• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Tahukah kamu ?

yang teriak, yang di keluarkan tidak sebanding dengan yang di dapat... =))
 
Did You Know...?

*Ketika baru lahir, kamu hanya memiliki 300 tulang. Seiring dengan bertambah besar, beberapa dari tulang ini mulai menyatu. Hasilnya? Orang dewasa memiliki hanya 206 tulang.

*Tubuh manusia mengandung :
- belerang yang cukup untuk membunuh semua kutu pada [Maaf Saya Kasar] bertubuh normal
- cukup carbon untuk membuat 900 pensil
- cukup potassium untuk menembakkan meriam mainan.
- cukup lemak untuk membuat 7 batang sabun
- cukup phosphor untuk membuat 2200 batang korek api
- dan cukup air untuk mengisi tanki air sebanyak 10 galon

*Tahukah kamu bahwa manusia dan jerapah memiliki jumlah tulang yang sama di lehernya? Sementara leher mereka jauh lebih panjang dari kita, yah?

*Bagian tubuh yg akan selalu tumbuh adalah kuping dan hidung

*Coca cola aslinya adalah berwarna hijau jika tidak ditambahkan zat pewarna

*96 persen mahluk hidup di Bumi tidak memiliki tulang belakang. Tapi mereka yang memiliki tulang belakang memiliki banyak persamaan: tengkorak yang mengelilingi otak, tulang rusuk untuk melindungi jantung dan tulang rahang atau tulang mulut.

*Rekor ayam yang mampu terbang hanya bertahan selama 13 detik

*Kalsium adalah sahabat terbaik tulang. Karena itu, banyak-banyaklah mengonsumsi makanan yang mengandung kalsium. Seperti susu. Sehingga tulangmu tetap sehat dan kuat.

*Rata² manusia mengedipkan mata adalah 6,205,000 setiap tahunnya

*Menara Eiffel di Paris beratnya kira-kira sama dengan 1000 ekor gajah.

*Jantung kita berdenyut rata² 100,000 denyutan/hari

*Ikan yang hidup lebih dari 800 meter dibawah permukaan laut tidak mempunyai mata.

*Burung hantu adalah satu²nya burung yang bisa melihat warna biru

*Novel pertama ditulis oleh Tom Sawyer.

*Kacang tanah adalah salah satu bahan dari ramuan membuat dinamit.

*Mata burung unta lebih besar dari otaknya

*Disaat seseorang bersin,dapat mencapai kecepatan 100 m.p.h

*Coca Cola pertama kali adalah obat sakit kepala, and Coca Cola bisa juga dipakai untuk membersihkan WC dan membersihkan karat pada besi

*Adolf Hitler adalah seorang vegetarian dan mempunyai hanya 1 testikel

*Venus adalah satu²nya planet yang berputar menurut jarum jam

*Gigi adalah satu²nya bagian tubuh yg tidak bisa memperbaiki dengan sendirinya.

Tahukah kamu?

*SBY bukan Presiden RI ke-6, tapi ke-8

TERJADI kekeliruan sejarah pada tulisan yang disampaikan di berbagai media massa bahwa Susilo Bambang Yudhoyono adalah presiden ke-6 Republik Indonesia (RI). Anggapan umum bahwa tokoh yang pernah menjadi Presiden RI berturut-turut Soekarno, Soeharto, BJ Habibie, Abdurrahman Wahid, Megawati, dan kini SBY.

Padahal ada dua tokoh yang terlewat, yaitu Sjafruddin Prawiranegara dan Mr. Assaat. Keduanya tidak disebut, bisa karena alpa, tetapi mungkin juga disengaja. Sjafruddin Prawiranegara adalah Pemimpin Pemerintahan Darurat Republik Indonesia (1948) ketika Soekarno dan Hatta ditangkap Belanda pada awal agresi militer kedua, sedangkan Assaat adalah Presiden RI saat republik menjadi bagian dari Republik Indonesia Serikat (1949).

*Spesies terbesar binatang kanguru, yaitu kanguru merah, dapat memiliki kepala hingga sebesar seekor biri-biri, dengan tinggi badan mencapai 7 feet (210 cm). Sebenarnya di masa lampau pernah hidup spesies kanguru dengan ukuran lebih besar lagi. Dari penemuan fosil, tinggi spesies kanguru raksasa ini menjulang hingga 10 feet (304 cm, setinggi ring basket), dengan kepala sebesar kuda poni Shetland. Tentu saja tidak semua kanguru berukuran raksasa. Ada jenis kanguru dalam bentuk miniatur, diantaranya adalah Musk Kangoroo, yang besarnya tidak lebih dari seekor kelinci.

*“Quo Vadis?”, film buatan tahun 1951 yang diangkat dari novel karya Henryk Sienkiewicz memang sebuah film yang luar biasa. Dalam pembuatan film ini, diperlukan 30.000 orang pemain ekstra, dan masih ditambah dengan 63 ekor singa. Ada keunikan dari film “Quo Vadis?” tersebut. Pada adegan balap chariot, bila diperhatikan secara seksama, penonton dapat melihat sebuah mobil sport merah melintas di kejauhan. Saat diputar di bioskop, banyak orang menonton kembali film ini hanya untuk melihat mobil sport itu nyelonong dalam adegan yang menggambarkan kejadian 19 abad yang lampau.
 
Tahukah kamu?

ORANG yang pertama kali memperkenalkan olahraga sepak bola ke tanah Latvia adalah warga Inggris bernama Harold Hall. Pada tahun 1907, Hall mendirikan Perkumpulan Sepak Bola Inggris (BFC) di Riga, ibu kota Latvia. Saat itu ia langsung menjadi ketua umum, pelatih, sekaligus menjadi kapten tim BFC. Uniknya, empat belas tahun kemudian atau di tahun 1921, Hall dilantik menjadi Ketua Umum Federasi Sepak Bola Latvia (LFF). Latvia adalah negeri berdaulat bekas pecahan Uni Soviet yang terletak di tepian Laut Baltik. Negeri ini memiliki luas 64.589 kilometer persegi dan berpenduduk 2,4 juta jiwa. Latvia yang tergabung di Grup D bersama Jerman, Belanda, dan Ceko itu berbatasan langsung dengan Estonia, Lituania, Belarusia, dan Rusia. (BW)
 
* Komik donald bebek di banned dari negara finland gara² si donald gak pake celana

* 40 % keuntungan McDonald`s itu datangnya dari Happy Meals

* Leonardo Da Vinci itu penemu gunting lalu dia juga butuh 10 tahun untuk melukis bibir Mona Lisa

* Bumi itu mempunyai dua bulan (_http://www.space.com/scienceastronomy/solarsystem/second_moon_991029.html)

* Kursi listrik itu di temukan oleh dokter gigi

* Buaya gak bisa ngeluarin lidah nya dari mulut.

* Satu² nya makanan yg ngga bisa basi adalah "Madu"

* Boneka Teddy bear diciptakan oleh seorang imigran Rusia yang datang ke Amerika Serikat setelah dia melihat sebuah karton di koran yang menggambarkan presiden Theodore "Teddy" Roosevelt.

* Laki² selalu terlihat dingin dalam "pernyataan perasaan melalui kata-kata". karena laki2 dalam sekali percakapan perbendaharaan kata2nya hanya 2000-3000 kata, sedangkan perempuan memiliki perbendaharaan 5000-6000 kata

* Wanita berkedip 2 kali lebih banyak dari pria

* Otot terkuat manusia adalah otot lidah

* Indera perasa kupu-kupu ada di kaki

* Rata-rata 12 bayi yg lahir di dunia tiap hari, diserahkan ke orang tua yg salah ( ke-tuker²)

* Siput bisa tidur selama 3 tahun dengan gak makan.

* 55% orang menguap dalam 5 menit ketika melihat orang lain menguap.

* Walt Disney (pencipta Mickey Mouse) takut akan tikus

* Ternyata, tombol keyboard itu sengaja diacak oleh perancangnya, bukan untuk mempermudah pengetikan, justru alasannya untuk memperlambat pengetikan. Kenapa ??? Pada awalnya mesin ketik dibuat senyaman mungkin untuk penggunanya. Akibatnya ? Pengguna dapat mengetik dengan cepat, sehingga pengait mesin ketik sering tersangkut ... Akhirnya, Prof Sholes mengacak posisi alfabeting keyboard sampai sekarang, yang dikenal dengan nama QWERTY...

* Rata² manusia itu lebih takut laba2 dari pada mati.

* Baju anti peluru, tangga darurat, printer laser semuanya ditemukan wanita

* Buah Anggur bakalan meledak (Pecah) kalo lo taro di microwave

* Kuku kucing ngga bisa di gerakan ke arah kiri ato kanan

* Gajah merupakan satu² nya binatang yang ngga bisa lompat.

* Susunan DNA monyet hanya beda 2% dari susunan DNA manusia!

* Indonesia adalah negara penghancur hutan nomor 1 di dunia

* Gunung tertinggi di bumi adanya di pegunungan Himalaya..

* Ada 2 pasang angka yg memiliki hasil penjumlahan dan perkalian yg sama...
2 + 2 = 4
2 * 2 = 4

sama....
3 + 1.5 = 4.5
3 * 1.5 = 4.5

* Pepsi Cola pertama kali dijual dengan nama Brad's Drink.

* Kapal Titanic menggunakan 14000 galon air minum setiap hari

* Kata sake, berasal dari bahasa Jepang, sake-mizu, yang berarti "air kemakmuran"

* Di Athena kuno, pohon zaitun dianggap suci.... Semua buahnya adalah milik negara. Orang yang menebang pohonnya akan dijatuhi hukuman mati

* Di Norco, California, AS, orang yang ingin memelihara badak sebagai binatang peliharaan harus meminta surat izin dengan biaya AS$100...

* Bila semua angka dari 1 hingga 100 ditambahkan (1+2+3+4+5 dst.) maka jumlah keseluruhannya adalah 5050

* Kota Magnet, Texas, Amerika Serikat diberi nama demikian dengan harapan akan menarik orang ke sana..

* Istilah First Lady pertama kali digunakan pada 1877 untuk merujuk kepada Lucy Ware Webb Hayes

* Bangsa yg menemukan cara pengolahan air pertama kali adalah bangsa MEsir, yaitu dgn memasaknya di atas api

* Auman singa dewasa dapat terdengar hingga 8 kilometer... Suara yang keras ini dimaksudkan untuk memperingatkan lawan atau mengumpulkan kembali kawanannya

* Arnold Denker memperoleh gelar Grandmaster catur kehormatan pada usia 67 tahun...Denker pernah bertanding melawan 100 pemain catur dalam waktu 7 jam 33 menit
 
Tahukah kamu?

PEDRO Pauleta (31), ujung tombak tim nasional Portugal yang juga pemain klub asal Kota Paris, Paris St Germain, adalah merupakan pemain yang tak pernah merasakan indahnya main di klub-klub terkemuka Liga Portugal. Pemain yang lahir pada 28 April 1973 dan berasal dari Kepulauan Azores di Samudra Atlantik ini langsung terpilih masuk menjadi anggota tim nasional senior tanpa pernah menjadi anggota klub-klub utama Liga Portugal, seperti Sporting Lisbon, Porto, Guamaraes, dan Benfica. Tahun 2004, Portugal menjadi tuan rumah Piala Eropa untuk pertama kalinya dan sedang berjuang untuk tidak tersingkir di penyisihan grup. Portugal kalah 1-2 di pertandingan perdana Euro 2004 saat melawan Yunani, 12 Juni lalu. (BW
 
* Gunung teritnggi di tata surya bukan ada di Bumi...tp di Mars..namanya Olympus Mons..

* Dalam ketebalan yang sama, sebuah benang laba2 ternyata lebih kuat dr senar baja!

* Mie instan kemasan mengandung lilin supaya jika dimasak tidak jadi lengket...jika dimakan setiap hari terus menerus, akan ditemukan sejumlah senyawa lilin di usus

* Antara tahun 2019-2024, NASA akan membangun "Lunar Outpost" di daerah kutub selatan dr Bulan ( _http://en.wikipedia.org/wiki/Lunar_outpost_%28NASA%29)

* Kalau nama dr restoran fast food A&W berasal dr inisial pendirinya? Roy Allen dan Frank Wright..

* Hamburger berasal dr sebuah nama kota di Jerman, Hamburg, yg pada awalnya 2 potong roti yg berisi potongan daging b4b1 panggang yg digulung

* Bahwa kata news (berita) dalam bahasa Inggris berasal dari huruf-huruf pertama mata angin : north, east, south, dan west? Jadi "news" dimaksudkan menunjukkan bahwa informasi dikumpulkan dari semua penjuru dunia

* Bahwa hingga 1730-an, India adalah satu-satunya sumber permata dunia?

* Pohon-pohon Macrozamia di Australia adalah pohon-pohon tertua di dunia...usianya diduga antara 5.000 hingga 7.000 tahun

* Telapak tangan dan kaki memiliki lebih banyak kelenjar keringat daripada bagian-bagian tubuh yang lainnya

*Menurut para ilmuwan, hewan yang memiliki suara paling keras adalah ikan paus biru (Balaenoptera Musculus), yang juga menyandang gelar sebagai hewan terbesar di bumi. Suara ikan paus biru lebih keras daripada suara motor Harley Davidson.Bahkan lebih keras daripada suara konser rock yang paling
keras, dan juga lebih keras dari ledakan bom.Seberapa keraskah suara ikan paus biru tersebut? Suara ikan
tersebut adalah 188 desibel..! Angka ini sama dengan 1 juta kali suara mesin jet (yang mencapai tingkat kekerasan suara 120-130 desibel). Perlu diingat bahwa tingkat kekerasan suara bertambah secara logaritmis. Ini berarti setiap kenaikan 10 desibel berarti peningkatan intensitas suara hingga 10 kali.

Ini adalah salah satu alasan bagi kita semua untuk bersyukur
bahwa ikan paus biru tersebut tinggalnya di dalam laut.
 
Tahukah kamu?

- bahwa lebih 90% dari peserta skim piramid tidak pernah mendapat balik pelaburan awal mereka?
- bahwa punca kuasa 2 merupakan nombor tak nisbah yang pertama diketahui?
- bahwa kotak polis tidak lagi digunakan setelah kemunculan radio dua-hala dan telefon bimbit?
- bahwa seperti orkestra, nyanyian kumpulan koir biasanya diketuai oleh seorang konduktor?
- bahwa Lapangan Terbang Heathrow London adalah lapangan terbang tersibuk di dunia dari segi jumlah penumpang antarabangsa?
- bahwa tahanan Kawat Kematian Sandakan dikerah berjalan kaki sejauh kira-kira 250 kilometer?
- bahwa satu per tiga daripada penduduk Peru bermastautin di ibu negaranya Lima?
- bahwa di akhir hayatnya, burung Phoenix membakar dirinya sendiri, setelah itu, dari abunya, muncullah kembali burung phoenix muda?
- bahwa seperti Kereta Api Rentas Asia, kebanyakan laluan Rangkaian Lebuh Raya Asia telah wujud, cuma perlu dinaik taraf?
- bahwa alat perangkap laju yang digunakan polis lebih tepat dari meter laju kenderaan?

sumber : wikipedia
 
wew keren nih bisa nambah pengetahuan /no1 nice post and keep posting ya /no1
 
hihihi... gw baru tau nich.... benang laba2 lebih kuat dr besi baja... pa benar yah??? /hmm /hmm
 
nice info nie /no1 /no1

tp buat belalang itu kesian bgt ya,berarti dia harus mati dulu dunk krn kpla ny dipenggal /sob
 
Wow banyak yang gw blom tau, makasih ya...
buat member2 yg baru join kayak gw nih gw up
 
waduh2.. pensiun aja.. drpd sakit wkwkwkw
 
TAHUKAH KAMU ?

-Merokok dapat mengurangi massa tulang ,terganggunya system hor-monal terutama
Estrogen pada Wanita sehingga menyebabkan Menopause dini .

-Ternyata dari hasil penelitian bahwa makan terlalu banyak Protein dan garam dapat
mengakibatkan penipisan kalsium pada tulang.

-Kopi ,teh , minuman soda ternyata dapat menyebabkan tubuh kehilangan banyak
kandungan kalsium di bandingkan dengan orang - orang yang jarang minum kopi ,teh
atau minuman soda.

-Obat yang dianggap sebagai obat dewa yaitu kortison ternyata dapat menyebabkan keropos tulang atau yang dikenal dengan Osteoporosis dan memperlambat pertumbuhan tulang.

-Sungguh Allah Maha Pencipta , tahukah kamu bahwa lidah kita mempunyai kurang lebih 10.000 indra perasa untuk mencicipi masakan yang sedaaap ....!!

-Kebiasaan minum Alkohol sangat tidak ada faedahnya ,karena dapat menjadi ketagihan , merusak sel Hati / lever sehingga dapat menyebabkan sirosis Hati dan juga osteoporosis dini

-Mulut kita ternyata dalam satu hari dapat menghasilkan air liur sebanyak satu (1) liter.

Percaya nggak...?!

-Serangan Jantung ternyata paling banyak pada pagi hari ,yaitu pada saat tekanan darah meningkat dan paling banyak terjadi pada hari SENIN PAGI karena STRESS harus kerja setelah berakhir pekan..!

-Ternyata Pada pagi hari terjadi peningkatan kadar testosteron baik pada pria dan wanita dan peningkatan hormaon Estrogen dan Progesteron pada Wanita , sehingga itulah sebabnya mengapa terjadi serangan Fajar...?

-Sarapan Pagi ternyata sangat penting karena ternyata Metabolisme bekerja 20 % lebih cepat dan secara bertahap makin menurun hingga malam,,,!
 
TAHUKAH KAMU?

Tahukah kamu kalau orang yang kelihatan begitu tegar hatinya,adalah orang yang sangat lemah dan butuh pertolongan?

Tahukah kamu kalau orang yang menghabiskan waktunya untuk melindungi orang lain, adalah justru orang yang sangat butuh seseorang untuk melindunginya?

Tahukah kamu kalau tiga hal yang paling sulit untuk diungkapkan adalah Aku cinta kamu, maaf dan tolong aku.

Tahukah kamu kalau orang yang suka berpakaian warna merah lebih yakin kepada dirinya sendiri?

Tahukah kamu kalau orang yang suka berpakaian kuning adalah orang yang menikmati kecantikannya sendiri.

Tahukah kamu kalau orang yang suka berpakaian hitam adalah orang yang ingin tidak diperhatikan dan butuh bantuan dan pengertianmu? pertolongan tersebut dikembalikan dua kali lipat?

Tahukah kamu bahwa lebih mudah mengatakan perasaanmu dalam tulisan dibandingkan mengatakan kepada seseorang secara langsung?Tapi tahukah kamu bahwa hal tsb akan lebih bernilai saat kamu mengatakannya dihadapan orang tsb?

Tahukah kamu kalau kamu memohon sesuatu dengan keyakinan,keinginan tsb akan dikabulkan?

Tahukah kamu bahwa kamu bisa mewujudkan impian,jika kamu memintanya dengan keyakinan, dan jika kamu benar2 tahu,kamu akan terkejut dengan apa yang bisa kamu lakukan.tapi jangan percaya semua yang saya katakan, sebelum kamu mencobanya sendiri.

Jika kamu tahu seseorang yang benar2 butuh sesuatu dan kamu tahu kamu bisa menolongnya,kamu akan melihat bahwa pertolongan tsb akan dikembalikan dua kali lipat.

TAHUKAH KAMU?

Tahukah kamu Coca-cola dulu berwarna hijau

Tahukah kamu Nama yang paling umum digunakan di dunia adalah Mohammed

Tahukah kamu Dalam bahasa inggris, semua nama benua diawali dan diakhiri dengan huruf vokal yang sama

Tahukah kamu Otot terkuat yang ada di badan kita adalah lidah

Tahukah kamu Setiap orang di USA punya 2 kartu kredit

Tahukah kamu TYPEWRITER adalah kata terpanjang yang dapat diketik dalam satu baris tuts keyboard anda

Tahukah kamu Perempuan ngedip dua kali lebih banyak dari pada laki-laki

Tahukah kamu Menahan nafas tidak akan membuatmu mati

Tahukah kamu Setiap manusia tidak dapat menjilat siku tangannya sendiri

Tahukah kamu Kalau ada orang bilang ‘bless you’ setiap kali ada yang bersin karena memang setiap kali kau bersin, jantungmu berhenti satu milisecond

Tahukah kamu Ucapkan “sixth sick sheik’s sixth sheep’s sick” beberapa kali. Nanti anda akan mahir berbahasa inggris!

Tahukah kamu Bersin terlalu keras dapat mematahkan tulang iga, memutuskan pembuluh darah di kepala atau leher dan mengakibatkan kematian

Tahukah kamu Setiap raja dalam kartu remi melambangkan raja-raja besar jaman dahulu kala:
raja sekop - raja daud
raja kriting - alexander agung
raja hati - raja charlemagne
raja wajik - julius caesar

Tahukah kamu 111,111,111 x 111,111,111 = 12,345,678,987,654,321

Tahukah kamu Kalau ada patung orang naik kuda dan dua kaki depan kuda itu naik di udara, itu tandanya orang itu mati dalam perang

Tahukah kamu Kalau kaki kudanya cuma satu yang diangkat berarti orang itu cuma terluka dalam perang

Tahukah kamu Kalau semua kaki kudanya menjejak tanah, berarti orang itu meninggal karena sakit

Tahukah kamu Apa persamaan rompi anti peluru, printer laser, tangga darurat dan wiper mobil?
Jawabannya: semua ditemukan oleh perempuan! ha!

smoga info na brguna iaa :)

aq tmbh lgi di bwh..

Tahukah kamu Satu-satunya makanan yang tidak bisa busuk?
Jawaban : madu

Tahukah kamu Buaya nggak bisa melet lidah

Tahukah kamu Siput bisa tidur selama 3 tahun

Tahukah kamu Semua beruang kutub KIDAL!

Tahukah kamu American Airlines menghemat $40,000 tahun 1987 dengan cara mengurangi 1 buah olive dari setiap piring salad yang mereka sajikan untuk penumpang kelas 1

Tahukah kamu Indera perasa kupu-kupu ada di kaki

Tahukah kamu Gajah adalah satu-satunya hewan yang tidak bisa melompat

Tahukah kamu Selama 4000 tahun belakangan ini, jenis hewan yang dipelihara di rumah cuma itu-itu saja

Tahukah kamu Rata-rata manusia lebih takut pada laba-laba daripada kematian

Tahukah kamu Shakespeare menemukan kata : “assassination” dan “bump”

Tahukah kamu Dengan menggunakan cara mengetik 10 jari, STEWARDESSES adalah kata terpanjang yang bisa diketik hanya dengan jari-jari tangan kiri.

Tahukah kamu Semut selalu jatuh ke kanan setiap kali disemprot cairan anti hama

Tahukah kamu Kursi listrik ditemukan oleh seorang dokter gigi

Tahukah kamu Jantung manusia dapat menyemprotkan darah sejauh 30 kaki

Tahukah kamu Dalam 18 bulan, 2 ekor tikus bisa punya lebih dari sejuta anak tikus!

Tahukah kamu Memakai headphone selama satu jam dapat menstimulasi perkembangan bakteri dalam telinga sebanyak 700 kali lipat! (hmmmm awas yang biasa dengerin mp3)

Tahukah kamu Pemantik ditemukan sebelum korek api

Tahukah kamu Setiap lipstik mengandung sisik ikan
 
atlet sumo kali yah si dennis itu...?? :D
 
Tahukah kamu,Rekor mengetik SMS tercepat dipegang oleh Ang Chuang Yang. Remaja 16 tahun asal Singapura ini berhasil mengetik SMS 160 karakter hanya dalam waktu 41,52 detik. Prestasi Ang kali memecahkan rekor yang sebelumnya dicatatkan warga Amerika Ben Cook pada bulan Juli 2006, dengan catatan waktu 42,22 detik.

Tahukah kamu,bahwa menurut teori relativitas einstein bahwa dimungkinan untuk bergerak lebih lambat atau lebih cepat daripada kecepatan cahaya tetapi tidak mungkin dapat bergerak sama dengan kecepatan cahaya.

tahukah kamu,suara bebek (kwek...kwek...kwek...) tidak menggema dalam gua? sampai sekarang para ahli belum bisa menjelaskan sebabnya.

Tahukah kamu,bahwa Sel2x tubuh manusia menyelesaikan regenerasinya yang baru setiap 72 jam.

Tahukah kamu, bahwa Lempeng bumi bergerak 0,007 Cm setiap harinya.

Tahukah kamu,bahwa Singapore adalah satu2xnya negara dengan 1 stasiun kereta api.

Tahukah kamu,bahwa Leeuwarden, sebuah kota dibelanda dapat di lafalkan dengan 255 cara berbeda.

tahukah kamu,kalo pluto selama 76 tahun diakui sebagai planet tetapi sekarang pluto udah di "d.o" / keluarin dari daftar planet di tatasurya kita. jadi sekarang sistem tata surya kita hanya mempunyai 8 planet. Julukan untuk pluto saat ini "dwarf planet"

tahukah kamu, bahwa Burung pelatuk (ingat Woody Woodpecker?) dapat mematuk 20x perdetik. Mereka tidak akan mengalami pusing,karena otaknya dilindungi bantalan udara (mirip airbag pada mobil jaman sekarang kali ya?).

tahukah kamu, bahwa Badak adalah binatang terkuat di dunia, karena dapat mngangkat beban yang 850x berat badannya (manusia aja paling cuma kuat membawa 2x
berat badannya ya?). Semut mampu mengangkat 50x berat badannya.

tahukah kamu, bahwa Kadal (yang suka memangsa serangga memakai lidahnya) mmiliki lidah sepanjang tubuhnya. Kedua matanya dapat melihat dua objek yang
berbeda dan sama-sama fokusnya.


tahukah kamu,kalau kaki kudanya cuma satu yang diangkat berarti orang itu cuma terluka dalam perang.

tahukah kamu,kalau semua kaki kudanya menjejak tanah, berarti orang itu meninggal karena sakit.

Tahukah kamu, kalau nama asli Nicolas Cage adalah Nicolas Coppola, dan nama Jon Bon jovi adalah John Francis Bongiovi.

Tahukah kamu, bahwa kata2x yang tertua dan tidak berubah maknanya dalam bahasa inggris adalah "TOWN"

Tahukah kamu, bahwa nama2x benua didunia selalu diawali dan diakhiri oleh hurup yang sama dalam bahasa inggris.

Tahukah kamu, bahwa Satu2xnya binatang yang telah dijinakan dan tidak disebutkan didalam Alkitab adalah kucing.

Tahukah kamu, Mark Twain lahir dihari dimana komet halley melintas dan dia meninggal 76 thn berikutnya tepat dihari dimana komet halley melintas lagi.

tahukah kamu, bahwa kemungkinan orang meninggal akibat kurang tidur lebih besar daripd kelaparan. kematian akan terjadi setelah orang tersebut tidak tidur slama 10 hari.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.