• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jual WA 082167029994 - Dealer Mobil Honda Di Lebakwangi Lebak Wangi Serang

edithraditya3

IndoForum Newbie C
No. Urut
290007
Sejak
25 Jan 2022
Pesan
165
Nilai reaksi
0
Poin
16
Dealer Mobil Honda Jakarta



Kami adalah Dealer Resmi Mobil Honda di Jakarta yang melayani pembelian semua tipe mobil Honda terbaru baik secara Cash maupun Kredit dengan DP rendah dan cicilan ringan. Dengan persyaratan yang cukup mudah, proses yang cepat dan pelayanan afersales terbaik yang kami miliki, maka kami adalah pilihan yang tepat untuk anda yang ingin memiliki mobil baru dengan proses yang tidak ribet.

Kami selalu memberikan promo yang menarik untuk calon customer baru. Baik itu promo pembelian cash maupun promo pembelian secara kredit. Dapatkan penawaran menarik dari Marketing Executive kami.

WhatsApp-Image-2022-02-22-at-16.15.59-2-1024x768-350x300.jpeg


Nah, bagi Anda yang sedang menginginkan untuk membeli mobil baru, Dealer Mobil Honda Jakarta mau berbagi tips atau informasi penting untuk Anda saat akan membei mobil baru agar nantinya Anda tidak salah dan menyesal dalam membeli mobil, beberapa tipsnya berikut telah kami rangkum untuk Anda :

Mencari informasi mengenai mobil yang akan Anda pilih

Hal yang paling pertama harus Anda lakukan yaitu mencari tahu terlebih dahulu mengenai informasi mobil yang akan dibeli dan Anda pilih, tidak harus bertanya langsung kepada orang yang mengerti tentang mobil dan otomotif saja, Anda juga bisa mencari tahu informasi umum tentang mobil di internet. Informasi apa saja yang perlu diketahui? Informasi umum misalnya tentang harga, spesifikasi mesin, tipe mobil, dan informasi lainnya.

Tahu fitur- fitur apa saja yang ada pada mobil

Bagi Anda pembeli mobil yang masih pemula, hal berikutnya yang mendasar tapi penting untuk Anda harus ketahui adalah menentukan model mobil yang Anda diinginkan, dan juga fitur kelengkapan mobil. Hal ini bertujuan untuk mengetahui apa saja yang Anda butuhkan dari mobil. Selain itu, Anda juga harus tahu apa saja perlengkapan tambahan yang ditawarkan saat hendak membeli, apakah berupa paket atau dijual secara terpisah.

Mengetahui berapa harga mobil

Langkah selanjutnya yaitu Anda juga perlu mengetahui harga mobil yang Anda diinginkan, untuk menentukan uang muka / DP. Biasanya, uang muka untuk membeli 1 unit mobil besarnya minimal kisaran 20 persen dari harga mobil tersebut. Jika sudah menentukannya, maka selanjutnya adalah mencari lembaga pembiayaan yang tentunya sudah terpercaya dan mengetahui tingkat suku bunga. Anda bisa membandingkan harga mobil dari satu diler ke diler lainnya sebelum mengambil keputusan untuk membeli mobil impian Anda.
WhatsApp-Image-2022-02-22-at-16.16.00-1-1024x576-350x300.jpeg


Anda bisa melakukan test drive

Untuk lebih meyakinkan keputusan Anda ketika akan memilih mobil tersebut, segera lakukan uji pengendaraan atau test drive kendaraan Anda tadi. Hal ini dilakukan supaya Anda merasa yakin & pasti kalau mobil Anda pilih sudah sesuai dengan keinginan hati Anda. Selain itu, untuk menguji kendaraan sebelum membelinya juga sangat penting untuk mengetahui fitur-fitur yang ditawarkan oleh mobil tersebut, mulai dari tingkat kenyamanannya hingga keamanan.

Nah, itulah beberapa tips untuk Anda yang hendak membeli mobil baru bagi pemula agar Anda tidak kecewa ketika sudah mendapatkan mobil yang Anda impikan selama ini. Jika Anda sedang mencari mobil impian, Dealer Mobil Honda Jakarta adalah solusi yang tepat untuk membantu Anda mencari beberapa pilihan mobil impian Anda.

Kami merupakan Dealer Resmi Honda Mobil yang berlokasi di Jakarta. Kami menyediakan beragam mobil Honda dengan type yang lengkap serta fasilitas mobil terbaik diantaranya yaitu:

Brio

Civic

Mobilio

Jazz

HR-V

dan masih banyak type mobil Honda lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai type, harga dan fasilitas yang didapat bisa Anda bisa segera menghubungi langsung sales marketing professional kami. Di dukung dengan adanya sales marketing profesional kami yaitu Muhammad Effendi, Anda akan mendapatkan mobil impian Anda dengan proses yang mudah, aman, terpercaya,dan harga yang sangat bersahabat.dalam pembelian mobil Honda untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya Hanya di Dealer Mobil Honda Jakarta. Nantikan promo-promo menarik Lainnya dari Dealer Mobil Honda Jakarta. Segera hubungi kami di website berikut. Klik disini https://dealermobilhondajkt.com/
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.