• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

TITI KAMAL Sampai ke Puncak

boy888

IndoForum Junior A
No. Urut
9927
Sejak
29 Des 2006
Pesan
2.851
Nilai reaksi
333
Poin
83
TITI KAMAL Sampai ke Puncak
Senin, 14/05/2007


Tiga penghargaan Indonesian Movie Awards (IMA) 2007, best singing actress, pasangan terbaik, dan pasangan favorit adalah puncak karier bagi aktris asal Palembang, Titi Kamal.

DITEMUI wartawan, Sabtu (12/5) malam lalu, kekasih Christian Sugiono ini mengatakan,penghargaan inilah yang selalu dia buru dari dulu. ”Ini adalah kebahagiaan yang luar biasa.Ini puncak yang saya cari, makanya saya masih enggak percaya. Rasanya, saya masih seperti bermimpi,” ujar pemeran film Mendadak Dangdut, ini bahagia.

Titi memang tidak pernah menyangka bisa membawa pulang tiga piala.Karena itu,ketika ditanya perasaannya seperti apa, dia menjawab singkat. ”Berat Bo!” tutur Titi. Menurut Titi, penghargaan adalah sebuah bonus bagi dirinya dalam berakting. Namun, tiga penghargaan dari IMA adalah penghargaan khusus bagi almarhum sang ayah tercinta,Mohammad Kamal. Titi melanjutkan, ketika berangkat menghadiri acara, dia tidak pernah menyangka akan mendapatkan penghargaan.

Dia berbicara kepada Tian––panggilan akrab Christian ––dirinya hanya fokus pada tugas membacakan nominasi. ”Setelah bacakan nominasi,saya bilang sama Tian untuk pulang dan pergi ke mana.Tapi begitu dapat satu piala, saya masih enggak percaya,” ucap Titi. Ditanya soal penghargaan best singing actress yang diterima, Titi mengaku tidak tahu kenapa.Dia hanya mengatakan, pada awalnya dia hanya ingin berakting. ”Tapi kalau tiba-tiba dapat pengakuan lain, ini bisa jadi sesuatu yang lain buat saya,” tegas Titi. Dengan adanya penghargaan ini, Titi mengaku perjalanan ke depan nanti akan semakin berat. Dia menuturkan, akan lebih berusaha semaksimal mungkin lagi untuk berkreasi di dunia akting.Titi juga merasa perlu mengevaluasi apa yang telah dia lakukan selama ini.

”Ini memang beban banget, tapi saya tetap mencoba,” ujar Titi, bersemangat. Uniknya, adanya gelar best singing actress tetap tidak menggoyahkan keinginan Titi berpindah karier menjadi penyanyi. Bagi Titi, akting adalah pekerjaan yang paling utama. Namun, bukan berarti tawaran menyanyi tidak pernah datang kepada gadis cantik berambut panjang ini. ”Jadi penyanyi belum ada pikiran, memang ada yang menawarkan, tapi belum di-follow up lebih lanjut. Aku enggak berani bilang enggak, tapi enggak berani juga bilang iya. Manajemen tetap menyaring supaya tidak asal.

Jadi kan kami enggak tahu apa yang terjadi nanti, tapi tetap ke depannya akting,” tegas Titi. Ditanya siapa orang yang berhasil memengaruhinya di dunia akting, Titi menunjuk rekan mainnya di Mendadak Dangdut, Kinaryosih (Kinar). ”Kinar itu bagus mainnya dan aktingnya sangat gemilang.Tanpa Kinar,Titi belum tentu seperti ini,” pungkasnya. Titi mencontohkan selama syuting Mendadak Dangdut,Kinar adalah teman berdiskusi yang sangat baik bagi dirinya. ”Kinar adalah rekan yang sangat baik buat saya,”kata Titi.
 
Congrat dech buat Titi

semalam habis liat mendadak dangdut....
wuich kece bgt ................................
pic nya dong boy taruh disini sekalian ...

grp na dong titi /heh
 
weks ane mah bner2 penggemar tuh ma titi kamal
slamet ya cc titi
jangan lupa kalo dah nikah ma om christian jadiin ane selingkuhanmu
wkwkwkwkw
 
Ya baca donk cheyzee...;))..Judul kan juga pengaruh dari isi....:-"
 
congratz d buat titi..... titi kamal ato titi chan ya??? hwhwhwhw.....
 
Puncak dalam arti dapat byk pengharagaan....:)...Kan betul kan menuju puncak....:D
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.