang dalam bahasa Pemon berarti "air terjun dari tempat yang paling dalam"). Air terjun di Venezuela dikenal sebagai Kerepakupai meru (yang dalam bahasa Pemon berarti "air terjun dari tempat yang paling dalam"). Falls Malaikat hanya dapat dicapai dengan udara, yang membuat Ekspedisi tidak hanya menarik tetapi juga sangat tidak terduga. The Angel Falls dapat dicapai hanya dengan udara, yang membuat ekspedisi tidak hanya menarik tetapi juga sangat tidak terduga.

Angel_by_Hein_Pieterse.jpg
Angel_Falls_by_countstex.jpg

Beaver Falls – Supai, Arizona, USA

Beaver Falls adalah set keempat air terjun di ngarai Havasu Creek. Beaver Falls is the fourth set of waterfalls in the Havasu Creek canyon. Ini diklaim oleh banyak orang sebagai tidak air terjun yang sebenarnya karena tingginya pendek dan fakta bahwa ada sejumlah besar jatuh lebih kecil yang terletak dekat dengan satu sama lain. It's claimed by many as not being an actual waterfall because of its short height and the fact that there are a big number of smaller falls which are located close to each other. Meskipun ukurannya, Beaver Falls adalah yang paling indah dalam kisaran. Despite its size, Beaver Falls is the most beautiful in the range. Air terjun ini terletak sekitar 9.7 km hilir Supai, dan merupakan yang paling sulit diakses. The waterfall is located approximately 9.7 km downstream of Supai, and is the most difficult to access.

Beaver_Falls_by_tfavretto.jpg
Beaver_Creek_Falls_2_by_grayboy72.jpg

Kalo Bagus Ijo2nya diterima kok /gg
 
Bener-bener indah ya :), dan menyejukkan hati yang panas gara-gara kelakuan anak TA yang biang kerok semua...
 
Makasih cc /heh

wkakwakkakakaka =)) anak2 TA pada menunjukkan tanda2 perlawanan yah cc /gg
 
gw gak termasuk anak TA yang nakal yah.../gg

================BTT==================

Keren euy Air terjunnya.../gg

tadi gw mo bikin trid macem ini juga.../gg

cuman lagi males translate...:-"
 
Airnya udah jernih banget kaya nyala neon/no1...
pengen punya rumah deket2 sana, jadi ada air terjun kaya gitu di halaman rumah gw, hahaha...
 
Airnya udah jernih banget kaya nyala neon/no1...
pengen punya rumah deket2 sana, jadi ada air terjun kaya gitu di halaman rumah gw, hahaha...

setuju
gw juga paling suka yang itu
ngelihat warna airnya enak aja
 
wah ternyata pada sama semua yah /hmm gw juga asik ngliatnya... tar malem gw coba glow in the dark apa nggak /hmm
 
Air terjunnya keren2 /no1

cuman,..

cuman ngeliatin Potonya doank, males bacanya! =))
 
gw jadi pengen nyobain mandi di air terjunnya =))
 
wihh .
yang pertama kayak kebelah /no1
keren /lv /lv
 
gw mah ke air terjun di indonesia jg lom pernah....
 
asik nih klogw kesana /e13

trutama pas puasa senen-kamis /e13

godaan panas bisa teratasi :))
 
wah indah yg terakhir boss, bikin ahti gw sejuk
 
setuju nih keindahan banget.............................
sayng ga bisa liat live diindonesia.......................
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.