• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

[Vote] Viruses?!

Apakah virus dapat mati?! [Post ur argument to discuss it]

  • Ya .. Virus Bisa Mati ..

    Suara: 4 22,2%
  • Tidak .. Virus Hanya Dapat Non-Active, Tapi Tidak Mati

    Suara: 14 77,8%

  • Total suara
    18
menurut ku bisa...
pakai anti biotoik mati juga

hehe
CMIIW
 
menurut ku bisa...
pakai anti biotoik mati juga

hehe
CMIIW
antibiotik dalam penggunaannya lebih kedalam penanganan penyakit akibat bakteri
Antibiotik adalah obat yang membunuh atau memperlambat pertumbuhan bakteri. Antibiotik adalah salah satu kelas "antimikroba", yaitu kelompok obat yang mencakup termasuk obat antivirus, antijamur, dan antiparasit. Obat semacam ini tidak berbahaya bagi tubuh manusia, sehingga dapat digunakan sebagai mengobati infeksi. Istilah ini awalnya hanya digunakan untuk formulasi yang diperoleh dari makhluk hidup, tetapi sekarang antimikroba buatan juga termasuk di dalamnya, seperti sulfonamida.

Tidak seperti perawatan infeksi sebelumnya, yang menggunakan racun seperti striknin, antibiotik dijuluki "peluru ajaib": obat yang membidik penyakit tanpa melukai tuannya. Antibiotik tidak efektif menangani infeksi akibat virus, jamur, atau nonbakteri lainnya, dan individu antibiotik sangat beragam keefektifannya dalam melawan berbagai jenis bakteri. Ada antibiotik yang membidik bakteri gram negatif atau gram positif, ada pula yang spektrumnya lebih luas. Keefektifannya juga bergantung pada lokasi infeksi dan kemampuan antibiotik mencapai lokasi tersebut. Antibiotik yang dimakan adalah pendekatan yang mudah jika efektif, dan antibiotik melalui infus dignakan untuk kasus yang lebih serius. Antibiotik kadangkala dapat digunakan setempat, seperti tetes mata dan salep.
 
menurut gw virus ga bisa mati deh..
dia itu makhluk yang ga kompleks kan jadi dia harus menempel pada bagian makhluk hidup lain.. setelah itu dia mencoba menyesuaikan kek adaptasi gitu..
nah kalo makhluk yang dia hinggapi itu ga cocok (suhu,ato faktor yg lain) dia nyiptain anti body sendiri menyelimuti tubuh virus.. sampai dia menemukan makhluk hidup yang bisa dia hinggap.
selama dalam proses pencarian mahluk hidup untuk dihinggapi dia menon-aktifkan seluruh kegitan di tubuhnya..

cmn segitu yg gw tau itu jg ga tau bener apa ngga :D
 
Hayoo tanya ahli kimia aja .... si th0r ngak kasih komment nih/hmm
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.