• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Tips naik Taksi

The Chaos

IndoForum Beginner E
No. Urut
74427
Sejak
29 Jun 2009
Pesan
499
Nilai reaksi
31
Poin
28
sebelum terjadi pada anak anda atau sodara anda, atau kalian sendiri. maka dengan ini saya memberikan tips naik taxi di jakarta. mudah2han bermanfaat

Sekarang ini kembali marak kejahatan di taxi. Berikut ini adalah cara/tips khususnya agar aman naik taxi di Jakarta:

1. Saat menyetop, periksa jumlah roda saat anda nyetop taxi, pastikan jumlahnya ada 4, kalo cuma 3 berarti anda naik bajaj.

2. Periksa juga jumlah kursinya, kalau jumlahnya banyak, berarti anda naik Metromini....

3. Sebutkan tujuan anda dengan benar untuk menghindari supir taxi membawa anda ke rumahnya.

4. Sama pak supir jangan terlalu galak nanti diusir, jangan pula terlalu baik nanti ditaksir.

5. Perhatikan selalu argo meter, pastikan tulisannya 'argometer', jangan sampe tulisannya argo bromo atau argo gede (karena kesalahan ini amat fatal & membuat anda makin jauh dari tujuan).

6. Yakinkan diri Anda bahwa Anda sudah duduk didalam taxi itu sebelum taxinya jalan, karena kalau tidak, jangan-jangan Anda masih duduk di halte bus, dan belum terbawa oleh taxi itu.

7. Jangan lompat ke luar taxi selagi taxi itu berlari kencang. Itu akan sangat membahayakan orang lain. kalo anda ya itu salah sendiri.

8. Jangan pernah tertidur di dalam perjalanan dengan taxi, untuk menghindari supir taxi menagih tarif taxi plus tarif sewa kamar.

9. Kalau Anda laki-laki dan supir taxinya bertanya siapa nama Anda, jangan pernah mengaku bahwa nama Anda Ibrahim, nanti Anda dikira Tommy Soeharto. Apalagi kalau Anda perempuan, jangan mengaku bernama Ibrahim, nanti dikira berbohong.

10. Jangan naik taxi yang ada tulisannya "Tarif Lama". Anda bisa ditagih terus-menerus dalam setahun atau dua tahun ke depan sehabis naik taxi itu.

11. Pastikan anda selalu ramah kepada sopir sapa tau malah ga ditarik bayaran, soal entah dibawa kemana itu saya tidak tahu.

12. Daripada di ajak ngobrol sama pak sopir mending bawain portable tv syukur2 kalo ada vcd/dvd player.

13. Kalo anda duduk di depan pastikan tangan sopir jangan sampe menyentuh paha anda, kalo anda cowok berarti sopir kayak gitu patut dicurigai gay.



Maaf klo repost ato ga lucu
 
aha aha aha =)) =))
7. Jangan lompat ke luar taxi selagi taxi itu berlari kencang. Itu akan sangat membahayakan orang lain. kalo anda ya itu salah sendiri.
Gak kok kk /ok gak berani /gg
 
Tipsnya aneh-aneh gini... Ada2 aja niy TS
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.