• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Ternyata Mercedes Tempat Bekerja Idaman

hendladi

IndoForum Beginner D
No. Urut
113568
Sejak
15 Jan 2011
Pesan
685
Nilai reaksi
2
Poin
18
1138422620X310.jpg


NEW YORK, KOMPAS.com - Majalah Forbes boleh terkenal dengan daftar mobil termahal atau orang terkaya di dunia. Majalah ekonomi global Fortune juga punya yang menarik dengan meluncurkan edisi 100 perusahaan tempat bekerja idaman di Amerika Serikat.

Dari jumlah itu, cuma Mercedes-Benz AS satu-satunya wakil otomotif yang masuk pada peringkat 49 dunia. Menurut penelitian Fortune, beberapa keunggulan Mercedes-Benz AS tak dimiliki merek otomotif lain, yakni mulai dari penjualan, pemasaran, jadwal kerja fleksibel, jam kerja lebih rendah, kebijakan komunikasi, termasuk fasilitas olahraga (gym) dengan dua pelatih profesional dan cuci mobil gratis.

Ernst Lieb, President dan CEO Mercedes-Benz USA (MBUSA) mengatakan, hasil penelitian mencerminkan seperti apa bekerja di perusahaan yang tercipta rasa kebersamaan dan kepemilikan perusahaan dari karyawan.

"Prestasi ini sangat membanggakan karena penelitian dilakukan berdasarkan umpan balik (feedback) pegawai. Perusahaan mampu jalan ke depan menghadapi situasi krisis menjadi pemimpin," ujar Lieb, seperti dilansir carscoop (21/1/211).
 
Ada ga ya, dafar yang mirip untuk perusahaan-perusahaan di Indonesia?
 
wow, kapan ya bisa kaerja di sana, harus menuntut ilmu dulu nich supaya pintar..
 
betul gan harus belajar dlu yg rajin! laginan orng iknonesia kan pintar@, liat aja habibie ;)
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.