• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Tuhan Siapkan yang Terbaik

Constantine

IndoForum Senior A
No. Urut
64676
Sejak
19 Feb 2009
Pesan
6.946
Nilai reaksi
320
Poin
83
Seorang pria telah habis masa hidupnya di dunia, dan dia tiba di surga. Sesampainya di sana, Tuhan mengajaknya jalan-jalan untuk melihat gudang surga. Di sana pria itu menemukan foto dirinya, tetapi ia merasa tidak pernah berfoto seperti itu. Lalu ia bertanya kepada Tuhan, “Tuhan, bukankah itu fotoku? Tetapi mengapa aku berfoto dalam mobil bagus seperti ini, padahal aku dulu tidak pernah punya mobil?, “Iya anak-Ku, sebenarnya dulu Aku mau memberikan mobil itu padamu, tapi sayang kamu tidak pernah berusaha untuk mendapatkannya”. “Dan ini juga, kenapa aku ada foto wisuda, padahal dulu aku tidak lulus lulus kuliah? Lalu ini, sepertinya difoto ini aku punya keluarga yang sangat bahagia, padahal kenyataannya keluargaku jauh dari kata damai, lalu ini …itu…?”, “Anak-Ku, sebenarnya semua itu telah Aku sediakan untukmu, tapi sekali lagi, mengapa kamu tidak pernah berusaha untuk mendapatkannya?”

Pernahkah terbayang bahwa kita sebenarnya bisa mendapatkan yang terbaik dalam hidup ini, tapi kenyataannya kita tidak pernah bisa memperolehnya hanya karena kita kurang berusaha mendapatkannya?
Bukankah itu sangat disayangkan? Jangan pernah berpikir bahwa Tuhan sudah menggariskan kita jadi orang yang menderita dengan nasib buruk, karena sebenarnya Tuhan ingin selalu memberikan yang terbaik pada kita. Bukankah nyawa-Nya sendiri diberikan kepada kit bagaimana mungkin Dia tidak mengkaruniakan hal-hal lain kepada kita?

Berusahalah sebaik mungkin untuk mendapatkan yang terbaik dari Tuhan. Hilangkan anggapan bahwa nasib kita di dunia ini memang jelek, agar kita tidak pernah menyerah. Sadarilah bahwa apabila kita mau, pasti kita mampu. Mampu untuk meraih semua yang sudah di sediakan Tuhan. Tuhan ingin kita hidup di dunia ini dengan bahagia, penuh kelimpahan, menjadi kepala dan bukan ekor. Karena itu dengan apa yang ada pada kita saat ini, maukah kita berusaha dan selalu berusaha, tidak pernah menyerah untuk meraih yang terbaik dari Tuhan? Yang terbaik sedang menanti kita, sebab itu raihlah bersama dengan Tuhan.

sumber: koleksi ebook pribadi.

Hazael:Tuhan selalu menyediakan yang terbaik bagi kita....namun sayangnya, terkadang kita tak memiliki kekuatan untuk meraihnya. Andalkanlah Roh Kudus sehingga kita bisa meraih yang terbaik yang telah Allah sediakan bagi setiap kita!

Tuhan Yesus Kristus Memberkati.

In Jesus Love,
Hazael Constantine Jeconiah
 
minta lah hikmat dari pada tuhan maka kamu akan di beri

amin
 
siip, berdoa dan bekerja ^^,

dan Tuhan selalu menyiapkan rencana yang indah dan tepat pada waktunya...
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.