• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Usaha Ekspedisi Tidak Ada Matinya

ahmadhidayat

IndoForum Newbie F
No. Urut
287288
Sejak
18 Jan 2017
Pesan
20
Nilai reaksi
0
Poin
1
PANDUEXPRESS – Usaha ekspedisi atau yang lebih dikenal dengan usaha jasa pengiriman barangselalu dibutuhkan. Saat ini banyak sekali bermunculan penyedia jasa ekspedisi dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan oleh penyedia jasa tersebut. Meskipun terlihat mudah untuk menjalankan usaha jasa ekspedisi ini dan terlihat akan mendapatkan banyak keuntungan, sebenarnya usaha ekspedisi ini tentu saja memiliki rintangan atau kendala tersendiri bagi para pengusaha yang menjalankannya.



Salah satu penyedia jasa ekspedisi yang masih bisa menunjukkan taringnya hingga saat ini adalah Pandu Logistics. Pandu Logistics merupakan perusahaan jasa logistik pertama dan satu-satunya yang menjalankan usaha berdasarkan prinsip syariah, tidak hanya itu Pandu Logistics selalu mengedepankan dan memberikan pelayanan yang mudah,aman, tepat waktu.

Apabila kamu tertarik untuk menjalani usaha ini, hal pertama yang mesti selalu kamu ingat adalah bisnis ini merupakan usaha yang membutuhkan kepercayaan dari para konsumennya, jadi kamu harus selalu menjaga dan harus selalu memberikan pelayanan yang optimal.

Memang saat pertama kali kita mengawali usaha hal pertama yang perlu dikerjakan adalah mencari pelanggan atau konsumen sebanyak mungkin, setelah pelanggan atau konsumen kita peroleh langkah selanjutnya adalah bagaimana kita memperoleh kepercayaan dari pelanggan atau konsumen kita, karena kepercayaan yang diberikan pelanggan atau konsumen kita merupakan hal utama yang menentukan kesuksesan dari usaha kita ini.

Dalam dunia bisnis, kepercayaan diibaratkan sebagai roh dari suatu bisnis. Bisnis tanpa adanya kepercayaan terutama kepercayaan dari pelanggan atau konsumennya, dapat dipastikan bisnis tersebut akan mati atau bangkrut dengan. Dengan terbangunnya kepercayaan, pelanggan atau konsumen kita pasti akan merasa nyaman dan loyal dengan usaha yang kita jalani sehingga mereka tidak ragu apabila harus merekomendasikan usaha kita ini kepada orang lain.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.