• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Tikus Juga Bisa Tampil Cantik Lho

ojongonotalah

IndoForum Newbie C
No. Urut
130804
Sejak
28 Apr 2011
Pesan
136
Nilai reaksi
4
Poin
18
ojongonotalah
Hadir di sini untuk menemani hari2mu.
:-O Selamat menikmati dan semoga thread ane bermanfaat :-O

Fashionista New York berbelanja pakaian desainer untuk tikus peliharaan mereka. Pertama ada gaun anjing, mantel untuk babi mini, dan sekarang pemilik hewan peliharaan trendi ini memesan pakaian kepada desainer untuk tikus mereka.

Tikus terlihat sangat lucu saat memakainya. Ia memakai gaun pengantin. Dan penggemar tikus kemarin berkumpul di New York untuk mengikuti sebuah fashion show. Juga tikus memiliki kepribadian yang menakjubkan. Mereka seperti kucing, anjing dan musang atau musang. Tetapi masing-masing juga memiliki karakter individu.

Penggemar tikus mengajarkan tikur mereka berenang dalam sebuah bak kecil, melatih mereka belajar bagaimana menari. Mereka sangat cerdas dan memiliki kesamaan karakteristik dengan manusia. "

tikus+aneh+unik+lucu+1.jpg
tikus+aneh+unik+lucu+2.jpg
tikus+aneh+unik+lucu++3.jpg
tikus+aneh+unik+lucu++4.jpg
tikus+aneh+unik+lucu++5.jpg



 
lucu juga yah klo tikus didandanin pake rok, btw itu bener-bener tikus ya, bukan hamster maksudnya :-?
 
hahhahahahahahhahaha lucu + imut ngegemesinnnnnnnnnnnn

itu tikus maho ga gan ..??

kaborrrrrrrrrrrrrr :P
 
mungkin kalo didandanin gitu orang2 yg jijik sama tikus bisa berubah jadi suka sama tikus ya /heh
 
Nah itu tikus masih bisa di dandani dan keliatan imut, coba kalo tikus yang sering keliatan di sekitar kosan gw, mau di dandanin kaya apa juga tetep aja kaya tikus...
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.