• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jual TONGKAT NIKMAT (HERBAL)

DoctorQ

IndoForum Addict E
No. Urut
59972
Sejak
25 Des 2008
Pesan
24.591
Nilai reaksi
0
Poin
36
TONGKAT NIKMAT





HARGA PROMO
IDR 35.000,-
Belum termasuk ongkos kirim



TONGKAT NIKMAT MADURA ORIGINAL adalah asli ramuan Madura tanpa Efek samping karena terbuat dari bahan Herbal!!! Khasiatnya tidak perlu diragukan lagi, sudah sangat terkenal dikalangan Artist dan wanita2 modern, yang mengerti menikmati sex dan juga sangat memahami bagaimana caranya membahagiakan para suami. Tongkat Nikmat Asli Madura ini dibuat dari bahan-bahan kayu dan tumbuh-tumbuh terpilih terpilih yang hanya didapat dalam hutan belukar di kepulauan Madura. Jamu ini dibuat berdasarkan ramuan rahasia yang telah diwariskan sejak dari jaman nenek moyang. Jamu Tongkat Nikmat madura ini sangat laris di manca negara, terutama di bangkok, Jepang dan Belanda.


TONGKAT NIKMAT ini bisa membersihkan alat khusus kewanitaan dengan membunuh beragam bakteri yang biasa hidup di alat rahasia wanita ini. Bahkan, jamu ini juga sudah terbukti bisa menghilangkan keputihan dalam sekejap – hanya lima menit -, mengeringkan, dan mengembalikan keperawanan wanita. Bukan mengembalikan keperawanan dalam arti biologis.

Tak hanya Bangkok yang gandrung produk ini. Belanda, Turki, Taiwan, dan Hongkong pun menggandrunginya. Bahkan, produk ini bisa dibeli di Toko Java Amsterdam, Belanda. Tepatnya di Burg V. Leewenlaan 34, 1064 KT, Amsterdam-Slotermeer.

KOMPOSISI : Kapur, Majakan, Pharameriae Cortex, Callae, Gausumae Folium dan bahan-bahan alami lainnya hingga 100 %.

Untuk memudahkan penggunaannya maka bahan - bahan tersebut diolah dan dicetak menjadi seperti tongkat dengan panjang lebih kurang 12 cm. Selanjutnya sering disebut Tongkat Nikmat Madura, yang diolah sedemikian rupa sehingga aman dan higienis untuk dipergunakan tanpa efek samping apapun.

Manfaat dan Kegunaan:

1. Menyerap lendir-lendir kewanitaan
2. Menghilangkan bau tidak sedap pada Ms.V
3. Menguatkan otot-otot Ms. V dan mengenyalkan daerah seputar Ms. V sehingga serasa kembali gadis
4. Menyembuhkan penyakit keputihan (pektay). Untuk problema keputihan berat Tongkat Nikmat Ramuan Madura bisa menjadi pertolongan darurat untuk mengembalikan kepercayaan diri wanita dalam berhubungan dengan pasangannya.
5. Menghilangkan rasa gatal-gatal dalam rahim yang menyebabkan ketidaknyamanan
6. Mengurangi lendir yang berlebihan supaya keset sehingga memberi kenikmatan dalam berhubungan.
7. Memberi kemesraan luar biasa dalam hubungan suami istri
8. Membuat pasangan kita menjadi lebih sayang dan cinta

TERBUKTI MAMPU MENCEGAH PERSELINGKUHAN AKIBAT KETIDAKPUASAN DALAM HUBUNGAN SEKS

Cara pemakaian :
(anda dapat melakukan sendirian tanpa bantuan orang lain):
1. Pegang ujung tongkat nikmat madura
2. Kemudian masukkan pelan - pelan kedalam vagina (banyak yang bertanya apakah cari ini tidak berbahaya ?? tidak !! cari ini tidak berbahaya sebab pengalaman telah membuktikan bahwa dengan memasukkan Tongkat Nikmat Madura kedalam vagina tidak mengganggu fungsi vagina)
3. Diamkan selama 2 menit (jangan lebih dari 2 menit !!)
4. Kemudian tarik Tongkat Nikmat Madura dari vagina pelan - pelan (setelah ditarik akan banyak lendir -lendir yang menempel, itulah lendir yang kotor dan tidak bermanfaat)
5. Setelah itu cuci Tongkat Nikmat Madura dengan air bersih
6. Simpan ditempat yang kering (tidak perlu dijemur).
7. Bagi anda yang mengalami keputihan lakukan kegiatan ini 2 kali sehari pagi dan sore sampai sembuh dan jika hanya untuk menjaga agar vagina tetap sehat dan peret lakukan seminggu sekali
8. Tongkat Nikmat Madura dapat dipergunakan selama 1 - 2 tahun sehingga dapat anda pergunakan selama diperlukan.
9. Tongkat Nikmat madura ini tidak dianjurkan bagi yang masih gadis/perawan /virgin
10. Jika TOngkat Madura ini Patah (misal karena Jatuh / Kena Tekan), Rendam dengan air hangat selama kurang lebih 3-5 menit, lalu airnya dipakai untuk membilas organ intim.

Bagi Anda yang mengalami keputihan gunakan 2 kali sehari (pagi dan sore) sampai sembuh dan jika hanya untuk menjaga agar tetap sehat dan peret cukup dipakai seminggu sekali.

**) untuk menambah nikmat dalam
Berhubungan seks, Pakailah TAM satu setengah atau dua jam sebelum
berhubungan. dan rasakan kemesraan yang luar biasa saat berhubungan !



TESTIMONI





[FONT="Arial Black]
JAKARTA ONGKIR Rp. 10.000 (1-2 hari sampe)
UNTUK KOTA LAINNYA MENGIKUTI RATE TIKI JNE

Prosedur Pemesanan :

1. SMS ke 08176893965 untuk konfirmasi total nilai yang ditransfer
2. Transfer Pembayaran Ke BCA, MANDIRI & DANAMON
3. SMS alamat lengkap setelah transfer
4. Barang akan di kirim setelah konfirmasi pembayaran
[/FONT]



Reseller / dropship are very welcome guys
 
uppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.