• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Upgrade Style Ngantormu Dengan 5 Jenis Tumbler Berikut Ini !

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
41.626
Nilai reaksi
23
Poin
0
 Upgrade Style Ngantormu Dengan 5 Jenis Tumbler Berikut Ini !


Halo guys ! Outfit atau style sehari-hari jadi hal yg cukup penting & perlu diperhatikan, khususnya untuk para pekerja kantor yg tidak mengpakai seragam. Pilihan outfit yg tepat dapat bikin penampilan terlihat lebih profesional, tetapi anda perlu tahu kalau tumbler juga dapat jadi pelengkap outfit kantor mu lho. Nah supaya anda dapat upgrade style ngantor, yuk kepoin rekomendasi tumbler kece untuk ngantor di artikel berikut ini !

1. Collapsible Cup Tumbler merupakan salah satu rekomendasi tumbler kece untuk ngantor​

Spoiler for spoiler:
 Upgrade Style Ngantormu Dengan 5 Jenis Tumbler Berikut Ini !


Buat anda yg suka benda-benda unik, simple & jenaka kayaknya cocok deh kalau pakai tumbler Collapsible Cup seperti ini. Tumbler ini merupakan salah satu tumbler unik yg terbuat dari material karet silicon berkualitas, tetapi tenang aja bahannya kondusif banget dipakai untuk wadah minuman. Tumbler cup yg satu ini punya model unik seperti gelas kopi sekali pakai yg banyak kita temui di cafe-cafe, tetapi bedanya tumbler ini dapat dilipat jadi ukuran kecil. Jadi kalau anda gak pake tumbler ini, anda dapat melipatnya ke ukuran kecil & lebih mudah disimpan deh, praktis juga dibawa kemana-mana.


2. Vacuum Tumbler Suy TC-219 merupakan salah satu rekomendasi tumbler kece untuk ngantor​

Spoiler for spoiler:
 Upgrade Style Ngantormu Dengan 5 Jenis Tumbler Berikut Ini !


Ada yg suka banget minum kopi tetapi suka males karena suhunya cepat berubah ? Wahhh itu sih dapat diatasi dengan Vacuum Cup Tumbler Suy TC-219 ini nih, tumbler keren berbentuk cup kekinian yg stylish & praktis. Tumbler ini punya body slim kebawah dengan tutup anti bocor, tutupnya dilengkapi dengan kuncian ganda sehingga air yg disimpan tidak akan bocor apalagi tumpah. Tumbler ini juga dapat lho menjaga suhu minuman mu terjaga lebih lama karena dilengkapi dengan teknologi vacuum flask. Pas banget kan untuk anda yg suka minum kopi, teh ataupun minuman dharap.


3. Tumbler Vivo Vacuum Flask merupakan salah satu rekomendasi tumbler kece untuk ngantor​

Spoiler for spoiler:
 Upgrade Style Ngantormu Dengan 5 Jenis Tumbler Berikut Ini !


Rekomendasi tumbler berikutnya yg keren abis & cocok untuk ngantor adalah vivo vacuum tumbler dari mizzu nih, tumbler unik dengan body yg mirip pin bowling. Kalau tumbler yg satu ini sih kayaknya cocok ya untuk anda yg punya style formal yg hype abis. Tumbler dengan body unik ini punya 2 opsi warna yg keren banget lho, ada warna biru cerah & motif kayu yg memberikan kesan klasik modern kekinian. Tutupnya juga unik dengan ukuran yg lebih kecil seperti tutup sumbat yg sangat rapat sehingga tumbler tidak mudah bocor.


4. Tumbler Starbucks Insert Paper merupakan salah satu rekomendasi tumbler kece untuk ngantor​

Spoiler for spoiler:
 Upgrade Style Ngantormu Dengan 5 Jenis Tumbler Berikut Ini !


Yok siapa nih yg suka banget tumbler-tumbler simple tetapi kesannya tuh kayak mewah gitu ? Kalau anda pesayang tumbler ini, maka tumbler starbucks insert paper dapat jadi opsi yg tepat. Tumbler ini punya body slim ditengah sehingga lebih mudah digenggam. Tumbler ini dibuat dengan warna hitam elegan yg dipadukan dengan warna transparan dari layer tumbler. Layer tumbler ini juga dapat diisi kertas custom full color lho, jadi kalau anda mau yg lebih menarik dapat custom untuk design nya. Selain cocok untuk penggunaan pribadi di kantor, tumbler ini juga cocok nih untuk dipakai sebagai media branding. Bisa dipakai untuk fasilitas kantor juga, jadi samaan sama temen kantor deh.


5. Tumbler Straw Rainbow merupakan salah satu rekomendasi tumbler kece untuk ngantor​

Spoiler for spoiler:
 Upgrade Style Ngantormu Dengan 5 Jenis Tumbler Berikut Ini !


Nah rekomendasi tumbler kece berikutnya yg cocok dipakai saat dikantor adalah tumbler straw rainbow. Tumbler ini cocok banget untuk anda yg gadapat minum langsung dari mulut botol karena tumbler ini sudah dilengkapi dengan sedotan cantik. Model tumbler ini juga lebih simple dengan body slim sehingga lebih pas digenggam tangan. Untuk keseluruhannya juga oke banget lho, mengpakai body double layer transparan yg dikombinasikan dengan beragam opsi warna lain yg menarik. Cocok banget kan untuk di kantor, jadi ga khawatir air tumpah saat minum air.


Demikian itulah beberapa rekomendasi tumbler kece yg cocok untuk ngantor, jadi opsi anda yg mana nih ? Yuk coba komen di kolom komentar
emoticon-Big Grin
Oiya kalau anda mau dapetin tumbler-tumbler keren diatas dapat order di souvenirtumbler.net yaa, ada banyak opsi tumbler lain juga lho. Jadi yuk segera hubungi souvenirtumbler.net

Sekian & semoga artikel ini dapat menolong anda biar gak bingung lagi kalau pilih tumbler yaa, jangan lupa share ke semua teman kantor anda yaaa !

#faktaunik #faktamenarik #Infounik #infomenarik #rekomendasitumblerkeren #tumblerngantor #stylengantor #souvenirtumblerkeren #tumblerpromo #tumblervivo #tumblerpromosi #souvenirtumbler #outfitngantor #bawatumblersendiri #tumbler #Botolminum #trendtumbler #zeropromosi #souvenir #merchandise #corporategift

image-placeholder-ig.gif




Yuk mampir juga di blog ane...
emoticon-Jempol


emoticon-Toast
emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Hari ini 11:53
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.