• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

tempat wisata bandung

fsggd56

IndoForum Newbie F
No. Urut
291013
Sejak
10 Jan 2023
Pesan
2
Nilai reaksi
0
Poin
1
Bandung adalah sebuah kota yang terletak di Jawa Barat, Indonesia. Kota ini dikenal sebagai salah satu tempat wisata yang paling populer di Indonesia. Bandung memiliki banyak tempat wisata yang menarik dan cocok untuk dikunjungi oleh wisatawan, baik yang datang sendiri maupun bersama keluarga. Berikut adalah beberapa tempat wisata di Bandung yang wajib dikunjungi:

  1. Kawah Putih Kawah Putih adalah sebuah tempat wisata alam yang terletak di daerah Ciwidey, Kabupaten Bandung. Tempat ini dikenal karena pemandangan yang indah dengan air kawah yang berwarna putih keabu-abuan. Anda dapat menikmati pemandangan yang indah dari atas bukit atau dengan mengelilingi kawah dengan menggunakan sepeda.
  2. Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda adalah taman hutan yang terletak di daerah Dago, Bandung. Taman ini dikenal sebagai tempat wisata alam yang indah dengan pemandangan hutan yang hijau dan sejuk. Di taman ini, Anda dapat berjalan-jalan di sepanjang jalur yang telah disediakan atau menikmati pemandangan dari atas tebing.
  3. Gedung Sate Gedung Sate adalah sebuah gedung yang terletak di daerah Diponegoro, Bandung. Gedung ini dikenal sebagai salah satu icon Bandung dengan arsitektur yang unik dan menarik.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.