• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

-= yang tidak disukai pria di tempat tidur =-

cute_charity

IndoForum Junior D
No. Urut
21448
Sejak
3 Sep 2007
Pesan
1.819
Nilai reaksi
59
Poin
48
Kita telah bicara mengenai apa yang tidak kita suka dari pria saat di tempat tidur. Tapi, bagaimana opini mereka terhadap wanita di tempat yang sama? Ternyata, mereka juga punya keluhan lho. Ada yang terus terang disampaikan, namun ada juga yang memendamnya dan memilih berbisik-bisik dengan sahabat prianya.

Aduh, jika Anda dinilai 'payah' oleh pasangan saat bercinta, ini akan membuat hubungan cepat hambar, jika tak mau dikatakan akan 'basi' lho. Biar tak makin berabe, kami berikan sedikit petunjuk apa saja yang kurang disukai pria terhadap pasangannya saat 'make love'...intip saja dan semoga bisa menjadi solusi Anda.


* Pasif. Pria ternyata paling tak suka jika selama bercinta Anda hanya terbaring pasrah tanpa inisiatif, hanya berharap mendapat kesenangan dari hal-hal yang dilakukan pasangan. Bersikap pasif dan hanya menunggu merupakan tindakan buruk dalam bercinta, dan laki-laki membencinya. Anda harus ikut bergerak, meskipun saat itu pasangan sedang di atas. Tunjukkan minat Anda untuk bercinta dengannya. Jika Anda terbaring seperti batang pohon pisang, pasangan mungkin akan bingung bagaimana cara memuaskan Anda.

* Ciuman. Setiap wanita suka ciuman, demikian pula dengan pria. Menciumi mereka di area sensitif akan membuatnya tergila-gila pada Anda. Jadi jika ingin memberikan kejutan cinta untuk pasangan, janganragu memberinya ciuman maut yang akan membuatnya bertekuk lutut, teruskan dengan sentuhan yang membuatnya tak sabar ingin melanjutkan ke babak selanjutnya.

* Kontrol. Wanita zaman dulu menganggap tabu jika pegang kendali dalam seks. Mereka beranggapan harusnya prialah yang pegang kendali. Tapi itu sama sekali tidak benar. Jika Anda ingin bercinta sekarang, katakan saja padanya. Katakan Anda ingin diperlakukan seperti apa. Percaya deh, pria akan suka jika Anda bersikap demikian dan dengan senang hati melakukannya. Kadang-kadang pria butuh dikendalikan juga lho.

* Sensitif. Cobalah bersikap peka terhadap pasangan. Anda juga suka diperlakukan seperti itu kan? Nah, lakukan hal yang sama pada pasangan Anda. Jadi sekali lagi, jangan bersikap egois dan mau menang sendiri.

* Jangan lupakan pasangan. Jangan lupa memberikan kesenangan pada pasangan saat bercinta. Tanyakan pada pasangan apa yang ingin Anda lakukan. Biarkan dia tahu bahwa Anda peduli padanya. Pria suka pada perhatian yang Anda berikan lho.

* Jangan membingungkan. Sejumlah wanita tak menunjukkan emosi, sehingga pria tak mengetahui apakah pasangan menyukai apa yang dia lakukan padanya. Jangan merasa malu untuk memuji pasangan saat acara bercinta berlangsung, entah berupa bisikan manja atau desahan sensual. Jangan ragu membuat suara, karena itu pertanda jelas ekpresi senang Anda padanya. Pasangan akan tahu bagian tubuh Anda yang suka disentuh.

* Seks membosankan? Jika hubungan seks mulai membosankan, lakukan tindakan penyegaran. Jangan malu memberi kejutan kepada pasangan dengan mengenakan busana sexy terbaru. Kenakanlah dengan penuh percaya diri, menarilah bersamanya dan hal itu akan membuatnya tergila-gila pada Anda. Laki-laki suka digoda dengan hal-hal sexy dan mengira-ira akan mendapat apa selanjutnya.

* Inisiatif. Pria tidak suka pada wanita yang kurang inisiatif, yang hanya pasrah menunggu sinyal dari pria untuk bercinta. Jika Anda ingin bercinta saat itu juga, katakan langsung. menunggu hanya akan menyiksa, sementara pasangan belum tentu bisa menebak pikiran Anda. Dia kan bukan cenayang?
 
@cute charity
Pengalaman pribadi nih ? :D
 
he`eh...
gw setuju ama yang diatas. Kadang cewek dihadapan kita ngebosanin kalo gak kreatif. Pingin rasanya nendang dari bed kalo pasif, diem.. sok jaim dan malu2in kucing.

Ini harusnya jadi pelajaran bagi cewe jaman sekarang juga yo? (bagi yang cukup umur) Seharusnya jangan diem, pasrah, bikin bete. Klao si cewe gitu terus, besok2 cowokmu pasti cari yang lebih aktif di lapangan dan lebih seru. hehe moga2 ngerti tulisan saya..

kek kata iklan.. makanya kreatif dong..kreatif dong ah
 
^
setuju ma atas gw... /gg /gg hooiii cew2... kreatif donk.. :-" :-"
 
gw masih minim pengalaman nie /gg

jdi g tau juga gw termasuk dlm type cewe yg seperti apa /heh

tp kek ny gw g pasif2 bgt deh /heh /heh
 
wkawkawkkawkawkawk :)) gila nich yg di atas2 gw... /hmm

kalo gw malah kebalikannya nich... gw terlalu kreatif... wakawkwkkwkawkawkaw ;))

btw yg di atas udah pengalaman lom :-" :-"
 
gw udah sering loh ;)) buat yang mau tau share ma gw yuuuuuuuukkkk /gg /gg
 
gk mudeng maksudnya apa se?? /gg /gg /gg

maklum masi kecil gw /heh
 
wedew udh untuk dewasa nih harus d sensor deh /heh /heh
 
setuju... setuju... emang kadang2 co pengen bermain dgn pasangannya yg agresif. :D
pasif sih boleh2 aj, tetapi harus menunjukan expresi kenikmatannya dunk... iya ga.... :D

kok jd blak2 gini ya...:"> entar bisa do sensor...
 
gpp lg kan buat umum, bg yg blom pernah buat pelajaran, bg yg sudah berbagi pengalaman.
:D
 
setuju... setuju... emang kadang2 co pengen bermain dgn pasangannya yg agresif. :D
pasif sih boleh2 aj, tetapi harus menunjukan expresi kenikmatannya dunk... iya ga.... :D

kok jd blak2 gini ya...:"> entar bisa do sensor...

/omg /omg masa harus menunjukkan ekspresi kenikmatan.. /... kalo g menikmati gimana.. /hmm
 
Weleh2, Hmm saya sebenarnya tidak terlalu mudeng dengan thread itu. apakah Anda bisa membantu?












Pengen Punya Website+Rp200.000 GRATIS klik Scoziban.com
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.