• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Tips atasi perut buncit

yogyacraft

IndoForum Beginner A
No. Urut
31382
Sejak
23 Jan 2008
Pesan
1.117
Nilai reaksi
13
Poin
38
1. Makan semangkuk rasberi. Hentikan kebiasaan ngemil krupuk, donat, soto, sate kambing, dll. Ganti camilan kamu itu dengan buah rasberi coz buah ini kaya akan serat sehingga bisa menghindakan kamu dari sembelit.

2. Minum banyak air. Sebenernya waktu kamu minum air, kamu lagi memberikan tubuh asupan yang bebas kalori. Manfaat tambahan lainnya adalah memberikan tubuh “pelumas” untuk memperlancar metabolisme tubuh.

3. Jauhi minuman koktil. Ini memang jenis minuman yang bebas alkohol dan menyegarkan. tapi kandungan kalori-nya tinggi. Bahkan dapat memicu munculnya hormon kortisol, yaitu hormon stres yang juga membantu tubuh menyimpan lemak.

4. Duduk dengan benar. Posisi duduk yang membungkuk bikin perut kamu terlihat membuncit. Sedangkan kalo kamu duduk dengan posisi punggung yang tegak, otot-otot perut kamu akan terjaga tetap kencang.

5. Berkebunlah. Tahu nggak? Aktivitas menanam, mengangkat pot, dan menyiram tanaman dapat membakar kalori sebanyak 350 dalam satu jam!

6. Gerakkan pinggul. Tinggalkan sejenak nintendo Wii atau PS3 kamu. Kembalilah ke mainan masa kecil, gunakan hula hoop untuk membakar lemak pada pinggang dan pinggul. Biar lebih afdol, puter musik dangdut kenceng-kenceng dan bergoyanglah!

Info diet: www.weightloss2.tk
 
dangdut is the music of my country..

my country oh my country
 
sep" bro..

bsa jdi tmbhan ^_^

cman syang ssah cri rabery /sob/sob/sob
 
daripada berkebun mending ngajar ajah, dapet duit lagi.
percaya ga kalo orang ngajar/ceramah banyak bakar kalori?
 
yg terakhir nyiksa...............
 
yang terakhir mantap bener. wkakakakaka nice info
 
tidak makan malam, pasti perut kecil dah boleh dicoba :-bd
 
rasbery susah nyarinya


hulahup...tidak...
 
rasbery susah nyarinya


hulahup...tidak...
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.