• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Tips membuat pacaran Anda agar semakin mesra

baju couple


  • Total suara
    2

Fajar Angkasa

IndoForum Newbie F
No. Urut
285050
Sejak
10 Okt 2015
Pesan
8
Nilai reaksi
0
Poin
1
Dekat selalu dgn org yg Anda sayangi merupakan salah 1 hal terindah dlm hidup Anda. Jadi, buat apa pacaran kalau tdk bisa membuat Anda lbh happy dan secure?

Tips membuat pacaran Anda semakin mesra:

1. Berhenti Membandingkan si dia dgn mantan pacar.
2. Tetap bergaul dgn teman-teman Anda. kapan ada kesempatan -tentunya tdk pd saat malam minggu atau waktu spesial Anda berdua.

3. Dengerin lagu kesenangan Anda berdua. Krn bbrp penelitian menyebutkan bhw lagu bisa mengembalikan memori Anda ke masa dimana lagu tsb pertama Anda dengarkan

4. Saat sedang ilfil dgnnya, ingat lagi mengapa Anda menerima pertama kali nya.

5. Jangan membesarkan masalah sepele, agar Anda berdua tidak kehabisan ‘energi’

6. Saling (mudah) memaafkan, tidak peduli siapa yg salah.

7. Curiga dgn sikap si dia? Tanya saja langsung, jangan terlalu sibuk utk membuat analisa sendiri, disamping capek juga belum tentu benar.

8. Tidak perlu membalas kesalahannya, kalau memang tdk bisa ditoleransi lagi, ada baiknya Anda berterus terang utk mengakhiri hubungan dgnnya.

9. Lakaukan hal-hal romantis -jalan berdua di pantai, candle light dinner, pakai baju yang sama seperti baju couple yang bisa di dapat di toko terdekat.

Hal hal romantis yang sering di lakukan akan membuat hubungan lebih mesra lagi.
 
Terakhir disunting oleh moderator:
cb cek di web nya sis ayobelanjabaju disiru di kasih tau cara pesan nya
 
Terakhir disunting oleh moderator:
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.