• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Tanda-tanda hantu disekitar kita

new age tu apa c ??

ga ngerti gw...

wkwkwkwkwk

:D:D:D:D
 
emang anjing slalu tau klo ada makhluk halus ??
 
good info,
lumayan wat nambah2 pengetahuan seputar dunia metafisika......
 
Anjing peliharaan melong-long (berteriak panjang bukan menggong-gong) tengah malam
bermakna, bahwa ada keluarga kita yang telah meninggal dunia sedang mengunjungi anda

Anjing peliharaan melong-long lewat tengah malam
bermakna, bahwa ada setan gentayangan yang sedang berkeliaran disekitar rumah kita

Anjing peliharaan bersuara perlahan sambil kepala menunduk dan bulu-bulunya berdiri dimalam hari
bermakna, bahwa di dalam rumah kita sedang berkeliaran arwah orang tua pemilik rumah atau arwah majikan anjing tersebut.

Bayi dihinggapi kupu-kupu pada malam Jumat Kliwon
bermakna, bahwa arwah kakek sang bayi sedang mengunjungi

Disarankan kepada anda bila sedang melewati pesimpangan empat pada jam 12 malam untuk berdehem "Ehem!" sebanyak 3 x.
bermakna, anda meminta izin lewat kepada mahluk halus penunggu jalan tersebut.

Disarankan kepada anda mengadakan syukuran sebelum mengisi rumah baru
bermakna, anda meminta izin kepada mahluk halus penunggu rumah.

Disarankan kepada anda untuk tidak membuat rumah kecil jauh terpisah di belakang rumah utama
bermakna, agar rumah itu tidak di tempati roh jahat (terkecuali ditempati tetap)

Disarankan kepada anda untuk meletakkan seikat sapu lidi dan gunting dibawah bantal bayi
bemakna, agar bayi tersebut terlindungi dari gangguan mahluk halus

Disarankan bagi wanita yang sedang hamil untuk meletakkan gunting dibawah bantal ketika hendak tidur
bemakna, agar wanita hamil dan bayi yang ada dalam kandungannya terhidar dari pengaruh mistik dan guna-guna serta gangguan mahluk halus seperti kuntianak.

Disarankan bagi wanita yang sedang hamil untuk selalu menggantungkan pisau lipat kecil pada baju yang dikenakan
bermakna, agar yang mengandung dan calon bayinya akan terhindar dari gangguan mahluk halus

Disarankan untuk anda jangan pernah menyimpan tanah dari kuburan ditempat manapun
karena akan mengakibatkan tempat itu menjadi tempat arwah yang tanah kuburannya diambil


Disarankan kepada anda untuk menyimpan bawang merah, cabe merah, dan kunyit diatas pintu rumah
karena akan berfungsi untuk melindungi rumah dan keluarga anda dari gangguan mahluk halus dan ilmu-ilmu hitam yang dilakukan oleh orang jahat

Disarankan menempatkan/menaruh bawang merah, cabe merah atau kacang hijau dibawah/disekitar tempat anda menyimpan uang
karena mempunyai makna sebagai penangkal dari pencurian uang yang dilakukan oleh tuyul

Disarankan menempatkan/menaruh celana bekas kakek dibawah bantal bayi
karena mempunyai makna untuk melindungi bayi dari gangguan mistik makhluk halus

Disarankan untuk menggunakan darah anjing yang berbulu hitam
karena mempunyai kegunaan untuk menyembuhkan orang yang kesurupan mahluk halus

Larangan mencabut alis mata pada malam Jumat Kliwon
karena akan meyebabkan datangnya mahluk halus yang bertubuh kecil biasa disebut tuyul

Sumber :
- Primbon


Tambahan dari saya yang sudah terbukti :
- Jika ada angin yang bertiup di sekitar anda, padahal daun pohon di seberang anda tidak bergoyang, pertanda kuntilanak sudah dekat sekali dengan anda.
- Bau amis/bau harum di sekitar anda yang ga jelas sumbernya.

yg saya quote dengan warna merah, itu sangat benar! pernah kejadian thd tetangga saya, kira-kira 16tahun yg lalu, saat itu saya baru lulus sma (sekarang = SMU yah? :D )

kejadian itu baru timbul setelah kurang lebih 9 atau 17 hari setelah Om H, ibunya meninggal, suatu malam dengan kondisi rumah sedang masih dikunjungi kerabatnya, kira2 jam 3subuh dini hari terdengar suara rintihan, dan bukan cuma seorang yg mendengar, saat itu ada 3 orang, awalnya pikir ada tetangga yang sakit perut sehabis makan2 di rumah Om H ini, namun koq anehnya suaranya merintihnya lama sekali, dan hilang begitu saja saat suara masjid berkumandang (rumahnya dekat dengan masjid).

tapi kejadian berulang, besoknya jam 8malam, dicari2 tidak ketemu, akhirnya setelah 5hari dari kejadian itu baru ketemu sumber suara rintihan itu, arahnya dari meja buffet kaca / dekat jendela, ada gelas yang berisi tanah dari kuburan orang tua Om H, beliau mengambil krn pikirnya kenang kenangan ibunya.

butuh waktu lama sampe 5hari dari kejadian pertama, untuk menemukan sumber suara, karena kita pikir dari luar jendela, and posisi buffet kaca tsb dekat jendela ke arah tetangga, yang juga saat kejadian dihari pertama memang sedang sakit perut.

hari ke2 kejadian, yang sakit perut itu sudah sembuh dan pergi ke luar kota, tp suara rintihan masih terdengar.

demikian, diceritakan pengalaman nyata tentang tanah dari kuburan, kalau tidak percaya silahkan datang ke dekat terminal kp. melayu, disitu ada partai keadilan, Om H dagang di depan partai keadilan. dan masih banyak saksi yang masih hidup lainnya, yang mengetahui peristiwa itu.

sekian.
 
hantu itu setan.
Gampang aja.
jin, genderuwo, hantu, arwah orang mati, jelangkung, dlsb jelmaan setan semuanya...
kk 666 agnostik.

ini anak ngomong gak ngerti asal cablak wae....

untung udah di ban, sedikit meluruskan.

ngomongan/postingan selalu tengkang tengking segala macam, pasti cuma pernah hidup dibawah ketiak orang tua dan tak pernah mandiri kerja diperantauan seorang diri, saya yakin kalau masuk hutan belantara saya jamin kencing celana!

dulu saya kuliah di trisakti, hidup dengan full hidup ala kota dan seperti halnya anak2 trisakti lainnya, semua hal pastilah harus bisa dibuktikan dengan ilmiah baru kita terima kenyataannya.

saat lulus kuliah tahun 1997 saya diterima bekerja di perusahaan kayu dalam pedalaman hutan di kalimantan, disitu saya baru terbuka mata bahwa ternyata semua hal tidak harus dibuktikan dengan ilmu pengetahuan!

mau tengkang tengking tidak akan mempan, saya pernah menyaksikan orang kesurupan di pabrik kayu mengamuk dengan membawa parang! saat kesurupan susah diikat karena sangat kuat, dipukul kayu dan besi seakan dia tidak merasakan sama sekali, belum lagi saat si kesurupan pamer menusukkan parang itu ke badannya sendiri.

dalam hutan itu ada seorang pendeta yang dengan modal tengkang tengking seperti model yang di ban di atas itu, alhasil?? tangannya putus terkena tebasan parang!

kalau dia masih monitor, cobalah untuk sedikit menghargai bahwa memang ada hal demikian di alam nyata ini, karena kita memang hidup berdampingan dengan alam demikian.

dan kadangkala memang tanda-tanda alam yang mampu memulihkan keadaan, saat itu si orang kesurupan berhasil dijinakan dengan biji merica dan garam serta cabe merah!

bila Calvin adalah si pendeta muda yang kehilangan tangan itu, pastinya saat ini hanya akan duduk merenungi diri dan menyesal mengapa tidak mengikuti nasihat juru kunci pabrik kayu itu dengan menggunakan barang alam yang memang juga diciptakan oleh TUHAN!

ingat garam juga sering disebut sebagai benda yang hebat! "jadilah garam dan terang dunia"


wekekekkek saudara kita si 666 masih aja percaya adanya setan .....!!! :)

Kagum Gw

setan dan iblis itu ada, tapi saya tidak percaya pada setan! tapi percaya kepada TUHAN!, dan apabila ada orang yang mengatakan setan / iblis itu tidak ada, maka orang tersebut juga tidak percaya akan adanya TUHAN!

bukan begitu kk 666?

mengapa?

karena semua kitab suci menyebutkan adanya setan.
Dan Tuhan, Malaikat juga adalah makhluk gaib!



hantu = arwah orang mati (ingat bukan setan)

Jin, genderuwo masuk klasifikasi makhluk gaib seperti Malaikat, iblis / satan / setan (lucifer)


perbedaan alam gaib dibagi 2:

1. Alam orang mati / alam barsah.

orang yang mati / meninggal wajar akan masuk ke dalam alam orang mati!
mereka tidak bisa kembali / berhubungan lagi dengan dunia nyata / alam hidup, seperti positif dan negatif.

2. Alam gaib itu sendiri.
Alam gaib bisa suatu saat kontak dengan alam orang hidup / dunia nyata, ini seperti perumpamaan siang dan malam, ada kalanya siang dan malam bertemu!


KADANGKALA ORANG YANG MATINYA TIDAK WAJAR, seperti bunuh diri contohnya, mereka sebenarnya tidaklah langsung masuk ke dalam alam orang mati / tidak masuk ke dalam alam barsah, akan tetapi mereka akan disiksa / jadi pesuruh setan untuk membujuk orang lain lagi melakukan hal yang sama dengan dia, membuat orang lain jadi putus asa dan bunuh diri juga.

selama jangka waktu yang seharusnya umur dia nantinya. bila setelah jangka waktu tsb terpenuhi, baru dia kan masuk ke dalam alam orang mati, untuk menunggu sampai hari penghakiman.

contoh:

si Curt Cobain melakukan bunuh diri dengan menembak kepalanya misalkan pada usia 30th, padahal seharusnya dia kalau normal misalkan bisa hidup sampai dengan 50th.

nah 50-30=20th Roh Curt Cobain akan berkelana di alam gaib, menjadi pesuruh setan mencari dan menggoda orang lain untuk melakukan bunuh diri juga di dunia nyata (ingat seperti siang dan malam, ada saat bertemu)

setelah genap 50th baru akan masuk ke alam orang mati, sampai menunggu hari penghakiman.

Jelangkung = roh orang mati yang belum masuk ke alam orang mati dan masih di alam gaib, jangan coba2 memainkannya bila tidak ada pemandu orang senior!

saya pernah kehilangan seorang teman perempuan anak seorang perwira polisi yang meninggal karena jalangkung, peristiwa itu saat saya masih di kelas 6 SD, saat itu sedang musim liburan baru lulus SD dan liburan panjang menunggu masuk ke SMP, saat itu masih teringat sangat jelas di kepala seperti baru kemarin, antara tahun 1986/1987.
 
woi!!!!

selama 14 tahun gua hidup!!!!!gua gak pernah ngeliat yang namanya hantu!!!!!!!
kuntilanak!!!!!genderuwo!!!!setan muka rata!!!!pocong!!!!!!!dan laen sebagainya!!!

mana gua gak pernah liat tuh!!!!!???

boong kali ah hantu itu /gg /gg


jangan takabur! di atas langit masih ada langit! jangan sombong! nanti kena batunya!

makanya jangan hanya hidup di kota! sekali kali kerja di desa atau hutan di perusahaan kayu di belantara gajinya maan gueedee locht... , itupun kalau keterima :D
 
@all
Kalau belum bisa merasakan atau melihatnya.

Semoga ada yang bisa share cara untuk melihatnya.

Atau sebelum ada tanda-tanda hantu, apa perlu dilakukan pencegahan untuk menangkal hantu disekitar kita.?

Mohon pencerahannya.
 
@all
Kalau belum bisa merasakan atau melihatnya.

Semoga ada yang bisa share cara untuk melihatnya.

Atau sebelum ada tanda-tanda hantu, apa perlu dilakukan pencegahan untuk menangkal hantu disekitar kita.?

Mohon pencerahannya.

beri sedikit waktu, saya pernah membaca postingan seseorang dalam sebuah website, kalau ndak salah www.tagged.com saya akan coba cari kembali nanti akan saya postingkan disini.

Wabilahi Taufik Walidaya.
 
@all
Kalau belum bisa merasakan atau melihatnya.

Semoga ada yang bisa share cara untuk melihatnya.

Atau sebelum ada tanda-tanda hantu, apa perlu dilakukan pencegahan untuk menangkal hantu disekitar kita.?

Mohon pencerahannya.

cara paling dasar untuk melihat makhluk itu adalah meditasi, tetapi jangan pernah coba2 kalau tidak ada gurunya, bisa2 roh kamu ga balik2. Intinya meditasi itu seperti mengosongkan pikiran.

Survei saya di setiap rumah pasti paling tidak minimal ada 2 makhluk alam lain dan yang paling banyak ada 20an yang pernah saya temui.
Makhluk itu sebenarnya kalau dibandingkan dengan kita, mereka biasanya sudah jauh lebih lama tinggal di tpt yang kita tempati ( sebut rumah ). Semakin kamu mengusir dia, maka semakin gencar dia mengganggu kamu. Kalau makhluknya jahat, maka biarpun kamu ga mengusir dia, dia tetap mengganggu. Kalau makhluknya baik, maka dia akan membantu menjaga rumah kamu.

@xerox

penjelasan kamu benar sekali, tetapi saya mau mengoreksi sedikit, kalau saja manusia yang mati dibunuh, dan sejenisnya. biasanya jika tidak didoakan, maka dia akan berkeliaran di bumi ini, kalau di tempat saya ( lembah sungai deli - medan ) banyak sekali roh2 tanpa kepala akibat pembunuhan Jepang, sampai kapanpun mereka tidak akan sampai ke alam sana jika tidak didoakan.

@pemain jelangkung
jangan suka main jelangkung, ga ada gunanya, lebih berguna kamu tidur seharian daripada 10 menit main jelangkung. Buat apa bertanya kepada roh?
 
cara paling dasar untuk melihat makhluk itu adalah meditasi, tetapi jangan pernah coba2 kalau tidak ada gurunya, bisa2 roh kamu ga balik2. Intinya meditasi itu seperti mengosongkan pikiran.

Survei saya di setiap rumah pasti paling tidak minimal ada 2 makhluk alam lain dan yang paling banyak ada 20an yang pernah saya temui.
Makhluk itu sebenarnya kalau dibandingkan dengan kita, mereka biasanya sudah jauh lebih lama tinggal di tpt yang kita tempati ( sebut rumah ). Semakin kamu mengusir dia, maka semakin gencar dia mengganggu kamu. Kalau makhluknya jahat, maka biarpun kamu ga mengusir dia, dia tetap mengganggu. Kalau makhluknya baik, maka dia akan membantu menjaga rumah kamu.

Mendapat pandangan tanda-tanda makhluk alam lain mesti banyak "berlatih teknik untuk mendapat pandangan baik berupa gambar/bayangan, suara atau pandadangan multimedia". Tapi semuanya pandangan itu akan didapat melalui suatu teknik dan harus dalam bimbingan/dituntun seorang guru. Jadi sangat berbahaya bila coba-coba sendiri!

Kalau suatu tempat dihuni makhluk yang suka ganggu, seperti banyak tempat-tempat sekolah mengganggu siswa (penomena kesurupan). Kira-kira apa sebabnya dan bagaimana mengatasinya?

mohon pencerahannya!
 
perasaan takut juga bisa memperburuk keadaan....
bnyak aja doa....
klo kira-kira ada perasaan takut datang....
 
klo gua ma tiap hari liat gitu, cz gua sndiri ja gk tau knpa bisa gitu?
gk siang gk malam? tp gk tau tu namanya pa ja? gua sndiri gk pingin liat tp knpa mata gua kq liat gitu? ni lengkapnya
 
awh yang pasti maw liat mahluk halus...coba tengah malam lo nyalain lampu di ruang kuarga...
biarin ajah sepi gak ada orang lama di bawah..matiin nya lari yah...
ntar liat aada yang gak jelas kabur...

gw dah pernah...sial nembus perut gua lagi...

apa gak kebalik, harusnya dari gelap di nyalain, baru thu setan lari, gt...
 
haiii saya mao ikut gereja setan dan mao belajar ilmu pentagram seriusss

saya mao mengabdikan diri saya untuk lucifer
saya serius saya mao bgt
dr dulu saya cari2 gereja setan gak nemu2
BTW posisi saya di jkt
saya tidak percaya tuhan sama sekali saya cuman mao lucifer membimbing saya

thanks mohon PM saya secepetnya 666
 
klo gw pengalaman gt baru bbrp paling sering
di daerah setiabudi(bandung)
trus dari pengalaman gw tempat paling banyak
di tinggali roh halus itu bukan lah kuburan
(gw pernah tidur di kuburan 7 malam untuk mendoakan arwah yg meninggal
waktu itu kami ber 4 setiap malam mulai pukul 19.00-0400 selama 7 hari
dan menurut gw enak tidur di tempat itu tenang, g ada nyamuk n hanget)
tp melain kan Hotel selain merka menggangu merka juga tidak ramah
gw pernah Prakerin di satu hotel wkt SMA gw pernah kekurung di bgian chinese resto
Kitchen, sama waktu turun tangga ada kantung plastik jatuh dari atas
waktu tmn gw buka isinya kepala manusia.


gw pernah baca buku (lupa namanya)
ada cara berdialog dengan jin
salah satunya (untuk muslim)
dengan membaca surat al-jin
pada hari rabu,malam kamis setelah
pkl 01.00 tp untuk yg imannya kurang kuat
lebih baik jangan sebab g akan sanggup untuk
melihat bentuk keseluruhan dari jin tersebut
 
O ' ow.... Gwa pernah waktu bangun malem - malem, denger anjing lolong - lolong ga jelas...... Aiiih..
 
Ade' ade' sekalian...mbah mo bilangin...kalo hantu itu gak ada...adanya Jin...dan bangsa jin itu punya bnayak suku..ada suku kunti,buto,wewe..dll....itu jin kalo sampe ngelihatin dirinya...itu energinya dah terkuras habis...dasarnya kita suka nnoton pelm hororr n jadi deh penakut...nonton bokep aja biar mr.P bisa tegak terus...geeeeetooooooooo
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.