Yamaha MT 03

yan raditya

IndoForum Addict E
Wacana mengenai MT-03 terjawab dengan tangan kosong bagi biker Indonesia. Pasalnya, pihak Yamaha terakhir mengatakan bahwa motor kelas naked berkapasitas mesin 320 cc ini memang diproduksi di sini, tetapi tidak untuk dijual di dalam negeri. Hal ini disampaikan pihak Yamaha Indonesia dalam rencana ekspor skutik kelas tanggung, N-Max dan juga sejumlah motor lainnya.

"Kami ekspor MT25, MT03, dan MX King. Untuk MT03 tidak dijual di Indonesia, tetapi kami ekspor," ujar Maryanto, General Manager Produksi Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Sebelumnya memang dikabarkan bahwa motor tersebut siap beredar di negara ASEAN dan disebut akan diproduksi di Indonesia. Namun rupanya, produksi itu tidak mengalir di dalam negeri, mengingat untuk saat ini Yamaha mengandalkan model dari jajaran keluarga yang sama, yakni MT-25.

MT-03 sendiri mengumbar torsi dengan dukungan mesin DOHC. Di Thailand, MT-03 dijual sekitar belasan juta lebih mahal dari MT-25 di Indonesia.
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact us untuk memulai.
Top