• Visit our sister board Kiwi Hub. Memperkenalkan forum terbaru dari kami: Kiwi Hub (tersedia hanya dalam bahasa Inggris)

#ThisGeneration: Realita Gaya Hidup Masa Kini

rosa89

IndoForum Junior A
#1
Pada tahun 2011, sebuah penelitian yang dirilis oleh CourseSmart & Wakefield Research menyatakan bahwa 38% mahasiswa di Amerika tidak dapat melewati 10 menit tanpa melihat handphone, smartphone, atau tablet yang dimilikinya. Survey serupa dilakukan oleh Kaiser Family Foundation di tahun 2010, menyatakan bahwa sebagian besar anak dan remaja menghabiskan 75% waktu mereka untuk melihat layar komputer/handphone/smartphone/tablet. Penelitian pada tahun 2010 yang digagas oleh Nielsen menyatakan bahwa remaja Amerika menerima atau mengirimkan pesan sebanyak 3,339 pesan dalam waktu sebulan. Mereka mengirimkan lebih dari enam pesan dalam jangka waktu satu jam. Seiring dengan perkembangan teknologi, dipercaya bahwa jumlah ini telah meningkat tajam dan menunjukkan adanya kecenderungan kecanduan teknologi pada generasi masa kini.
Gambar lebih ekspresif dari rangkaian kata, hal ini mendorong Ajit Johnson untuk menciptakan gambar-gambar yang menggambarkan apa yang menjadi gaya hidup generasi masa kini. Di waktu luangnya, Johnson menggunakannya untuk menggambar “to spread love, hope and encouragement”. Berikut adalah beberapa karyanya:

1. Kini tidak perlu ke salon untuk terlihat lebih kinclong


2. Menyingkat kata itu tidak masalah, tapi kalau malah jadi alay?


3. Kalau disuruh baca buku untuk tugas sekolah, susahnya minta ampun. Tapi kalau baca group chat yang panjangnya amit-amit, kuat aja tuh.


4. TS cuma bisa tepok jidat kalau ngajak temen hang out tapi mereka malah lebih fokus cari colokan atau sinyal.


5. Nah, TS bingung kalau melihat orang sibuk selfie di toilet umum. Apakah mereka tidak punya toilet sehingga merasa penting untuk posting di sosmed?


6. Lokasi klinik aborsi ilegal itu sama popularnya dengan restoran fastfood asal Amerika, anak SMP saja banyak yang tahu lho.


7. Prioritas kamu?


8. The walking dead versi modern.


9. Bayi saja paham ya...


10. Gagal move on, ya block saja. As simple as that.


11. Urusan grammar, keaslian berita, dan apakah postingan kita akan menyakiti orang lain mah urusan belakangan ya?


12. TS juga punya sosmed kok, yang penting pengendalian diri. Tapi belakangan ini punya lebih dari 5 sosmed itu biasa ya, sampai kadang2 bingung gimana ngaturnya.


13. Nyonteknya gampang terus habis tahun ajaran bisa langsung dihapus.


14. Awww, cute lil' kitty.


15. Yang penting selfie!


16. Jenis Phobia baru~


Source 1 & Source 2
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact us untuk memulai.
Top