• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Wolves tunjuk Bruno Lage jadi manajer

Diggie

IndoForum Senior E
Staff member
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
3.718
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Wolves tunjuk Bruno Lage jadi manajer.

Wolves tunjuk Bruno Lage jadi manajer


Dokumentasi - Bruno Lage saat masih melatih Benfika yg dalam foto ini diambil saat pertandingan Vitoria FC melawan SL Benfica di Stadion Bonfim di Setubal pada 7 Maret 2020. Lage menggantikan Nuno Espirito Santo sebagai pelatih Wolverhampton Wanderers. ANTARA/AFP/CARLOS COSTA.

Jakarta (ANTARA) - Wolverhampton Wanderers menunjuk mantan manajer Benfica Bruno Lage sebagai pelatih kepala yg baru setelah Nuno Espirito Santo hengkang, biasa klub Liga Premier itu seperti dikutip Reuters, Rabu.

Lage melatih regu muda Benfica selama delapan tahun sebelum pindah ke Sheffield Wednesday & kemudian Swansea City sebagai asisten Carlos Carvalhal.

Pria berusia 45 tahun itu ditunjuk jadi manajer regu cadangan Benfica pada 2018 & kemudian menggantikan pelatih regu perdana Rui Vitoria pada Januari 2019 untuk kemudian mempersembahkan helar pemenang Liga Primeira Portugal pada musim pertamanya melatih regu itu.

Baca juga: Benfica akan akhiri kontrak pelatih Bruno Lage

Benfica memutuskan kontraknya Juli tahun lalu setelah klub cuma menang dua kali dari 13 pertandingan dalam semua kompetisi.

Nuno pergi meninggalkan klub West Midlands itu akhir musim ini setelah empat tahun berkarya di Molineux.

Baca juga: Nuno Espirito Santo tinggalkan Wolves
Baca juga: Wolves dekati pelatih AS Roma Paulo Fonseca untuk gantikan Nuno

Dia mengantarkan Wolves kembali ke Liga Premier setelah menjuarai Liga Championship pada 2018 & memastikan kualifikasi Liga Europa dalam dua musim pertamanya di Liga Premier setelah berturut-turut sukses menduduki urutan ketujuh.

Pertandingan terakhir Nuno sebagai pelatih adalah saat kalah 1-2 melawan Manchester United pada 23 Mei. Wolves finis urutan ke-13 dengan mengemas 45 poin.

Baca juga: Klasemen akhir Liga Inggris: West Ham ke Eropa lagi setelah 15 tahun

Berita diatas dikutip dari internet, jika Wolves tunjuk Bruno Lage jadi manajer adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.