• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jual TangkasPro - Permainan Games Bola Tangkas

TangkasPro

IndoForum Newbie F
No. Urut
283124
Sejak
22 Mei 2014
Pesan
3
Nilai reaksi
0
Poin
1


TangkasPro merupakan agen dari permainan Bola Tangkas, yang dimana permainan ini sangat mudah dimainkan dan juga menjadi kegemaran dari para pecinta judi Online. Didalam TangkasPRo sudah menggunakan settingan darat secara langsung jadi tidak terdapat sistem lock player, yang dimana setiap member akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah uang sebesar jutaan rupiah.

Selain itu juga didalam TangkasPro ada terdapat konsep SuperCar, sistem brand (aksesoris) yang dimana nantinya jika semua jenis Brand terkumpul maka anda akan mendapatkan kesempatan untuk melakukan lucky draw Jackpot.

TangkasPro selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada para member kami, yang dimana dengan melalui penyediaan layanan transfer untuk berbagai jenis bank pada umumnya, seperti bank BCA, Mandiri, BNI dan BRI. Didalam TangkasPro juga terdapat layanan Costumer Service yang ramah dan selalu siap siaga 24 jam untuk melayani anda.

TangkasPro juga menerapkan sistem deposit yang cukup ringan yaitu hanya dengan Rp. 10.000,- anda sudah bisa memainkan permainan Bola Tangkas kami. Tidak lupa kami memberikan bonus sebesar 50 koin kepada member baru.

Kelebihan TangkasPro :
  1. Sudah menggunakan Settingan Darat secara langsung
  2. Terdapat Sistem Brand yang akan semakin menambah sensai bermain
  3. Sistem Deposit dan Withdraw yang Mudah dan Cepat
  4. Deposit Yang Cukup Ringan yaitu Rp. 10.000,-
  5. Tidaknya terdapat sistem Lock Pemain
  6. Free 50 koin bagi setiap member baru
  7. Tanpa Download dan Bisa Dimainkan Melalui Android
Kekurangannya TangkasPro :
  1. Untuk TangkasPro tidak bisa diakses dengan menggunakan Browsing Internet Explorer, atau hanya support untuk browser jenis Mozilla Fire Fox, Google Chrome, dan Opera
  2. Sistem Loading pertama yang kadang kala memakan waktu yang lumayan Lama, namun untuk saat ini kami sedang melakukan perbaikan agar sistem Loadingnya lebih Cepat.
Untuk Informasi dan Keterangan lebih lanjut silahkan di klik INFO
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.