• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Trik Rahasia Terbang David Copperfield

baehaqi

IndoForum Senior E
No. Urut
13414
Sejak
29 Mar 2007
Pesan
4.073
Nilai reaksi
306
Poin
83
Sewaktu mengingat-ingat pertunjukan terbangnya David coverfield, jadi ingat bahwa dulu banyak orang yang mengira kalau atraksi itu menggunakan bantuan jin atau lainnya.


Tapi akhirnya trik itu menggunakan kecanggihan teknologi. trik ini pernah dipublikasikan disalah satu forum luar

Bagaimana David Terbang?


Yup, seperti dibilang sebelumnya, teknologi! David dalam menjalankan aksinya dibantu oleh 2 utas tali yang tebalnya 1 mm yang untuk setiap talinya sanggup mengangkat beban seberat 100 kg. Hmm… kok bisa ya, tebal cuma
1 mm tapi kuat begitu? Tapi menurut info, hanya sedikit produsen di dunia yang memproduksi tali spesial tersebut.


Karena tipisnya tali tersebut, ditambah lagi dengan permainan cahaya panggung, tentu saja membuat David seakan melayang tanpa bantuan apapun. Dan kalau kita perhatikan, David menggunakan sweater yang sedikit ngedombrong dalam aksi terbangnya itu ternyata juga ada tujuannya, yaitu untuk menyembunyikan sabuk akrobatik di pinggulnya tempat mengikatkan tali tersebut!


Tali tersebut digerakkan oleh mesin penderek di atas panggung yang katanya merupakan alat yang paling mahal untuk trik terbang ini. Penderek tersebut dapat menggerakkan David dalam beragam kecepatan dan memiliki gerakan yang amat halus. Hmmm, pasti mahal banget ya?


david-1.jpg

david-1b.jpg


Bagaimana David Terbang Dalam Aquarium Tertutup?


Kalau yang ini triknya ada di orang yang menutup aquarium tersebut. Kalau kita lihat, pertama-tama orang tersebut memegang kaca secara vertikal (tegak) baru menurunkannya sehingga aquarium benar-benar tertutup dan David melayang di dalamnya.


Nah, sewaktu kaca tersebut dipegang secara vertikal, sebenarnya tujuannya ialah untuk memberi ruang bagi tali akrobatik David agar dapat dijepit sewaktu aquarium ditutup. Pada gambar, tali akrobatik dihimpit oleh sisi A dan B sehingga dapat menjadi tumpuan tubuh David agar dapat melayang.


david-2.jpg

Bagaimana David Terbang dengan Mengangkat Seorang Wanita?


Seperti sudah dikatakan di atas, setiap tali akrobatik dapat mengangkat beban seberat 100 kg. Berarti dengan menggunakan 2 buah tali, maka secara teori dapat mengangkat beban seberat 200 kg! Dan perkiraan berat David dengan wanita yang diangkat ialah 160 kg, tentu saja tali tersebut masih mampu mengangkatnya.


Bagaimana David Terbang Melewati Perputaran Cincin?


Yang ini sebenarnya hanyalah sebuah trik yang mungkin bisa dibilang sebuah tipuan mata. Untuk lebih jelasnya bisa lihat animasi di bawah!

Jadi kesimpulannya tiap orang bisa memainkan trik terbangnya David. Gak perlu pake jin atau apalah itu namanya

_______________
sry kLo repost bro...:D
 
Ya iya lah, modal dan teknologinya jalan...
emang sulap2 jaman sekarang yg canggih alatnya doang, apalagi yg The master junior, 90% alatnya yg main...
 
Khu,,khu,,khu,,khu,,khu............................../gg/gg/gg

Namanya juga pesulap,,pasti ada triknya kan................................:)):)):))
 
emang sulap mahal tuh... butuh modal gede... :D
 
emang sulap mahal tuh... butuh modal gede... :D
Seperti yg udah pernah sy bilang di thread yg lain Bro. /ok

Bek tu topik.....
hehehhe ini dah lama saya liat filmnya.....

btw ... nice share. /no1
 
keren ide nya menurut aku.... bisa bikin orang percaya bahwa dia bisa terbang....
 
heheh semua emank ada triknya. jadi teringat kecerobohan deddy >.<
 
Orang jaman dulu lom ngerti makanya dibilang dengan bantuan JIN dsb,,,, tapi di jaman sekarang sudah ketahuan kalo SULAP itu PENIPUAN dengan bantuan ALAT,, walaupun ada juga denagn bantuan JIN
 
sulapnya udah lama...terbongkar trik rahasianya baru skarang2 ini../wah
 
sulap = mahal + penasaran
sama sekali ga puassss
 
@ ^ apalagi yang nonton setelah tahu triknya gondok abis :P "ternyata gitu doang"
 
emang sulap mahal tuh... butuh modal gede... :D
makanya pesulap itu salah satu pekerjaan yang paling mulia, demi membuat orang lain bahagia, sampai rela merogoh kocek yang dalem terus ngebohongin semua orang.

ga perlu buat video2 penjelasan trik2 pesulap2 kayak demikian terus bilang, ga ada sulap yang ada hanya trik, ato "kami bisa patahkan rahasia trik-trik mereka"...
 
wowkowkowkokwk ternyata gitu tow...

wah wah,,klo mw sulap yg "luar biasa" emang harus modal y....:D:D:D
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.