• Visit our sister board Kiwi Hub. Memperkenalkan forum terbaru dari kami: Kiwi Hub (tersedia hanya dalam bahasa Inggris)

Valentino Rossi bakal kunjungi Indonesia

Lampu Abang

IndoForum Beginner E
Kabar gembira bagi para penggemar Valentino Rossi. Pasalnya, pembalap MotoGP ini bakal sambangi Indonesia besok (26/1), di Bali.

Kunjungan Vale ke Indonesia ini adalah untuk menghadiri meeting nasional main dealer dan dealer di awal tahun yang diselenggarakan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) serta Yamaha Motor Company (YMC) Jepang.

Tak hanya itu, menurut lansiran dari Pertamax7 (25/1), VR46 juga bakal bertemu konsumen loyal pabrikan Garpu Tala, komunitas Yamaha dan rider Yamaha Racing Indonesia.

Wah, keren bukan? Siapa yang mau bertemu dengan Sang Legenda hidup MotoGP asal Italia ini?

Berikut ini adalah ungapan Rossi saat launching yamaha YZr-M1 Movistar Yamaha Motogp di Barcelona beberapa waktu lalu:

"Hallo, ini dengan Valentino Rossi. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada fans Indonesia untuk dukungan tak putus-putusnya untuk saya. Di 2015 Yamaha memenangi Triple Crown MotoGP, tapi sayangnya saya tidak meraih gelar juara dunia ke-10 saya. Fans Indonesia sangat spesial dan saya akan memberikan kemampuan saya sepenuhnya untuk berterima kasih kepada mereka dengan memberikan gelar sebanyak mungkin di trek. See you soon in Bali!

Bagaimana? Siap bertemu Sang Mega Bintang?
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact us untuk memulai.
Top