• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Transformers Fans Membangun Tank Megatron

napster

IndoForum Newbie A
No. Urut
153823
Sejak
10 Okt 2011
Pesan
394
Nilai reaksi
7
Poin
18
Seorang fans Transformers dari Cina yang mendapat julukan "Steel Legend" telah merancang dan membangun sebuah replika kehidupan nyata yang luar biasa dari Megatron dalam bentuk tank.

Sekarang ini adalah sesuatu yang anda pasti tidak melihat dalam kehidupan sehari-hari. Saya telah melihat cukup banyak replika Autobot (sebagian besar dibangun di China) tetapi ini adalah model Decepticon pertama yang mengesankan yang pernah saya lihat. "Steel Legend" dan teman-temannya benar-benar sungguh-sungguh dalam membangunan Tank Megatron ini dan hasilnya mengejutkan. Menurut deskripsi singkat diposting pada Zcool portal Cina, Tank Megatron adalah 4,5 meter panjang, lebar 3,2 meter, 2,5 meter dan berat sekitar 5 ton.

Tidak ada petunjuk tentang apa rencana yang akan dilakukan sang Legenda dengan model Transformers yang spektakuler ini, tetapi jika ia memutuskan untuk menjualnya, saya yakin ada banyak penggemar di luar sana yang akan membayar dollar atas kerja keras mereka.

1.jpg


2.jpg


3.jpg


4.jpg


5.jpg


6.jpg


7.jpg


8.jpg

wuih klau buat perang,ntar bs brubah jd robot ngga ya.....:-"
 
keren beutt.... kirim sampe depok nett berapa gan? :D
 
wow, keren banget tuh desainnya, bener2 mirip aslinya :D
 
keren banget tanknya,, ane pengemar transformer..salut buat penciptanya
 
asli maniak banget.. :D tp kereen dan pasti banyak yg pengen punya kayak gitu hehehe.. kalo dijual jg ane yakin bnyk orang yg berani beli mahal..
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.