• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

TeRuCI Bersilaturahmi di Anyer

sekjen1teruci

IndoForum Newbie F
No. Urut
286062
Sejak
23 Mar 2016
Pesan
23
Nilai reaksi
0
Poin
1
Setelah sebulan penuh berpuasa menahan lapar dan dahaga, maka dalam suasana Idul Fitri. Komunitas TeRuCI (Terios Rush Club Indonesia) akan melaksanakan halal bihalal di Anyer, Banten dengan diikuti oleh sekitar 150 Kendaraan dari berbagai chapter di Indonesia dan dihadiri oleh 200 orang anggota.

pp.jpg


Acara ini dilakukan agar setiap anggota TeRuCI dapat bersilaturahmi dan bemaaf-maafan yang terpisah oleh jarak ribuan kilometer. Dalam halal bihalal ini tidak lupa TeRuCI akan melakukan kegiatan yang mempererat tali persaudaraan diantara sesama member dengan melakukan kegiatan games dan bermain wahana air bersama.

Halal bihalal kali ini bertujuan untuk mengakrabkan para anggota dan keluarga dari member sehingga mereka dapat saling bersilaturahmi dan saling memafkan karena selama ini hanya berkomunikasi melalui media sosial, acara ini diikuti oleh member TeRuCI se-Indonesia. Selain itu diharapkan kami selaku komunitas juga dapat menumbuhkan jiwa kebersamaan dan memperkenalkan anyer sebagai salah satu tujuan wisata sehingga menunjang program wisata yang digalakan oleh pemerintah. “Ujar Frenni Adams selaku Ketua Umum TERUCI.

TeRuCI merupakan komunitas pencinta otomotif pengguna kendaraan Toyota Rush yang terbentuk pada 8 September 2007 di Jakarta dan sampai saat ini telah memiliki 1789 Member yang tersebar di seluruh Indonesia. Teruci sering melakukan agenda touring, CSR, dan safety driving campaign. Di akhir bulan April 2016 lalu TERUCI juga sukses mengadakan Touring Padang atau TeRuCI Explore Ranah Minang dimana event tersebut didukung penuh oleh PT Toyota – Astra Motor.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.