Wow, ada Iron Man sungguhan di bumi!

facebookeb

IndoForum Senior A

Demam Iron Man 3 berhasil membius jutaan penonton di dunia untuk menyaksikan kelanjutan kisah dari si ganteng Tony Stark.

Tak tanggung-tanggung, seorang fans berat Iron Man dari Inggris pun tak ingin ketinggalan euforia tersebut. Ia bahkan rela menghabiskan ratusan jam waktunya hanya untuk bisa menciptakan sebuah kostum superhero Marvel kesukaannya.


Ia menciptakan kostum Iron Man dari bahan-bahan yang sudah tak terpakai. Foto-foto yang ditampilkan di akun pengguna Reddit, yang bernama Mafferick itu, menampilkan kostum hasil buatan temannya.

Usut punya usut, ternyata kostum superhero ini dibuat dari banyak busa, kayu dan berbagai bahan daur ulang (sepatu bekas dan alat-alat yang tidak terpakai). Untuk merangkainya menjadi sebuah kostum yang keren, pemuda itu membutuhkan waktu beberapa minggu dengan menggunakan alat-alat sederhana, termasuk pisau, amplas, dan pisau ekstra tajam untuk memotong busa.


Setelah menyelesaikan masterpiece-nya, pemuda 17 tahun itu memakainya ke malam pembukaan Iron Man 3 di Inggris, di mana ia mendapat banyak tepukan dari mereka yang datang. Sejauh ini, ia tidak berencana untuk menjual kostum tersebut, kecuali seseorang menawarnya dengan harga tinggi antara USD 1.000 sampai 1.400 (atau Rp 9,7 juta sampai 13 juta).
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact us untuk memulai.
Top