• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Wanita Lebih Mudah Tergoda Pria Lain?

Samantha

IndoForum Senior B
No. Urut
43737
Sejak
17 Mei 2008
Pesan
6.450
Nilai reaksi
157
Poin
63
Jakarta - Pria lebih bisa menjaga kesetiaan dibandingkan wanita. Hal ini dibuktikan oleh sebuah survey, yang mengungkap bahwa wanita cenderung lebih mudah berselingkuh daripada pria.

Dikutip dari Times of India, survey dilakukan oleh Coffee and Company --sebuah biro jodoh-- yang melibatkan 3.000 responden. Dari hasil survey, diketahui bahwa kalangan wanita usia 35 - 40 paling besar kemungkinannya untuk selingkuh. Survey juga menemukan satu dari lima wanita mengaku akan memilih pria lain yang mereka cintai.

Survey tersebut juga mengungkap bahwa pria lebih bisa mentolerir perselingkuhan. Sebanyak 15 persen pria akan memaafkan kekasih atau istrinya yang berselingkuh.

Jumlah ini sedikit lebih banyak dari hasil survey kepada wanita. Hanya 12 persen wanita yang bersedia menerima kembali kekasihnya yang telah berkhianat.

Sementara itu, 12 persen pria single mengaku tertarik menggoda wanita yang sudah menikah atau wanita yang telah lama berhubungan asmara dengan kekasihnya.
 
yaaaaa kayak aku gini setia hun,....
 
mirip mba samantha nih...di Gallery ama KGTM...di FA ama KCTM :P
/gawi
 
Junea bebz: hehehe i believe you :)

rich: /swt tunggu gw abis pesta ya.. ada bata untukmu../pif
 
ampun bu...ane ga bakal durhaka lg deh /gawi
 
@cewmatre
maaf nih,, posting km out off topic,,
boleh share nomor hape, di trit ni ya https://www.forum.or.id/showthread.php?t=166135
tolong di edit post nya, jika ngga di edit bakal di delete karena termasuk OOT :)

o ya,, jangan double post lagi,, post saya merge,, /thx /thx /thx


---edited---
btw,, karena cewmatre tidak menanggapi vm saya, n ga berniat mengedit postnya, maka postnya saya delete.
thx /thx /thx /thx
 
wew, boleh juga nfonya,
btw sumbernya dari mana gan?
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.