• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

terima FAX

vermx

IndoForum Beginner B
No. Urut
16590
Sejak
3 Jun 2007
Pesan
1.015
Nilai reaksi
254
Poin
83
Keheningan di dalam ruangan sauna pecah oleh bunyi, '..bip,...bip, ....bip.. ....'. Seorang Amerika kemudian membuka telapak tangan kirinya, dan membaca tulisan yang tertulis di telapak tangannya itu. Dua rekan yang ada di tempat sauna kagum melihat pesan yang bisa muncul di telapak tangan orang Amerika tersebut.

"Oh, telapak tangan saya telah ditanamkan chips, sehingga saya dapat langsung menerima pesan SMS tanpa alat, tertulis di telapak tangan saya," ujar si Amerika.

Sesaat kemudian terdengar dering telepon, orang Jepang mengangkat tangan kanannya, jempol didekatkan ke telinga sedangkan jari kelingking kebibirnya, Oh maaf, saya terima telepon dulu, tangan saya sudah berisi chips, saya dapat menerima dan berbicara melalui dua jari saya tanpa menggunakan HP, kata si Jepang.

Melihat semua itu, sahabat kita dari Indonesia mulai gugup, 'Apa yang bisa saya tunjukkan untuk mengalahkan orang orang ini?' pikirnya. Karena stress, keinginannya untuk buang air besar tidak tertahankan lagi.

Usai buang air, dia kembali lagi ke ruang sauna, tetapi karena tidak biasa membasuh bokongnya dengan kertas toilet, seuntai kertas toilet masih berjuntai di belahan bokongnya.

Dengan keheranan dan jijik orang Jepang dan orang Amerika menunjuk ke untaian kertas 'sisa' tersebut dan berkata, "Kertas apa itu yang tergantung di bokong anda?"

"Oh maaf, saya baru terima Fax..!"

yooo ge er peh kalo seneng

kalo repost MaaFin yeeee/sry
 
bisa2 aja si indonesiannya.
tapi kenapa ancur bgt...wkwkwkwk/hmm
 
indonesia emank g mau kalah /gg

kertas fax ny udh berubahwarna tuh :D
 
wakkakaak konyoll bro /heh

keep posting /no1
 
Dasar orang Indonesia... wkwkwk kemaren komunikasinya bisa wireless duluan... ini terima fax :))
 
wakkakak.... warna cokelat nieh =))
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.