• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

tex palestina vs AS

armeterazhu

IndoForum Beginner E
No. Urut
12240
Sejak
2 Mar 2007
Pesan
476
Nilai reaksi
71
Poin
28
hmmm....waalah..semalem wa nontom tuh film na yg perang palestina ma AS
gila abis tuh..AS kejam....sampe2 wa nangis....knp yah....kan orang muslim kan banyk d seluruh dunia....d dalam daftar dunia seluruh dunia umat muslimm....sebutkan lah negara irak.palestina.iran.arab.dll.
masih banyk.....arab paling terbanyak 70jt jiwa muslim palestina 30jt jiwa muslim iran 10jt umat muslim... indonesia 40jt muslim libanon 50jt jiwa muslim.. dan masih banyak lagi d negara2 lain.....total semua ada lah...1,5 milyar jiwa muslim klo kita satukan.....hebat kan...kenpa kita takut dengan AS karna dalam hati kita takut....kita lopa mendekatkan kepada allah....maka itulah knp kita takut denagn AS kita muslim berjumlah banyak.....daripada AS maka klo kita satukan umat muslim maka kita akan menang tuk melwan mereaka...... maka dari itulah kita harus mendakat kan diri kita kepada allah....

amin....

maaf klo ada kata2 kasar / menyinggung muslim.....
 
tenang saudaraku Allah SWT pasti punya rencana lain, saat ini Islam memang belum bangun dari tidurnya. But percayalah Suatu saat Islam akan kembali menguasai seluruh dunia seperti masa kejayaan Islam terdahulu.
 
Betul.
Allah sedang merencanakan sesuatu yang lebih baik dari sebuah perkiraan seorang manusia. Sabarlah dan tetaplah berdoa. Kalau sudah waktunya, Allah pun akan memperlihatkan kekuasaanNya yang tidak pernah mereka sangka-sangka.

Betul tidak? :)
 
biarlah mereka2 yg seperti itu masuk neraka jahanam....
 
sekarang islam akan masuk kembali ke jaman jahiliyah kemudian setelah jahiliyah islam akan berjaya kembali dimana katanya akan turun yg disebut imam mahdi and nabi Isa a.s lantas hari kiamat akan tiba klo gak salah....
 
yup...ntar setelah turun islam akan berjaya dan akan pesat berkembang...hanya saja kita tidak tau kapan itu terjadi...mungkin untuk saat ini kita cuma bisa berdoa untuk mereka..karena kita juga punya tanggung jawab yang masih banyak harus kita selesaikan di sini...
 
Yah gimana ya....Soale orng pintar n Pimpinan islam nya juga pada berubut kekuasaan...
Jadi mana sempat ngurus umat...
 
dari pada nunggu Isa a.s n Imam mahdi mending kita2 yg ngmajuin islam karna kita masi bruntung idup d jaman ini (emang si dah mulai rada ancur2an)

dr pada idup jaman Imam Mahdi yg ktnya sudah sgt dekat dgn kiamat (meninggal saat kiamat adalah kematian yg terburuk, karna taubat tlah d tolak) jgn ampe da
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.