Tempat Favorit untuk Bunuh Diri

Discussion in 'Pictures & Videos Lounge' started by BocahSakti, 2 Apr 2009.

  1. BocahSakti

    BocahSakti IndoForum Beginner A

    No. Urut:
    67667
    Joined:
    1 Apr 2009
    Messages:
    1.134
    Likes Received:
    201
    Trophy Points:
    63
    Occupation:
    Hacker
    Location:
    TK
    TAHUKAH Anda, tempat-tempat favorit untuk bunuh diri? Sebuah situs internet, menyajikan informasi perihal itu. Di mana saja?

    Niagara Falls, AS
    Banyak orang mencoba mengakhiri hidupnya di air terjun di sini tetapi ternyata tidak semuanya sukses loh!! Seorang yang bernama Kirk Jones setelah melompat dari ketinggian lebih dari 16 lantai, ternyata tidak meninggal dan hanya patah tulang sedikit.
    [​IMG]

    Cold Springs Canyon Arch Bridge, AS
    Dengan sekitar 1.214 kaki (370 m) tentu menjadi spot yang "menarik" bagi orang yang sedang stres
    [​IMG]

    Bridgend, Wales
    23 orang yang berumur 15-30 tahun ditemukan bunuh diri di kota ini dengan berbagai cara dan membuat pemerintah disana mengeluarkan sebuah iklan dan lembaga untuk mencegah bunuh diri.
    [​IMG]

    Las Vegas Strip
    Setidaknya sebelum melakukan hal yang memalukan tersebut, sebagian orang berusaha untuk bersenang-senang dengan berjudi, minum dan sebagainya, setelah itu barulah mereka mengakhiri hidup mereka di kota judi tersebut.
    [​IMG]

    Sandanbeki, Jepang
    Jurang dengan dasar yang berbatu tentu akan memberikan tingkat "keberhasilan" untuk orang yang bunuh diri di kota kecil di Wakayama. Karena cukup banyak yang bunuh diri disini, pemerintah disana sampai harus mengeluarkan papan pengumuman seperti yang ada di gambar yang artinya "Tunggu sebentar. Kematian bukanlah jalan keluar".
    [​IMG]

    Sioux Falls, AS
    Setidaknya 15-25 yang berusia muda mengakhiri hidupnya di sini.
    [​IMG]

    Beachy Head, Inggris
    Tinggi tebing ini sekitar 162 m dan setidaknya ada 20 orang yang bunuh diri sehingga membuat pemerintah disana membuat sebuah tim yang melakukan patroli di daerah ini, bahkan juga telah disediakan sebuah telpon khusus untuk tersambung langsung ke lembaga konsultasi di sana.
    [​IMG]

    The Gap, Australia
    Setidaknya ada 50 orang yang bunuh diri di tebing ini setiap tahunnya dan untuk mencegah bunuh diri telah dipasang kamera pengintai, telpon dan pagar yang tinggi.
    [​IMG]

    Aokigahara, Jepang
    Terletak di dekat gunung Fuji yang terkenal itu, hutan Aokigahara atau dikenal dengan Lautan Pohon dikenal sebagai salah satu tempat "favorit" bagi orang Jepang untuk mengakhiri hidupnya dan pada tahun 1998, ada 73 orang yang bunuh diri disini dan terus meningkat dari tahun ke tahun.
    Oh iya, ternyata di Jepang juga ada "musim" bunuh diri yaitu pada akhir bulan Maret atau awal April dimana ini adalah periode akhir tutup buku alias bulan untuk mengetahui untung atau rugi.
    [​IMG]

    Golden Gate Bridge, AS
    Ini dia yang menjadi tempat terfavorit bagi orang untuk bunuh diri dan sedikitnya 1 orang setiap 2 minggu melakukan bunuh diri di jembatan gantung yang terkenal ini.
    [​IMG]

    Harap diingat, artikel ini bukan untuk memberikan inspirasi bagi Anda yang sedang stres melainkan untuk sekadar pengetahuan saja. :D
    1 person likes this.
  2. natz vaughn LA

    natz vaughn LA IndoForum Newbie A

    No. Urut:
    67436
    Joined:
    29 Mar 2009
    Messages:
    335
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Omg.......aneh....tempat2 bagus malah dipake bwat bunuh diri...syerem awch....
  3. tOnG~tOnG

    tOnG~tOnG IndoForum Junior A

    No. Urut:
    36546
    Joined:
    16 Mar 2008
    Messages:
    3.488
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    48
    Location:
    PekanBaru - Riau
    Wah...
    ada saja,klo yang disini beserta gambar nya.../swt
    nice d.
  4. dejja

    dejja IndoForum Senior E

    No. Urut:
    38445
    Joined:
    31 Mar 2008
    Messages:
    4.021
    Likes Received:
    70
    Trophy Points:
    48
    Gender:
    Male
    Location:
    take a little step to reality world
    buset...di jepun laha ada musim bunih diri segala.../swt /e18
  5. dark evil666

    dark evil666 IndoForum Beginner A

    No. Urut:
    65375
    Joined:
    28 Feb 2009
    Messages:
    1.416
    Likes Received:
    41
    Trophy Points:
    48
    tReadh ini kan dah ada...??
  6. dnasman

    dnasman IndoForum Newbie A

    No. Urut:
    66766
    Joined:
    19 Mar 2009
    Messages:
    310
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    Occupation:
    it's privacy
    Location:
    under your bed
    repost ni gan!
    tp gpp da! yg ini ada bonus gambarny!

    skalian kalo ada bonus org yg lagi bunuh diriny! =))
  7. cotutgaulCoraSolar

    cotutgaulCoraSolar IndoForum Senior A

    No. Urut:
    51340
    Joined:
    28 Aug 2008
    Messages:
    8.283
    Likes Received:
    259
    Trophy Points:
    83
    Occupation:
    SMAN 1 BANDUNG
    Location:
    nothing
    mending di tambah sama thread yg satu lg .
    btw ada pict nya ey /no1
    nice, coba dah gw kesana dl :))
  8. Ajido-Marujido

    Ajido-Marujido IndoForum Senior D

    No. Urut:
    10016
    Joined:
    31 Dec 2006
    Messages:
    4.800
    Likes Received:
    142
    Trophy Points:
    63
    Location:
    Windurst
    dipikirnya bunuh diri adalah jalan keluar, padahal malah membuatnya harus tinggal di hades :-S
  9. GrandMaster

    GrandMaster IndoForum Beginner A

    No. Urut:
    66942
    Joined:
    22 Mar 2009
    Messages:
    1.230
    Likes Received:
    162
    Trophy Points:
    63
    Location:
    Cikeas Bogor
    mo bunuh diri ada tempat favorit..ada2 aja deh.../e4
  10. dEde16

    dEde16 IndoForum Senior E

    No. Urut:
    51215
    Joined:
    26 Aug 2008
    Messages:
    3.826
    Likes Received:
    131
    Trophy Points:
    63
    Occupation:
    nOne
    Location:
    Surabaya, Indonesia, Indonesia
    kereeeennnn.... tp lebih hemat kLo dirumah.... /gg
  11. zendrato

    zendrato IndoForum Senior D

    No. Urut:
    58306
    Joined:
    2 Dec 2008
    Messages:
    4.420
    Likes Received:
    337
    Trophy Points:
    83
    Occupation:
    Something
    Location:
    Hidden Area
    bunuh diri kok di tempat2 yg indah sih..?
    bikin rusak suasana tempat itu aja deh../heh
  12. PAIN

    PAIN IndoForum Junior B

    No. Urut:
    43622
    Joined:
    15 May 2008
    Messages:
    2.496
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    48
    Occupation:
    pelazar...gankster!!!!
    Location:
    Bandung,The Kota Of Kembang
    /omg
    tempat kaya gitu famous juga ya...ampe dijadiin tujuan "khusus" buat bunuh diri....ck ck ck
  13. reza_neutrond

    reza_neutrond IndoForum Junior A

    No. Urut:
    26623
    Joined:
    25 Nov 2007
    Messages:
    2.969
    Likes Received:
    66
    Trophy Points:
    48
    Occupation:
    student
    Location:
    The Edge of The Unknown
    kagagk inat,,/wah
  14. Artama_kwok

    Artama_kwok IndoForum Senior A

    No. Urut:
    3197
    Joined:
    13 Jul 2006
    Messages:
    7.693
    Likes Received:
    252
    Trophy Points:
    83
    Location:
    Rumah
    ahahahah kalo nga ada uang ya nga bisa kesna dunk untuk bunuh diri
  15. Hulk2

    Hulk2 IndoForum Beginner D

    No. Urut:
    62832
    Joined:
    29 Jan 2009
    Messages:
    636
    Likes Received:
    147
    Trophy Points:
    43
    Location:
    In green Area
    ntar kalo bunuh diri gw di Niagara Falls aja...:D
  16. Fabregas7

    Fabregas7 IndoForum Senior C

    No. Urut:
    59669
    Joined:
    20 Dec 2008
    Messages:
    5.579
    Likes Received:
    388
    Trophy Points:
    83
    Location:
    Arsenal FC
    ^ buset..udah pesen tempat dia =))
  17. doenoe

    doenoe IndoForum Newbie E

    No. Urut:
    67723
    Joined:
    1 Apr 2009
    Messages:
    48
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    aneh ya ada ajah tempat kayak gethu :D, mungkin sebelum mati mau liat tempat yang indah dulu ya :D


    mampir yuk -->http://www.vidberry.com
  18. sLitHicE

    sLitHicE IndoForum Junior D

    No. Urut:
    18574
    Joined:
    8 Jul 2007
    Messages:
    1.870
    Likes Received:
    417
    Trophy Points:
    83
    Occupation:
    student
    Location:
    TA
    bunuh diri pilih tempat bagus ya
  19. Keenan

    Keenan IndoForum Newbie B

    No. Urut:
    68404
    Joined:
    11 Apr 2009
    Messages:
    227
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    nice info bro....

    jika berkenan, mampir dulu ke thread saya, gak dilarang lho...............
    [Women Only]AVAIL, Pembalut Yang Telah Dirasakan Khasiatnya Oleh Jutaan Orang
  20. SweetHeart

    SweetHeart IndoForum Beginner A

    No. Urut:
    65447
    Joined:
    1 Mar 2009
    Messages:
    1.263
    Likes Received:
    144
    Trophy Points:
    63
    Occupation:
    Secretary
    Location:
    my sweet home
    nice info kk..

Share This Page


Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact Us untuk memulai.

JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG