• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

[Umum] Membawa titipan istri

tusuksate

IndoForum Activist A
No. Urut
48279
Sejak
14 Jul 2008
Pesan
20.342
Nilai reaksi
397
Poin
83
Membawa titipan istri

Ada penumpang laki-laki di mikrolet sedari tadi tangan kanannya mengembang dan seakan-akan mencengram seperti memegang bola. Kalau ada goyangan dan tersenggol oleh penumpang yang turun dia nampak sewot.

Penumpang lain berfikir bahwa ada yang sakit di tangan kanannya sehingga maklum saja. Tak lama kemudian tangan kirinya ditangkupkan untuk membentuk ukuran yang sama persis dengan yang kanan. Setelah selesai tangan kanan agak disandarkan dan kelihatan rileks, ganti tangan kiri yang nampak seperti memegang bola.

Penumpang lain jadi penasaran. Kenapa ini orang, tangan kanannya ternyata tidak sakit sama sekali. Lalu setelah sampai didepan perokoan dia memberi aba-aba pada sopir mikrolet untuk berhenti. Lalu ada seorang penumpang memberanikan untuk bertanya.

“Bang kenapa tangan kirinya kok sedari tadi tampak tegang terus?!!”. Lalu dijawab oleh laki-laki paruh baya tadi.

“Ini lho mas, saya dapat titipan dari istri saya untuk beli bra?!!. Penumpang lainnya hanya melongo sambil berdesis” Oooo…”
 
wkakakaak ...
nentuin ukurannya gtu
 
dasar ngukur kok pake tangan , liat aja ukurannya di bra nya hahahaha
 
wakakakakka...:))
suami yg aneh...
 
wakakakakkakakaa,,
asli ngakak gw,,
klo di bayangin kyk gtu,,
wakakakka,,
 
Emangnya gak dikasih kantong buat wadah yach..?
Ada2 aja neh ceritanya....
 
^
Kayaknya lo salang ngerti deh, coba baca ulang...
 
Khu,,khu,,khu,,khu,,khu...................../gg/gg/gg

Awal-awal cerita gw pikir dia gandengan mah istrina hantu,,tapi ternyata sedank membawa ukuran bra................:)):)):))
 
Kekekekek...........aneh2 aja......=))=))=))
 
hahahha.. kesenggol marah... takut ukurannya berubah.. :))
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.