• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

ULANG TAHUN TERIOS RUSH CLUB INDONESIA KE 9

sekjen1teruci

IndoForum Newbie F
No. Urut
286062
Sejak
23 Mar 2016
Pesan
23
Nilai reaksi
0
Poin
1
Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI) genap berusia 9 tahun pada 8 September 2016, namun perayaan ulang tahun ke 9 baru dirayakan pada 24 – 25 September 2016 di Indramayu dan Cirebon. TeRuCI hingga 8 september 2016 beranggotakan 1842 Premium Member yang tersebar diseluruh Indonesia, merupakan salah satu klub mobil yang cukup besar.



“Pada perayaan ulang tahun ke 9 TeRuCI sangat konsen pada kepedulian lingkungan dan sosial, maka pada perayaan ulang tahun kali ini TeRuCI melakukan penanaman mangrove di karangsong, Indramayu dan juga melakukan santunan panti jompo di Cirebon” demikian ujar Ketua Umum TeRuCI, Frenni Adams. Dengan didukung penuh oleh PT Toyota Astra Motor, Bridgestone, Pertamina Lubicants dan Pertamax kegiatan penanaman mangrove yang merupakan pelestarian lingkungan yang berfungsi untuk menjaga garis pantai agar tetap stabil dan sebagai kawasan penyangga proses rembasan air laut ke darat.

Malam perayaan ulang tahun TeRuCI ke 9 terpusat di Hotel Aston Cirebon dengan penuh kesederhanaan hanya dengan melakukan pemotongan tumpeng yang di lakukan oleh ketua umum TeRuCI dan diberikan kepada para pendiri TeRuCI. Kemudian dalam kesempatan ini juga TeRuCI melakukan simbolis santunan kepada Panti Jompo Yayasan As-Salam Cirebon.



Ulang Tahun TeRuCI ke 9 dihadiri oleh 217 premium member TeRuCI beserta keluarga atau total 500 orang yang tersebar dari berbagai daerah di Indonesia. Selain ingin melakukan kegiatan peduli lingkungan dan peduli sesama, para premium member juga ingin mengeksplore Cirebon yang merupakan kota yang penuh kebudayaan dan kuliner. Premium member TeRuCI menikmati wisata kampung batik trusmi dan Keraton Kasepuhan, kemudian juga menikmati kuliner nasi jamblang, docan, empal gentong dan banyak lagi tujuan lainnya.

Beberapa pendukung acara lainnya auto 2000, acc kredit, garda oto, unza vitalis, inspiree, daihatsu dan shop n drive menyatakan puas atas acara ulang tahun TeRuCI ke 9. Semoga apa yang dilakukan TeRuCI kedepannya akan terus bermanfaat menuju Indonesia yang lebih baik.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.