• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Tanggapan, Kritik, dan Saran terhadap G Moderator Effie

Status
Tidak terbuka untuk balasan lebih lanjut.
om mimi jahat deh /sob /sob

amitaba tuh artinya apaan ya /hmm /hmm /hmm iya dulu pas gue kecil suka liat biksu bicara gitu deh woi om TS ada artinya kagak nih jangan jangan ntar ama om TS d kirain ajaran sesat /gg /gg /gg
 
biasnaya amitaba sanchai2x bukan /hmm
bingung ,kgk tauu ahhhhhhhhhhhhhhhhh

@Usagi
ajaran sesat,ajaran apa namanya
 
mama,minta duit :(
gak ada duit bole utang gak ? tar g traktir cendol deh /kis

awas loch mod sini galak,takut ah tar di ban /gg

duh sms pemadam kebakaran dunk,panas neh :)]

Cendol nya pake ID mu yg satunya ah...yg dah banyak cendolnya itu looo :-"
 
tuh kan TS bilangnya aja kagak boleh d masukin ke ajaran budha berarti ajaran sesat dunk /gg /gg /gg /gg /gg /gg

bnr kagak mimi hitam /hmm /hmm
 
bener2 png dikirim infraction ya kpd 3 orang diatas ...
no reply and junk dibawah g ... ato kartu merah meluncur ...
 
@atas2
woiiii jgn nge JUNK dong

tar di ban loh,atut ah



ahh mas Itlust maap,
kepencet duluan.
di delete gpp koq
jgn di kasih kartu as yah
please
g dah banyak kartu gituan di rumah /gg
 
^
=)) =)) telatttt [-(



mas itlust ampuni saya...ini post terakhir ^:)^
 
@TS
Setau saya, aliran Maitreya masih bernaung di bawah Walubi (Perwakilan Umat Buddha Indonesia )
tapi koq anda yang mau memisah-misah kan sesuka hati?

Namaste,

Sdr. Handyplast, dulu Kong Hu Chu juga berada dibawah naungan WALUBI lantaran hanya diperbolehkan 5 agama di Indonesia. Sedang sekarang Kong Hu Cu telah diperbolehkan, dan secara resmi tidak lagi berada di naungan WALUBI.

Sdr. Handyplast, keberadaan aliran Maitreya tidak lebih karena pemerintah belum memperbolehkan lagi agama yang lain, sehingga aliran ini masih mendompleng WALUBI. Jadi alasan ini tidak kuat sebagai alasan untuk mengatakan aliran Maitreya sebagai bagian dari aliran agama Buddha. Dan tidak menutup kemungkinan, mungkin saja ketua WALUBI tidak tahu dan mungkin saja ia juga anggota aliran itu sendiri. Satu-satunya cara adalah melihat kaidah atau ajaran dasar yang ada dalam agama itu sendiri. Saya sudah menyampaikan alasan, bukti, kaidah-kaidah yang seharusnya tidak dilanggar berdasarkan World Buddhis Sangha Council yang merupakan bisa dikatakan Majelis Ulamanya Buddhis sedunia. Apakah kedudukan Walubi diatas Masjelis sedunia? Saya rasa tidak. Dan saya juga sudah mengajak moderator untuk membuktikan melalui kitab suci. Jika semua bukti, alasan baik majelis dan kitab suci ditolak lalu apa lagi yang menjadi kaidah dalam suatu agama?

Saya harap rekan-rekan lain yang non Buddhist memahami hal ini, cobalah melihat dari sudut pandang kami, jika dalam forum anda ada yang mengklaim agama kalian dan menyebarkan kaidah-kaidah yang berbeda apakah kalian akan membiarkannya?

Itu saja. Thanks atas pengertiannya.
 
Intinya, sampe saat ini di "INDONESIA" aliran Maitreya masih di "anggap" sebagai agama Buddha. jadi selama itu, di sini (IndoForum) akan beranggapan demikian juga. sampai saat Pemerintah Indo menyatakan Aliran Maitreya bukan agama Buddha. Mengenai Majelis Buddhis Sedunia, saya rasa itu tidak berpengaruh di Indo, Karna jelas majelis Buddhis Sedunia tidak akan bisa merubah hukum yang berlaku di Indo. :D
 
@siapapun yang jadi TS

yang saya baca masalah di sini adalah masalah aliran lain yang mencoba mengacau di forum Budha? sampe di sini CMIIW....
aliran memang banyak di agama, tidak ada agama yang satu aluran...
contoh saja
Kristen = lutherian dan sebagainya
Islam = ada khamir ato apalah saya kurang ngerti kalo muslim
Budha = seperti di sebutin di atas
Hindu = (bukannya ngeledek) ini yang paling banyak alirannya dari yang saya tahu... dan yang saya liat tidak ada keributan di situ.....

jadi kalo permasalahan yang saya baca benar.... tinggal siapa yang mengacau?... hormatilah aliran masing-masing... sekarang carilah siapa yang mengacau dan tinggal di tindak... CMIIW...

kalo salah yah maap.. itu yang saya tangkap...

sori saya yang non-Budhist ikut campur... tapi kan saya peduli sama forum ini... heeheh

Namaste....
 
@Paribbājaka: Sun Go Kong ya?? /hmm
Kalo mo bikin ulah disini mending kita lemparin bata merah dulu biar jadi Sun Bo Kong alias Cium Bo Kong!! /go
 
Allooo semua yg posting di thread ini....
sudah terlihat kan, kalau si TS Paribbājaka dan, atau Dark Market 2 orang inilah suka semau nya sendiri, suka paksakan kehendak diri sendiri, ga peduli benar apa ngga yg penting asal dirinya puas.
Sudah saya tawarkan upaya agar forum Buddha ini tetap berjalan lancar, tapi tidak di gubris, malah menyalahkan IndoForum kenapa mod nya begini begitu, cerewet banget ya, ga ngerti-ngerti /swt
Silakan anda mengundurkan diri, jika saya beserta Mod Sone dan Silfadrife kinerjanya tidak sesuai dengan kehendak anda, sekali lagi silakan mundur /!
Ga usah usul ini itu lah, karena kami tidak akan mengikuti keinginan anda yang menyimpang tadi. Kami hanya ingin memberlakukan hal yang sesuai dengan ketentuan yang sudah ditetapkan pemerintah.
Sdr Paribbājaka dan, atau Dark Market, jangan bahas lagi disini ya, rapat sono sendiri, atau buat forum sendiri yg isinya sesuka hati anda /!
 
Status
Tidak terbuka untuk balasan lebih lanjut.
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.