• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Tempat-tempat angker di Jakarta

indoroids

IndoForum Newbie E
No. Urut
29957
Sejak
6 Jan 2008
Pesan
64
Nilai reaksi
1
Poin
8
dr forum tetangga

Mohon infonya dong tentang tempat-tempat angker di Jakarta or Jabodetabek juga boleh. Rencananya, aku dan beberapa orang temen mau hunting makhluk halus. Aku dah nyiapin kamera lengkap buar record n foto. Mau liat penampakan aja... Penasaran nihh... Udah banyak orang cerita2 serem, tapi aku belum pernah sekalipun liat yang begituan....


RESPONDS:

#1
Cerita ‘kereta hantu’ di jalur Jakarta-Bogor sebenarnya sudah tidak asing lagi bagi mereka yang biasa naik kereta rel listrik (KRL).
Memang banyak yang mengalami kejadian naik ‘kereta hantu’, tapi sulit dibuktikan. Bagi yang pernah mengalami, sudah pasti mereka jera naik KRL di waktu malam hari.
Kejadian pada Jumat (12/12) dini hari menambah cerita yang sudah berkembang lebih dari empat tahun belakangan ini tentang ‘kereta hantu’ tersebut.
Bedanya, pada kereta hantu, si penumpang setelah turun kereta tiba-tiba KRL lenyap, dan kejadiannya sudah pasti di luar jadwal kereta, seperti pada larut malam, saat KRL sudah tidak beroperasi lagi.
Namun kejadian terakhir ini justru keretanya ada secara fisik dan bisa dilihat mata oleh siapa pun.
KRL yang secara misterius berjalan sendiri tanpa masinis dan penumpang dari arah Bogor sampai Stasiun Manggarai pada Jumat dini hari itu memang benar-benar terjadi, seperti yang dituturkan beberapa warga dan petugas penjaga lintasan KA.
Heboh KRL misterius juga disaksikan banyak warga, salah satunya adalah Sutrisno (25) penjaga pintu lintasan kereta api di Bukit Duri, Jakarta Selatan. Dia yang waktu itu kebetulan sedang tugas malam, mendadak kaget ketika tiba-tiba sirene pintu lintasan berbunyi.
“Padahal, waktu itu baru pukul 04.00 WIB. Setahu saya, jam segitu belum ada kereta yang beroperasi,” tutur Sutrisno.
Belum hilang rasa herannya, tiba-tiba melintas sebuah rangkaian kereta dari arah Bogor dengan kecepatan sekitar 60-80 km.
“Yang saya ingat, kereta itu menarik 4 gerbong dengan kondisi nggak ada penumpang dan nggak ada masinis, serta dalam keadaan gelap,” katanya.
Wakil Kepala Stasiun Kereta Api Manggarai Muhyar tidak bersedia dimintai keterangan menyangkut peristiwa kereta yang nyelonong ke wilayahnya itu tanpa permisi. “Coba saja hubungi Humas Daop Jabotabek, karena dialah yang berhak memberikan keterangan secara teknis untuk masalah itu,” jelas Muhyar.
Namun dia mengakui bahwa pada Jumat (12/12) dini hari itu ada sebuah KA yang nyelonong ke wilayahnya itu.
“Menurut informasi yang saya terima, kereta tersebut melintas dijalur tiga dan berhenti di tanjakan arah Stasiun Cikini,” kata Muhyar.
Kepala Bagian Hubungan Masyarakat PT KA Daerah Operasional Jabotabek Zainal Abidin mengaku heran atas peristiwa tersebut. “Secara teknis, jadwal operasional kereta Jabotabek itu sekitar pukul 05.00 WIB. Yang bikin saya tambah heran, kereta tersebut meluncur tanpa ada pasokan aliran listrik. Makanya, saat ini kami masih menyelidiki masalah ini secara teknis,” ujarnya.
Menurut Zainal, peristiwa ini baru kali pertama terjadi dan nggak masuk akal. “Rasanya kalau ada orang yang sengaja iseng menjalankan kereta, nggak mungkin deh. Sebab rangkaian kereta yang sudah masuk kandang itu pasti dikunci, dan nggak mungkin ada orang yang bisa menjalankan,” tandas Zainal. Membuat Merinding
Sementara itu, sejumlah penjaga perlintasan kereta, seperti di Jalan Arief Rachman Hakim, Depok, Selamet, menuturkan, saat itu sebenarnya dia baru saja terlelap tidur di dalam pos perlintasan yang berdekatan dengan Stasiun Depok Baru.
“Baru saja terlelap tidur, tiba-tiba bel di dalam pos dan sirine berbunyi. Saya langsung kucek-kucek mata melihat jam yang baru menunjukkan pukul 03.30 WIB,” tuturnya pada Suara Merdeka.
Namun karena panggilan tugas, dia langsung berdiri dan menutup jalur Jalan Arief Rachman Hakim itu dengan penghalang pintu otomatis. Dan KRL tanpa masinis dan tanpa penumpang serta dalam keadaan gelap gulita itu meluncur dengan kecepatan 60 km tanpa berhenti di Stasiun Depok Baru. Sebagaimana lazimnya, kalau ada kereta masuk dari mana pun pasti berhenti, kecuali KRL Express.
Keesokan harinya, Selamet makin terkejut setelah dia membaca sejumlah media massa terbitan Jakarta yang melaporkan KRL misterius tanpa masinis meluncur dari Bogor ke Manggarai.
“Memang, Jumat dini hari itu, saat KRL meluncur, saya sempat merinding bulu kuduk di leher dan tangan. Namun saya anggap itu karena terpaan angin dari KRL yang lewat saja,” katanya.
Dia pun mengakui, cerita kereta hantu sudah banyak dialami masyarakat. Bahkan, Selamet pernah dihampiri orang yang baru turun dari kereta di tengah malam, sekitar pukul 23.30 WIB. Saat itu, seorang pemuda yang mengaku mahasiswa, bingung saat turun kereta untuk mencari angkot (angkutan kota), becak, atau tukang ojek.
Selamet lalu memberitahukan bahwa KRL terakhir dari Jakarta tiba di Depok Baru pukul 10.00 WIB. Setelah jam itu, tidak ada kereta lagi yang lewat.
Setelah diberi minum oleh Selamet, lelaki itu baru menceritakan pengalaman yang dialaminya. Menurut lelaki itu, dia naik kereta dari Stasiun Universitas Pancasila. Saat naik, dia tidak merasakan bahwa di stasiun itu sepi. Yang dia tahu, ada kereta, lalu dia naik karena akan ke Depok. Di dalam KRL, dia juga tidak merasa kaget, atau bingung, takut atau heran. Saat itu dia melihat penumpang di dalam satu gerbongnya duduk dengan rapi, tapi mengenakan pakaian serba putih.
Dia juga tidak berpikir jauh bahwa yang namanya KRL itu selalu hiruk-pikuk dengan penjual teh botol, rokok, pengamen, dan pengemis yang tidak pernah berhenti beroperasi dengan celotehan masing-masing.
Lelaki warga kompleks Perumahan BDN, Sawangan, Depok, itu duduk di samping seorang lelaki tua yang sedang membaca koran. Dia lalu meminjam koran itu setelah melihat bapak tua itu sudah tidak baca koran.
Namun tanpa disadari, kereta yang ditumpanginya itu sudah mamasuki Stasiun Depok Baru. Dia buru-buru keluar dengan masih memegang koran tersebut. Namun stasiun dalam keadaan sepi. Dia kemudian mendatangi penjaga pelintasan kereta di Jalan Arief Rachman Hakim. Lalu dia memperlihatkan koran yang dia pinjam dari seorang lelaki tua, dan tidak sempat mengembalikannya.
Setelah diamati, ternyata koran itu terbitan tahun 1953. Akhirnya mahasiswa itu lemas di samping Selamet yang sebelumnya memberitahukan bahwa saat itu tidak ada kereta yang lewat.
Cerita ini bukan hanya dialami mahasiswa warga Sawangan Depok saja, tapi juga ada cerita lainnya yang sudah tentu sempat membuat waswas atau sedikit takut kalau naik KRL malam hari dan tidak ada teman yang menemani

#2
Tempat Pemakaman Umum Jeruk Purut, Jakarta Selatan

#3
kaca tua buatan tahun 999 SM yg ditaro di depan muka lo
bcanda bro
btw...masalah liat/ga itu tergantung tuh org punya bakat apa ngga
biar kata lo maen ke Kuburan Jeruk Purut naik mobil lewat Terowongan Kasablanka kr kmaleman lu akhirnya nginep di Rumah Pondok Indah tidur di kamar Lantai 13 berharap ktemu Pocong dan Jelangkung sambil memanggil Namaku Tiga Kali trus lo dirawat di Bangsal 13 dan ditungguin ma Suster Ngesot akhirnya lo ga kuat n pergi ke Angker Batu mampir ke Lawang Sewu dst lo ga akan bisa liat.

#4
Tapi katanya klo mo liat hantu kita harus puasa dulu sehari sebelumnya kemudian mata kita diolesin daun jeruk...
Hii... amit-amit dech... jangan sampai muncul dah...

#5
Museum Satria Mandala, kabarnya sih ada hantu lelaki suka berkeliaran di sekitar museum. Laki-laki yang dulu bekerja sebagai penjaga museum.... :eek:

#6
Rumah Kentang di kawasan Menteng, katanya sih pas masuk rumah itu ntar ada bau-bau kentang rebus... :eek:

#7
Samudra Beach Hotel Pelabuhan Ratu, Dihotel ini bersemayam seorang ratu dunia gaib yang terkenal diseluruh nusantara dan oleh pihak management hotel diberikan kamar khusus yang terletak di lantai 3 No.315
Berani kesana?

#8
pastinya klo lo mo ksono, jgn skrg" ini. kr skrg bulan puasa, setan" pd diiket
trus abis puasa jg jgn, soalnya lebaran bro...banyak yg pd bdoa di makam.
dan yg pastinya nih...jgn dateng siang" pas tengah ari bolong bro...(puanaaazzz )
klo lo pengen tau...gw serius nih bro
malem" lo dateng ke Pulau Nusa Penida, mao Jin, kunti, pa lg tuyul pd takut dateng ksana. ga peduli mlm Jum'at, mlm yg laen jg serem

#9
serius nih ada rumah kentang??? Bau kentang gitu? Wahhh.... kalo gitu sekalian deh tar gw bawa somay n saosnya.... Hehehehe.... Btw, kok kentang bisa jadi serem sihh??? Itu kan enak...
THANKS YA FRIEND INFONYA!!! Kayaknya seru nihh.... Rumah Kentang....

#10
Yang di Bali itu yah bro?
katanya sih di pulau Nusa Penida hiduplah roh jahat, Jero Gede Mecaling, (raksasa bertaring.) Raksasa ini pernah berkunjung ke Bali bersama rombongan setannya. Dia turun di Bali bagian selatan dalam wujud Barong dan menunggu disana sementara kaki tangannya berpencar untuk menghancurkan kehidupan. Masyarakat kemudian mengetahui keberadaan raksasa ini dan meminta nasihat kepada pendeta yang mengatakan bahwa mereka harus menciptakan Barong lain yang bentuknya seperti Jero Gede Mecaling; ini saja cukup kuat untuk mengusir setan. Mereka kemudian membuat sebuah Barong yang besar dan berhasil mengusir sang raksasa itu kembali ke Nusa.

#11
ya...bner bgt bro di Bali, tp masalah legendanya gw sama skali ga tau. soalnya wkt si Jero Gede Mecaling berkunjung ke Bali gw lagi study tour ke Jogya, jd ga sempet ktemu

#12
Katanya dulu terjadi kasus pembunuhan... anak kecil dimasukin pembantunya di dalam rebusan kentang... direbus ma kentang-kentangnya... katanya sih biar mayat anak itu ga bau kalau sudah direbus ma kentang....
Nah yang serem itu katanya ntar klo kesana kita cium bau kentang itu artinya anak itu muncul dan mo minta bantuan loe balas dendam.

#13
Kayaknya paham bgt deh soal dunia perhantuan. Satu temen gw yg mo hunting mual2 tuh gara2 cerita anak direbus sama kentang (sadis bgt sih tuh orang). Soalnya, dia hobi bgt makan kentang rebus! Jadi doi kebayang makan anak rebus... Tapi tenang aja bro... kami bakal tetep jalan kok. Kalo dapet gambarnya, pasti di-share deh... Sekalian dunk infonya kalo di tempat yg gelap bgt, setting kamera yg pas gmn ya biar dapet penampakan bagus?

#14
Di RSCM tuch banyak setannya bro...
Coba dech u hunting ke sono.
Di jamin dari macem2 setan di situ juga ada. U tinggal pilih aza.
Trus klo dah ketemu, jgn bilang2 klo infonya dr gw ye...
Bisa2 gw di cariin tuch sm setan
Wkwkwkwkwk....

#15
untung yg direbus kentang, coba klo yg direbus ubi. klo lo lewat tuh rumah jd bau kentut

#16
Moga-moga aja ntar pas temannya pergi ke rumah kentang bisa nolongin tuh anak dech.... so tiap hari dikasi kentang rebus... wakakaka
Kameranya gak pake infrared bro?

#17
pake. Cuma beberapa kali gw tes kurang bagus aja kalo objeknya gak bergerak or serupa asap. Kalo setannya takut terang, jelas gw ga bisa main flash, terpaksa pake infra red.... maklum amatiran... hehehe

#18
yang angker tuh di monas.... klo malem banyak bayangan item, gede, panjanngggg banget.... wa pernah malem2 jam 12 an di sono ampe merinding... lagi asik2 na ngobrol ma temen2, angin tiba2 rada kencengan dikit... untung temen wa ngasih tau klo itu bayangan na monas.. langsung tenang deh....

#19
Di Jeruk Purut.
Kejadiannya jam 05.00 tempo hari sebelum puasa, ada angkot dihentikan 10 orang yang habis begadang minta diantar ke Jeruk Purut, Si sopir kegiarangan dan sepakat harga borongan 50.000. Di perjalanan, ketika hendak meminta ongkos, si sopir kaget luar biasa, karena yang tertinggal di angkotnya cuman 1, itupun orang gila. hahhaha, rupanya tadi itu ada 9 setan jeruk purut yang keliling jalan-jalan, namun pulangnya dah kesiangan. Sopir kehilangan kendali dan ban sbeleah kanan naik di atas trotoar dan angkot oleng sehingga jatuh tengkureb, masyarakat mencoba menolong dan menanyakan sopir ada apa? si sopir menceritakan semuanya, masyarakat maklum. sementara penumpang 1 orang gila ngeloyor pergi.

kimora-gq-5.9-2.jpg


#20
kalau tempat seram sih kayaknya banyak deh . coba aja ke gedung tinggi terus malam2 ke roof ntar juga ada yang datang ...

#21
iyah bener, yang datengin teknisi gedung ato gak security gedung nanya, "mas...mas..ngapain?"

#22
Di gedung perkantoran Apartemen Mitra Sunter... di sunter (ya iyalah) ... Lt.1 katanya ada penunggunya Cewe pake selendang kuning. Katanya berafiliasi dengan penunggu di Danau sunter yang nota bene anak buahnya Ratu Pantai Selatan ... Gw gak pernah nyaksiin tapi udah jadi urban legend di antara satpam-satpam gedung itu.

#23
nah kalo nyang ini gw stujuh bro, emang bener kl di RSCM (Rumah Sakit Cepet Mati) buset betumpuk tuh jurig segale macem ada disono...@TS mending kesono aje bawa kamera ape hendikem kek pasti dapet dah penampakannya ntar ente aplot and pajang dimari yak...

#24
terakhir gw ke jalan bandung.. di daerah cinere.. itu pernah masuk percaya gak percaya.. dan kata pak leo disitu tempat jin buang anak..emang serem sih.. coba aja..

#25
rel kereta di cipinang depan penjara cipinang. kalo jalan malem-2 pasti ada yang nimpuk trus ada yang manggil "mas..mampir mas"

#26
gue mo kasih info tempat angker di RS.Persahabatan, kalo gak salah di paviliun melati. demitnya itu katanya suster tinggi, langsing, putih, pirang, tapi orang yang pernah amprokan ama die selalu lupa ama bentuk mukanya. gue dapet dari forum seberang

#27
oh iyah, kalo mo trempat angker, jalan aja ke terminal pasar senen malem-2 diatas jam 10-an, angker tuh

#28
Ada daerah angker di JKT, namanya MUARA ANGKE-R, he he he

#28
Waktu itu oneng msh karyawan baru...
Kantor masuk jam 8.30 am, berhubung masih baru oneng dateng jam 7.30 am tiap harinya.. Kantor pun masih sepi, oneng selalu minta tolong dibukain pintu sama mas amin tiap pagi (mas amin di lantai 9, oneng lantai 5). Mumpung kantor ga ada orang, maen game dulu dech sampai temen2 pada dateng. Pada hari ke-3 tak seperti biasanya oneng ngantuk berat, masih jam 8.00 am trus tiduran di atas meja sampai jadi tidur beneran dech. Kaget setengah mati tiba2 mesin fotocopy belakang meja bunyi cszezt..cszezt..trus kertas copy-annya jatoh ada gambar semacam peta tapi garis petanya kurang jelas. pelan2 oneng ambil kertasnya itu trus lari ke lantai 9 (pake lift tentunya). " Mas amin..mas amin..." srasa gemeteran sluruh badan karena takut.
"Knapa mba? kok keringetan gitu" tanya mas amin.
"ini..ini..tadi ketiduran trus tau-tau mesin fotocopy bunyi...ini..ini...kertasnya, ada gambarnya". "ooo..ini sih gambar lantai 5 mba, gpp...kok mba". kata mas amin lagi.
"kok mesinnya bisa jalan sendiri yah?" oneng sambil bergidik.
"gpp kok mba, tenang aja, ada amin". ujar mas amin sambil senyum-senyum.
"Mas amin srius negh....ga main2".
"emang mba..lantai 5 kalo ada karyawan baru pasti pengen kenalan dulu" kata mas amin serius. "maksudnya?" tanya oneng.
"Di sebelah mesin foto copy dulu ada meja kerja tempat mba ayu". crita mas amin
oneng dengerin dengan seksama.
"orangnya cantik, tapi pendiam. Suatu hari mba ayu dipanggil bozz truz kayaknya mereka bertengkar hebat, sampai kedengeran seluruh ruangan". lanjutnya
"ga lama mba ayu keluar sambil menangis tersedu-sedu, lalu dia ambil tas dan pergi"
"setelah itu ga ada lagi kabarnya, katanya sih mba ayu dikeluarin"
"Terus apa hubungannya sama mesin fotocopy?" tanya oneng.
"ada yang bilang mba ayu udah meninggal, mungkin arwahnya ada di situ kali". ujar mas amin lagi.
"Huh mas amin ga jelas.., eh jam 8.45 am pasti udah pada dateng udah ah turun dulu, makasih deh penjelasannya yang ga jelas". oneng pun akhirya turun dan kerja lagi seperti biasanya. dan oneng janji ga mau dateng kepagian lagi takut.
demikian critanya...semoga menghibur eh oneng salah kamar yah...maap-maap

#29
kalo ini sich..
temen gw ada yg pernah tinggal situ..
katanya di pojok jendela dd perempuannya pernah liat cewek rambut panjang posisi balik badan n baju putih melayang,
terus pas lg tidur malem2 dy pernah denger langkah kaki ma kulkas dibuka-tutup, begitu dy keluar suaranya ilang semua..

#30
ada anak unas pejaten gak disini, temen gue yang anak unas bilsang dikampusnya dia ada setan namanya noni.
temen gue (cewek) pernah diganggu waktu dia lagi di toilet
trus masih disekitar unas, ada rumah bagus yang poisisinya di pojokan, rumahnya bagus. letaknya di pertigaan yang lurus ke jalan raya buncit ke kiri ke unas (dari arah kalibata). situ juga katanya sih serem, tapi gue belom denger cerita-2 serem disana.
kalo yang di kampus unasnya dari temen gue sendiri

#31
hemmmmmm
di kampus gw jg ada koq...
di untar thuw...
yang terkenal hantu yang palanya copot
koko gw yang di trisakti aja tau..
ceritanya katanya ada cewe
pulang malem abis kuliah naek lift turun ke lantai satu
nah di lift jg ada cewe rambutnya panjang
dari versi yang gw denger dari engko gw katanya dy minjem sisir
katanya kalo u kasih dy copotin palanya trus sisir rambutnya
tapi kalo dari yang gw dapet dari buletin kampus katanya dy ga minta sisir tapi dy langsung copotin palanya n sisir-sisir rambutna
hohoho
tapi si gw ga pernah ketemu
amit" kalo ketemu
bisa kebayang" terus
wong gw mimpi di dapur ada setan tanpa kepala aja
gw sampe scary banget
ampe ga brani turun ke bawah..

#32
gue denger-2 setiap alumni untar itu masing-2 kebagian jatah didatengin si kepala buntung itu kalo waktu selama masih kuliah belom ketemu. betul gak sih

#33
n gw denger2 juga dr temen gw yg x-UnTar,
banyak penampakan si tanpa kepala ini justru pada saat ujan..
jadi..........

#34
biasanya sih kalo kita keliatan takut, tuh demit nempel di kita, kalo mo tau pastinya coba deh elo malem-2 tidur bentar trus bangun pas mata masih kiyep-2 elo ngaca. ada yang gendongan sama elo gak dibelakang

#35
kalo mau liat yg begituan mending ke paranormal dulu minta dibuka mata batinnya....pasti d dijamin lu langsung bisa liat!!!(tp jgn paranormal palsu)

#36
gue pernah ditawarin ama kenalan gue, dibuka mata batinnya. tapi kata kenalan gue itu, dia gak bisa nutupnya lagi, jadi selamanya gue bisa liat. ogah gue

#37
confirmed, gw juga prnah di tawarin buka mata batin, tapi efeknya permanen alias bakal ngeliat setan seumur hidup, bahkan di siang hari bolong skalipun, karena pada dasarnya setan itu ada di mana mana, trmasuk di rumah kita, cuma kita gak bisa liat aja.

#38
terowongan casablanca & jalan kuningan tuh beneran serem yah. soalnya temen gue cerita waktu lewat sekitar jalan kuningan malem-2. waktu mobilnya berhenti di lampu merah (lupa lampu merah mana) ada tukang asongan disampingnya, trus pas mobilnya jalan tuh tukang asongan masih ada di samping mobilnya.
btw, kasian banget tuh demit tukang asongan, nyangkut di mobil

#39
cerita ttg Hantu si Mer (kr selalu keluar pake baju Merah). Anak" UPN Jkt tau crita ini, d jd legenda disana.

#40
1. Kampus UI Depok. Banyak cerita hantu yang berkembang di sini, terutama hantu legendaris si hantu merah yang beredar di setiap fakultas.
2. Pulau Onrust di kepulauan seribu. Ada hantu legendaris yang namanya Maria, kalo ga salah anak salah seorang pembesar belanda jaman dulu. kuburannya juga masih ada. ceritanya, kalo jalan sendirian di tengah malam ke area yang deket kuburan, dia bakal dateng tapi nyamar jadi temen kita. Tapi waktu itu temen gue yang jalan rame2 juga didatengin, cuma dalam wujud aslinya, cewek bule pake baju putih

#41
katanya di jembatan di perempatan jalan yang mo ke marghonda dan kelapa dua itu ada demitnya yah, sebelah mananya sih
kalo yang hantu bibir mer... eh salah.... hantu merah itu sebelah mananya ui

#42
kata guru sma gw,
makin lu hindarin, "doi" makin demen nyameprin lu..,
n makin lu berani, "doi" malah makin ngeper ma lu..

#43
bukannya malah klo kita bisa liat "mereka" brarti mereka gi sial??? ga perlu takut kan, karena artinya energi mereka lemah jadi bisa ke detek manusia

#44
menurut cerita sih si hantu merah itu ada di tiap fakultas. waktu lagi ngobrol yang seram2 ma temen kos, pasti deh di fakultas masing2 ada hantu yang pake baju merah. biasanya sih dia beredar di kamar mandi cewek.

#45
jalan margonda raya
jalan besar di depok 1

#46
Tepatnya, jalan itu merupakan akses/pintu Utama menuju Kota Depok, jika kamu datang dari arah Ps. Minggu
Ps. Minggu dimana ? Kmu kluar dulu dari pintu yg sama ketika kamu masuk.
Pintu yg mana ? Pintu yg ada tulisannya Selamat Datang Di Kota Depok, adanya pas di Jalan Margonda Raya.
Jalan Margonda dimana...
Au ah gelap....

#47
Di UI serem bgt. Pas aku plg dr bunka nya UI, merinding sepanjang jalan

#48
kalo ada yang tau puteran di pintu perlintasan kampus IISIP, disitu kan ada kalo gak salah 3 jembatan deket-2an. naaah jembatan yang paling kecil yang dibawah pohon itu katanya ada kunti nya. (itu katanya lho...)

#49
1. Jalan mau ke asrama UI, Tikungan keluar dari gerbang UI, Danau UI
Kalo di jalan asrama waktu itu bukan gw yg liat jelas tapi temen gw liat banyak anak kecil gitu kepalanya botak, trus kalo di tikungan gw waktu itu biz makrab di FE mpe jam 22.30 gitu mau balik ke rumah eh baru mau geber motor di speed 90 kalo gak salah gw liat cewek pake baju merah baru bentar gw tinggal kedip eh matanya jadi merah juga gitu trus nyengir2 pula biz itu gw liat jl jadi bercabang gitu busyet dah kalo gw inget seyem bener, kalo di danau waktu itu gw jam 01.15 lagi nempel pamflet buat acara seminar eh iseng2 gw liat ke arah danau busyet ada pocong 2 biji n mbak kunti gitu nyengir2 ama gw tapi gw kagak bisa ngapa2in langsung coz kayak irep2 gitu.
2. Jembatan Ancol
Waktu itu gw kesono cuma mau lepasin stress ajah kagak ada niat apa2 eh pas mau balik pertama kali mobil gw mati biz itu kira2 10 menitan gt tiba2 gampang aja dinyalain, pulanglah gw n baru sekitar 50m gw lirik ke spion tengah gak taunya ada mbak kunti nebeng di kursi tengah gw mukenye ancur buanget gila.
3. Museum Fatahillah (kalo belon berubah namenye)
Waktu itu gw ada kunjungan museum pas SMA gw iseng misahin diri langsung dari rombongan, eh ada satu ruangan yg biasanya kekunci gitu katenye, tiba2 kayak ada orang dg suara lirih manggil2 gw n minta tolong ye gw kontan cari lah tu suara gak taunye dateng dari ruangan yg biasanya dikunci, biz itu gw liat ada cermin gede banget dah kurang lebih tingginye 3,5m gitu ukirannye artistik banget n pas gw liat pertama kagak serem lama kelamaan kayak ada nenek2 ama anak kecil mau narik gw kontan aja gw langkah seribu langsung tanpa basa basi.
4. Kantor XX di Tambora
Waktu itu gw bantuin bokap gw setting LAN etc, kira2 jam 20.00 gw n bokap gw digoyang kayak gempa busyet gw berdua langsung ngumpet di bawah meja coz gw n bokap pikir gempa beneran, biz itu meja tempat gw lagi sibuk ngatur setting IP n laennya dipukul berkali2 tapi gw masih pikir itu gempa ato kecapean coz dari pagi gw nongkrong di kantor, karena gw n bokap cuek2 aja tau2 jeger ada mbak kunti genderuwo n anak kecil muncul di hadapan gw n bokap ya udah langsung gw lari ama bokap n matiin listrik aja nitip satpam kalo inget tu bau genderuwo busyet dah kagak enak banget.

#50
@atas
Wah Bro Lo kurang beribadah tu.... Banyak bgt pengalaman lo...
Yg gw tau tempat tempat serem yg bnyk setannya tu.. di halte UI ada cewe2 yg ga jelas tu di sana, Tmn LAwang di sana banyak cw jadian tu, sblh nya tmn lawang di manggarai tu gw juga suka liat cw2 mlm2 iiiii serem, di daerah kota jalan gajah mada tu banyak juga setan2 nya... hiiiiiii takut...

#51
rumah gw..... karena gw telat pulang...setannya keluar dari kamar, trus ngomel ngomel....

#52
Bro, ati2 loe, saran gw jangan nantangin mahluk halus, ntar knpa2 loe, sekedar sharing, gw waktu liburan taon lalu, gw kam ke Peg, Dieng Jateng, dan di kampung gw itu dulunya bnyak hal2 gaib yg lumrah terjadi, misalnya, pasar setan, kuburan wali, kuda perang, setan2 penasaran, dan itu semua mpe sekarang masih terjadi, biasanya klo mlm selasa kliwon sama malem jumat kliwon gada satupun org yg brani keluar rumah diatas jam 9mlm, karena ya itu kejadian2 gaib itu, secara!! di kampung gw itu selalu turun kabut tebal dmana radius pandang kadang cm mpe 1 meter!!
nah! saking penasarannya gw ma cerita2 hantu itu, isenglah gw ber"ghostbuster" ria, ber7 org! dari awal udh di kasih wejangan sama tetua, katanya klo mo coba jgn ganjil jumlahnya, tapi kita nekad, akhirnya kita jalan, 3org di depan,4 di belakang...mpe jam 2 pagi (hari selasa kliwon), kita nga ngeliat apa2 mpe ada 2 org temen gw yg ngomognya seolah nantangin mahluk2 halus itu buat keluar...and guess what??!!! dalam sekejap 4 org dari kita ngeliat pocong lagi bergelayutan di depan mata dan bergerak cepet kearah kita! dan satu kuntilanak lagi nangkring di Pohon!! bener2 reaaallll!!! saat itu juga kita pada ngabur ngibrit!! ada yg bilang muka pocong itu bener2 hitam kyk daging busuk dan bergerak tanpa tulang! trus yg kunti cum kliatan kain putih dan rambut panjang doang galayutan di pohon!!! untungnya gw nga ngeliat apapun cuma nyium bau yg amat sangat busuk!!!
besoknya 1 org dari temen gw itu sakit panas, demam tinggi selama seminggu!!! suueerrr!! tapi klo loe bener2 mau ngeliat tuh yg namanya setan dan kawan2...gw saranin mainlah ke Kampung gw!!! gw jamin loe bakal ngedapetin apa yg loe mau Bro..!!

#53
bagi yg mo video rekaman amatir penampakan hantu di bondowoso, hubungi gw di [email protected] atau yahoo messenger chatting = mbahmar1jan

#54
Emang di jakarta tugh paling gawat ternyata dibanding daerah2 lain...
Tiap tempat yang jual minuman beralkohol selalu ada Anker-nya..

#55
waduh" om ak cuman kasih saran aja....jangan nantang2 yang kek begituan gak baik..
kita hidup d lain dunia...
ngapain kek gituh..mending kita k mall lihat ce2 cantik...
 
Wah Jakarta ternyata gudangnya setan............................
 
kok ada foto cewek yang ditengah itu, berhubungan ya.......?
 
kok ada juga hantu cewek seksi ya? ahahahahhaa
 
hayoo.....ad yg udh punya penglmn misteri d tempat itu....................??
 
waduh makasi ya gna jadi tau gan mana aja yang nagker?
 
wahh, seramm yaa tempat-tempat angker yg ada di jakarta.. ?
 
misteri rumah kentang itu kayaknya seru, gan..
ane kebetulan lagi pengen makan french fries..
siapa tau ada dirumah itu..
 
rumah kentang bukannya di bandung ye?
wkakaka..
gue orang bandung loh bang.
gatau ya kalo bukan cuma d bandung aja. :p
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.